Monday, October 31, 2016

Holy Love, October 30, 2016

Holy Love, October 30, 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hati dunia ini sedang terbawa oleh arus kebingungan, karena ia tidak lagi bersikap terbuka terhadap Roh Kebenaran. Hati nurani telah memilih untuk menafsirkan ulang Kebenaran seturut kesenangan mereka sendiri, yang bisa memuaskan dirinya, bukan Allah. Beginilah garis pemisah antara yang baik dengan yang jahat menjadi kabur. Inilah sebabnya orang-orang cenderung untuk mendukung pejabat yang mendukung kejahatan. Inilah alasannya mengapa dosa didefinisikan sebagai hak yang sah dari setiap orang. Disini aku berbicara tentang aborsi serta definisi ulang atas arti perkawinan dalam relasi sesama jenis.

Roh Kudus, Roh Kebenaran, terus menerus berusaha memanggil jiwa-jiwa untuk kembali kepada Terang Kebenaran. Dia tak akan berhasil kecuali jiwa-jiwa mau lebih dahulu mengenali Kebenaran dan mengakui kesalahan mereka. Berdoalah anak-anakku, agar jiwa-jiwa itu bersedia kembali dengan kerendahan hati, untuk memiliki iman, seperti kanak-kanak, kepada Kebenaran. Doa ini saja bisa menyelamatkan dunia dari bencana besar.

Read 2 Timothy 1:13-14+

Synopsis: Perpeganglah teguh kepada doktrin di dalam Tradisi Iman seperti yang diajarkan oleh Yesus Kristus. Melalui Roh Kudus, jagalah selalu Deposit Iman.

Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.