Sunday, October 16, 2016

Holy Love, 14 Oktober 2016

Holy Love, 14 Oktober 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma

Sisa Umat Beriman adalah bagian dari komunitas iman yang tidak mengijinkan iman mereka dirusak oleh pemikiran baru mengenai benar dan salah. Mereka tidak mengijinkan sistem hukum mendefinisikan dosa sebagai hal yang benar, tetapi harus bergantung kepada Perintah-perintah Allah sebagai Kebenaran. Semakin besar mereka memilih kebaikan daripada keburukan, semakin besar Aku melindungi iman mereka melalui rahmat dari Hati IbuKu.

Aku memeluk Sisa Umat Beriman ini di kedalaman relung-relung HatiKu, dan terus menerus mencukupi kesejahteraan mereka di hadapan Tahta Allah. Meskipun mereka itu tersebar luas dan saling berjauhan, dan sebagian besar mereka tidak saling mengenal satu sama lain, tetapi di dalam HatiKu dan di Surga mereka itu adalah satu.

Sisa Umat Beriman ini tidaklah meninggalkan Gereja yang sudah ada sebelumnya. Justru Gereja, dalam upayanya untuk ‘selaras’ dengan zaman ini, telah meninggalkan mereka. Mereka (Sisa Umat Beriman) dianiaya dengan dituduh oleh orang banyak sebagai tidak taat, dianggap sebagai tidak beriman. Namun pada posisi ini, pada pasukan kecil dari umat beriman, Aku bergantung. Banyak orang akan mengakui bahwa mereka itu layak.

Holy Love, 14 Oktober 2016
Ibadah Jumat – bagi pertobatan hati dunia.  

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, selama saat pemilihan presiden yang penting ini, berdoalah agar masing-masing calon memusatkan perhaian kepada masalah yang ada dan bukan melakukan pembunuhan karakter. Pembunuhan karakter ini tidaklah menghasilkan apa-apa. Namun janganlah kamu memilih pribadi-pribadi tertentu, pilihlah apa yang bisa dilakukan oleh masing-masing calon.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.