Wednesday, October 19, 2016

Pedro Regis, 17 Oktober 2016

4.375 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Rimini / Italy, 17 Oktober 2016


Anak-anak yang terkasih, kamu sangatlah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Dia yang merupakan Juru Selamatmu yang sejati. Janganlah hidup jauh dari Jalan Keselamatan. Yesusku mengasihi kamu dan Dia menantikan jawaban ‘Ya’-mu dengan jujur dan berani. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesengsaraan spirituil yang besar. Bukalah hatimu terhadap Terang Allah dan hiduplah mengarah ke Surga dimana bagi tempat itulah kamu diciptakan. Jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari Jalan Keselamatan. Kamu ada bersama Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah berpangku tangan. Sekarang inilah saat bagimu untuk kembali. Berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengerti kehendak Allah bagi hidupmu. Ketika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada pengharapanmu dan kepastian dari kemenanganmu. Janganlah takut. Setelah semua kesengsaraan ini, kamu akan menyaksikan keajaiban-keajaiban Allah. Orang-orang benar akan mengalami sukacita yang besar. Majulah terus tanpa takut. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Berbahagialah. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Artikel lain: