Friday, October 14, 2016

LDM, 7 Oktober 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
OCTOBER 7, 2016




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KASIH KEIBUANKU SELALU MENANTIKAN PANGGILAN DARI ANAK-ANAKKU,
AGAR SEGERA DATANG.

Aku berharap agar kamu semakin dekat dengan Puteraku, menjadi orang-orang yang menggenapi Kehendak Ilahi dan melaksanakan Hukum Allah setiap saat dari kehidupanmu.

Terus menerus aku memperhatikan kamu untuk melindungi kamu, karena kamu sedang hidup di tengah pusaran peristiwa di dunia ini dan kamu tidak menyadari Sabda Ilahi secara mendalam, hingga kamu menjadi mangsa yang empuk bagi mereka yang menyerahkan dirinya untuk melayani setan.

MALAIKAT AGUNGKU YANG TERKASIH, ST.MICHAEL, ST. GABRIEL AND ST. RAPHAEL, BERSAMA-SAMA DENGAN BALA TENTARA SURGAWI, TELAH MENYEDIAKAN PERLINDUNGAN YANG BELUM PERNAH ADA SEBELUMNYA, BAGI MEREKA YANG BERSEDIA MENERIMANYA, DIMANA HAL INI AKAN MENJADI PERTAHANAN, PERLINDUNGAN, DAN TERANG BAGI UMAT DARI PUTERAKU.

Angkatan ini diminta untuk selalu waspada dan memperhatikan realitas yang terjadi dengan sejelas-jelasnya, karena mereka terus menerus menghadapi reaksi yang tak bisa diprediksi dari manusia pada saat-saat ini.

Anak-anak, kamu terus diserang oleh kuasa kegelapan yang menyertai pasukan iblis, dan hendaknya kamu selalu waspada agar kamu bisa bertindak benar ketika kemarahan menguasai dirimu. Ketidak-sabaran menuntun manusia kepada kemarahan, dan kemarahan mengaburkan daya pikirmu. Adalah saat inilah ketika setan merasuki penalaran, menindasnya dan menghancurkannya, memperbudak manusia sehingga dia berani melawan Puteraku melalui dosa yang mengerikan.
  
Karya Penciptaan yang agung (alam semesta ini) sedang memperhatikan ulah manusia yang memberontak melawan Penciptanya, memperhatikan manusia yang terus menerus memuntahkan dosa demi dosa, penentangan demi penentangan, tanpa mengenal lelah.

SEBAGAI ANAK-ANAK DARI BAPA, KAMU MEMILIKI KARUNIA-KARUNIA YANG BESAR YANG KAU BIARKAN TERBENGKALAI. Roh Kudus melimpahkan Karunia-karuniaNya kepada kamu masing-masing agar manusia bertindak secara benar di dalam ketaatan dan kasih setiap saat.

Umat dari Puteraku telah bersikap suam-suam kuku secara spirituil, mereka melakukan perbuatan yang membawanya semakin mendekati kegelapan dimana setan bertindak sambil menikmati kehancuran umat manusia saat ini.

Beberapa dari anak-anakku nampaknya semakin kuat dengan melaksanakan sikap negativ yang bertentangan dengan kebaikan pribadi dan kebaikan bersama. Mereka tidak pernah berhenti menyulut bencana-bencana besar dimana mereka menceburkan jiwa-jiwa yang selalu memberontak, melaksanakan perbuatan tercela terhadap apapun yang mewakili Puteraku.

Salib, tanda dari Kasih Ilahi, tanda Keselamatan, tanda Penebusan – telah dihinakan oleh para pengikut setan dan beberapa umat Kristiani yang berbulu domba yang meludahinya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Waktu terus berlalu ditengah berbagai kekacauan yang terus terjadi di berbagai negara, di tengah pergolakan umat manusia, hingga menimbulkan kemarahan, kekacauan dan protes menuntut keinginannya sendiri-sendiri, tanpa mempedulikan adanya gangguan spirituil yang mereka timbulkan.

Umat manusia telah berteguh di dalam sikap keras kepala untuk menolak panggilan-panggilanku ini, menyangkalnya dan meremehkan kuasa-kuasa alam yang sedang bertindak atas mereka. Umat manusia berusaha untuk menyesatkan apa yang kukatakan kepadamu.

