Saturday, October 22, 2016

Holy Love, 21 Oktober 2016

Holy Love, 21 Oktober 2016

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Pada hari-hari ini, ketika proses pemilihan yang sangat penting ini semakin dekat, adalah penting agar hati nurani terbentuk dan mendapatkan informasi dengan baik. Suatu hati nurani yang terbentuk dengan baik percaya akan Kebenaran dari antara yang baik dan yang buruk. Dia bisa melihat jelas perbedaan di dalam pilihan sehari-hari dan di dalam membuat keputusan yang mendukung atau tidak mendukung Holy Love. Untuk berpijak kepada Holy Love, maka hati nurani yang hidup di dalam Kebenaran akan membuat keputusan yang jujur dan benar. Kemudian, dalam bidang politik, dia tidak akan merasa kebingungan.

Suatu hati nurani yang memperoleh informasi dengan benar akan mengerti secara mendalam dan luas atas isu-isu yang beredar. Hati nurani seperti ini bisa melihat jelas akibat-akibat dari isu-isu tersebut, misalnya perbatasan negara yang bersifat terbuka, militer yang semakin lemah atau kuat, mendukung Undang-undang serta semua kesanggupan yang penting terhadap Mahkamah Agung. Setiap isu ini mempengaruhi masa depan bangsa ini dan dunia.

Inilah sebabnya Yesus dan aku telah meminta doa-doamu bagi hati dunia ini. Hati nurani yang terbentuk dan memperoleh informasi dengan baik kini sedang berperang menghadapi hati nurani liberal yang mau menerima segala macam kesesatan.  

Teruslah kamu berdoa demi hati dunia ini. Berdoalah agar hati nurani dunia kembali memeluk Kebenaran. Ketahuilah bahwa aku selalu berdoa bersamamu.

Holy Love, 21 Oktober 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, berusahalah untuk memastikan pemimpin macam apakah yang akan kau pilih nanti. Ketahuilah apa yang dia dukung, program apa yang dimilikinya, di jalan mana kamu akan dituntun. Apakah itu berupa Kebenaran atau kebohongan? Dalam hal ini kamu harus memutuskan demi Holy Love.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.