Friday, October 28, 2016

Holy Love, 27 Oktober 2016

Holy Love, 27 Oktober 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika ketidak-jujuran menjadi sebuah sifat dan karakter seseorang, maka ia menyentuh dan menjadi bagian dari segala sesuatu yang dikatakan, dilakukan atau dipikirkan oleh orang itu. Ia seperti racun yang merasuk melalui celah-celah keberadaan seseorang – mencemari tujuan dan prioritas hidupnya. Orang seperti itu tak bisa diberi kepercayaan dan tanggung jawab ataupun mengurusi kesejahteraan orang lain. Hal itu selalu terjadi, dan saat ini ada lebih banyak lagi orang yang menjadi pusat perhatian ternyata terbukti bahwa dia berbuat  tidak jujur.

Jika aku mengatakan kepadamu betapa besarnya kebusukan yang terjadi di lingkungan pemerintahan, maka kamu akan merasa heran. Dengan mudah kamu bisa melihat betapa media massa besar dan bahkan FBI sendiri telah melakukan kompromi demi kepentingan seorang calon tertentu. Janganlah kamu percaya begitu saja bahwa orang yang tidak jujur mau mendukung sebuah pemilihan yang jujur. Setiap kelemahan yang ada di dalam sebuah sistem akan dimanfaatkan. Hal ini semua didorong oleh semangat untuk merebut ambisi pribadi yang tidak baik yang sama saja dengan semangat ketidak-jujuran.


Kejujuran adalah laksana sapu yang harus diberi kesempatan untuk membersihkan segala tindakan kompromi terhadap Kebenaran. 

Artikel lain :