Sunday, October 2, 2016

Holy Love, 1 Oktober 2016

Holy Love, 1 Oktober 2016

Pesta St. Therese of Lisieux

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Keamanan negaramu sedang ditantang melalui sistem politik yang ada, sementara keamanan kehidupan di dalam rahim juga ditantang oleh sistem politik yang sesat. Hendaknya kamu menyaksikan kaitan yang ada. Di dalam pemilihan presiden kali ini, antara dua orang calon ini, isu mengenai aborsi telah menjadi perbedaan yang besar diantara keduanya. Sebelumnya kamu telah memiliki beberapa orang presiden yang membela kehidupan di dalam rahim, namun belakangan ini kamu memiliki presiden-presiden yang secara agresiv menentang kehidupan yang sama. Sadarilah bahwa jika bangsamu menginginkan kesejahteraan sekali lagi dalam segala tingkatannya maka kamu harus menghargai kehidupan manusia.

Hari ini kamu merayakan pesta St. Therese the Little Flower’. Dia adalah seorang kudus besar karena adanya Holy Love di dalam hatinya. Dia mempersembahkan banyak sekali kurban-kurban kecil sebagai silih bagi dosa-dosa orang lain. Aku meminta agar kamu semua meniru kehidupan silihnya demi kepentingan pemilihan presiden ini, agar mendapatkan hasil yang akan menghormati dan memuliakan Allah lebih besar lagi daripada sebelumnya.

Read Galatians 6:7-10+


Synopsis: Mengenai kaitan antara hati nurani dengan Sepuluh Perintah Allah, ingatlah bahwa seseorang hanya memanen apa yang ditaburnya. Karena itu janganlah kamu merasa bosan atau capek untuk melakukan kebaikan seturut Sepuluh Perintah Allah dan belajar mengenai standard moral Kebenaran.

Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.