Tuesday, October 25, 2016

Holy Love, 24 Oktober 2016

Holy Love, 24 Oktober 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Seperti yang kau lihat pada perubahan iklim di luar, dari musim panas ke musim gugur, begitu juga iklim politik telah berubah dari pusat perhatian kepada berbagai macam isu kepada pembunuhan karakter. Perhatian terhadap berbagai isu adalah sehat dan bisa mengungkapkan kemampuan dari masing-masing calon bagi kepemimpinan mendatang. Namun selama masa pemilihan ini, terdapat angin yang kencang dan menderu-deru yang menyerang moral para calon. Mengetahui kejujuran dibalik topeng seseorang adalah penting. Namun terlalu banyak perhatian ditujukan kepada tingkah laku moral yang menyimpang di masa yang lalu. Apa yang penting adalah bagaimana sikap moral seseorang pada saat ini.

Seseorang tak bisa mendefinisikan ulang arti Kebenaran agar sesuai dengan keinginannya sendiri. Ini adalah buah yang buruk dari pengejaran ambisi pribadi. Beberapa orang ada yang mau berbicara atau melakukan sesuatu untuk memperoleh kekuasaan dan jabatan. Pengejaran ambisi pribadi ini tidak menghargai kepentingan orang lain, karena orang lebih mementingkan melayani dirinya sendiri. Pemilihan ini memperlihatkan sisi buruk dari dunia politik. Sayangnya, hal itu tidak hanya terjadi pada bidang sekuler saja, tetapi ia mencapai bidang politik di dalam lingkup Gereja juga. 


Perhatikanlah berbagai isu ketika kamu mau mendukung seorang pemimpin. Janganlah kamu dikacaukan atau disesatkan oleh angin ‘pembunuhan karakter’.