Sunday, October 9, 2016

Holy Love, 8 Oktober 2016

Holy Love, 8 Oktober 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Aku berbicara mengenai usaha penghancuran sengaja yang dilakukan terhadap reputasi seseorang. Setiap orang memiliki hak untuk menikmati reputasinya. Fitnah adalah sebuah dosa, apakah itu diarahkan kepada seorang politikus maupun seorang visiuner. Hukum-hukum Allah tak bisa berubah untuk mengakomodir tujuan-tujuan yang jahat.

Di dalam Holy Love hendaknya kamu bisa memberi kelonggaran terhadap sesuatu yang diucapkan secara kurang berhati-hati. Janganlah kamu menganggap bahwa sesuatu yang diucapkan oleh seseorang yang berpengaruh adalah merupakan kenyataan dari Kebenaran, tanpa kamu melihat faktanya.

Read James 3:7-10+

Synopsis: Dosa lidah adalah sebuah kejahatan yang menggelisahkan dan mematikan yang tak bisa dijinakkan dan dianggap sebagai perbuatan baik.

Semua jenis binatang liar, burung-burung, serta binatang-binatang menjalar dan binatang-binatang laut dapat dijinakkan dan telah dijinakkan oleh sifat manusia, tetapi tidak seorangpun yang berkuasa menjinakkan lidah; ia adalah sesuatu yang buas, yang tak terkuasai, dan penuh racun yang mematikan. Dengan lidah kita memuji Tuhan, Bapa kita; dan dengan lidah kita mengutuk manusia yang diciptakan menurut rupa Allah, dari mulut yang satu keluar berkat dan kutuk. Hal ini, saudara-saudaraku, tak boleh demikian terjadi.  

+-Scripture verses asked to be read by Mary Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.