Tuesday, October 18, 2016

Holy Love, 17 Oktober 2016

Holy Love, 17 Oktober 2016

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Ada banyak sekali bahaya yang mengancam kesejahteraan bangsa ini. Yang paling besar diantaranya adalah penerimaan aborsi sebagai hak hukum bagi setiap orang. Karena keganasan dari kejahatan ini maka hati nurani bangsamu telah dikacaukan dan dikaburkan terhadap perbedaan antara yang baik dari yang jahat. Hal itu juga terjadi di seluruh dunia. Kaum liberal menampilkan dirinya dengan congkaknya dan mereka berusaha memasuki Mahkamah Agung negaramu, mempengaruhi sistem keamanan perbatasanmu dan menganjurkan masuknya para pengungsi. Ekonomimu menderita karenanya dan mereka berusaha untuk merubah Konstitusi negaramu.

Agenda-agenda yang ceroboh ini telah membuka pintu bagi masuknya antikris yang saat ini sedang menunggu di sayap-sayap. Dia telah memiliki banyak pengikut. Beberapa orang ada yang tahu siapa yang mereka ikuti itu, namun yang lainnya tidak. Puteraku, ketika Dia berjalan diantara kamu, melakukan segala sesuatu secara terbuka, karena Dia berada di dalam Kebenaran. Namun pada hari-hari ini kamu memiliki banyak pemimpin dunia dimana banyak dari mereka yang menyukai perhatian dari orang-orang lain yang memiliki agenda tersembunyi di dalam hati mereka. Mereka itu tidak mencerminkan Kebenaran dan ada yang tidak menghargai Kebenaran. Karena itu berhati-hatilah kamu terhadap siapa yang akan kau dukung. Janganlah kamu menerima segala sesuatu yang dihadirkan kepada kamu. Jika seseorang nampak sedikit berbohong, maka dia banyak berbohong di dalam hatinya.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+

Synopsis: Menjelang kedatangan kedua dari Tuhan kita, maka antikris, dengan bantuan setan, akan dinyatakan dan melakukan perbuatan-perbuatan yang dianggap sebagai ajaib oleh orang banyak, dan melalui hal itu orang banyak akan dituntun untuk mengikutinya karena dia akan mengaku sebagai Kristus, karena orang banyak itu tidak pernah menerima kasih akan Kebenaran. Maka orang banyak itu akan bersedia menerima perbuatan dosa dan doktrin-doktrin sesat yang menuntun kepada kemusnahan mereka.

Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.