IBLIS MENYERBU BUMI INI UNTUK MENGARAHKAN MANUSIA MELAWAN ALLAH. Para sekutu setan telah membantu antikris, sejak beberapa waktu yang lalu, untuk memanipulasi umat manusia, menanamkan kejahatan di dalam pikiran manusia. Antikris telah mengeluarkan aturan-aturannya tanpa disertai kemunculannya, melakukan tindakan-tindakan yang berbahaya terhadap angkatan ini, karena angkatan ini telah menciptakan kemalangannya sendiri.

Manusia akan menggunakan apa yang diciptakan dengan tangannya sendiri untuk menjamin keunggulannya di dalam peperangan. Aku melihat ada beberapa yang telah menunggu perang untuk dimulai, sambil menghancurkan apa yang menghadang jalannya, secara diam-diam menggelar senjata-senjata nuklir, yang merupakan produk dari perbuatan iblis dengan menyalah-gunakan ilmu pengetahuan.

ANGKATAN INI AKAN SANGAT MENDERITA DI TANGAN ORANG-ORANG YANG MEMPERSIAPKAN KEDATANGAN ANTIKRIS UNTUK MELAWAN UMAT DARI PUTERAKU, sebagai hasil dari usaha selama ini yang dilakukan oleh kaum freemason, illuminati, komunis, pemberontakan, kepalsuan, tidak adanya Iman, dan satanisme, yang kini telah merasuki Gereja Puteraku, menjulurkan belalai-belalai kejahatannya yang keji, untuk melawan seluruh umat manusia. 

API ADALAH MERUPAKAN SARANA PEMURNIAN BESAR BAGI UMAT MANUSIA SAAT INI

AKU MENCUCURKAN AIR MATAKU DI BERBAGAI TEMPAT DI DUNIA, UNTUK MEMANGGILMU KEPADA PERTOBATAN, AGAR KAMU TIDAK MENDERITA KARENA APA YANG BUKAN MERUPAKAN KEHENDAK ILAHI.

Api dari gunung-gunung berapi dimuntahkan keluar. Anak-anakku melihat dan akan melihat dengan tercengang, kekuatan dari alam ini, namun segera mereka melupakannya.

Manusia tidak menyadari betapa dirinya memerlukan Pertolongan Ilahi. Di tengah kejutan-kejutan yang paling tidak diharapkan, kamu akan terus tunduk kepada kejahatan dalam berbagai bentuknya, membuat bumi ini meratap di dalam usahanya untuk mempertahankan sebuah angkatan sesat yang tinggal di atasnya.

Kamu menggunakan Kerahiman Ilahi sebagai perisai untuk berbuat kejahatan…
Kamu menyerukan Kerahiman Ilahi untuk membela perbuatan jahat…
Kamu mewartakan Kasih Ilahi dan Pengampunan Ilahi untuk menyembunyikan dosa-dosa umat manusia…

ANAK-ANAK, TEMPAT MANAKAH YANG KAU BERIKAN BAGI APA YANG ADIL?
DIMANAKAH KEADILAN ILAHI BISA DIDAPATKAN BAGIMU?

Kamu memindahkan Keadilan Ilahi hanya bagi angkatan-angkatan yang lalu sehingga kamu bisa terus berjalan sesat dengan kehendak bebasmu untuk mempromosikan dosa dimana-mana.

Bukankah Sodom dan Gomorah dihancurkan karena kejahatan mereka? Setan telah menjadi sebuah wabah penyakit yang tak terkendalikan yang memunculkan dosa-dosa yang paling mengerikan dengan apa umat manusia menyerahkan dirinya kepada kutukan.  

Anak-anak, kamu ditipu, ditipu mentah-mentah oleh organisasi-organisasi global yang besar yang diciptakan untuk menolong kamu. Umat manusia telah dilatih untuk menerima experimen dengan berbagai macam makanan yang berbeda-beda, obat-obatan, pakaian yang berisi bahan-bahan berbahaya bagi tubuh manusia. Karena hal inilah maka kami memintamu lebih dahulu untuk berhati-hati sebelum makan sesuatu, terutama karena pada beberapa makanan tertentu terdapat bahan racun yang bisa menimbulkan kematian.

Pada berbagai organisasi global diberikan perintah untuk memusnahkan sebagian besar penduduk bumi. Hal ini memang bertentangan dengan kamu, tetapi tidak bagi mereka yang diperintah oleh antikris, yang selalu mereka layani.

Pemikiran mereka yang melayani angkatan ini dengan makanan, obat-obatan, pakaian, tehnologi, dan sebagainya, adalah untuk mengkondisikan kamu agar kamu bisa sejalan dengan ciptaan dari sebuah pemerintahan tunggal yang akan memerintah dunia dibawah satu mata uang tunggal serta penerapan agama tunggal dunia. Agama tunggal dunia ini akan menghilangkan agama yang didirikan oleh Puteraku.

EKARISTI AKAN DILARANG, ORANG YANG BERDEVOSI KEPADAKU AKAN DIHUKUM MATI, UMAT DARI PUTERAKU AKAN DIANIAYA DAN PUTERAKU DISALIBKAN LAGI …

Anak-anak yang terkasih, adalah penting bagimu agar tidak melupakan rencana jahat dari setan untuk menghancurkan umat dari Puteraku, dan semoga kamu hanya menginginkan Kehendak Ilahi saja.

Rumah Bapa tidak akan melupakan usaha dari anak-anakNya untuk tetap setia dan taat, ketulusan mereka sebagai anak-anak dari Sang Pencipta, usaha mereka yang terus menerus agar godaan tidak sampai mengalahkan mereka. Pertolongan Allah adalah tak terhingga besarnya, begitu pula Kasih IlahiNya kepada umatNya yang setia.  

MALAIKAT PERDAMAIAN AKAN DATANG UNTUK MEMULIHKAN PERSATUAN DARI ANAK-ANAK ALLAH YANG BERADA DALAM KEADAAN TERCERAI-BERAI; DIA AKAN MENGINGATKAN UMAT DARI PUTERAKU AKAN NILAI YANG SEBENARNYA DARI EKARISTI SEBAGAI MAKANAN DAN KEKUATAN, PERSATUAN DAN KASIH, BUKAN HANYA BAGI TUBUH TETAPI JUGA BAGI PIKIRAN MANUSIA; SEBAGAI MAKANAN KEHIDUPAN KEKAL YANG TIDAK HABIS SETELAH DIMAKAN, TETAPI AKAN BERTAHAN SELAMANYA, ASALKAN MAKHLUK ITU TETAP DALAM KEADAAN YANG LAYAK.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Jamaica, ia menderita karena pembantaian oleh alam.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat; bersekutu dengan setan telah membuatnya harus dimurnikan, bumi berguncang, penyakit menyebar dengan cepat.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, Jepang menjadi siksaan bagi umat manusia.
Berdoalah anak-anakku, berdoalah, Chili berguncang dengan keras.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, jalan menuju Puteraku tidaklah berupa duri-duri jika kasih untuk memperoleh Kehidupan Kekal tetap berakar dalam dirimu.

Jika manusia mau memandang ke dalam dirinya, maka pengharapan akan Allah tidak mudah menjadi luntur, karena hati dari seorang anak Allah akan diangkat menuju kepadaNya.

JANGANLAH KAMU TERJATUH, JANGANLAH TAKUT, PERCAYALAH KEPADA ALLAH, KEPADA KASIHNYA, JADILAH KAMU SEBAGAI PEMBAWA KEBAIKAN.

JANGANLAH MENUNDA PERTOBATAN.

Jadilah saksi bagi Puteraku yang bersikap mau menyerahkan diri, dan selalu bersatu dengan sesama.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Bunda kita telah secara jelas mengatakan bahwa antikris telah siap mengeluarkan perintah-perintah dan menggerakkan organisasi-organisasi serta para pemimpin politik demi kepentingannya. Satu-satunya yang belum dilakukannya adalah penampilan dirinya di depan publik.  

Karena inilah maka penting sekali agar anak-anak Allah bersiap-siap dan berusaha mengenali apa yang berasal dari Allah dan apa yang bukan berasal dari Allah.

Kita adalah suatu umat yang telah berjalan di dalam sejarah Kristianitas, dan kita sedang berjalan menuju perjumpaan dengan Allah. Karena itu tak ada yang bisa menghentikan perjalanan umat ini karena Allah adalah Perisai dan Benteng, Perlindungan dan Belas Kasih bagi anak-anakNya.

Ketika Yesus masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia. Maka seorang berkata kepada-Nya: "Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau." Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepada-Nya: "Siapa ibu-Ku? Dan siapa saudara-saudara-Ku?" Lalu kata-Nya, sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya: "Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku! Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku." (Matthew 12:46-50)

Amin.