Saturday, October 29, 2016

Holy Love, 28 Oktober 2016

Holy Love, 28 Oktober 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Persekongkolan serta kolusi busuk yang beredar di seputar pemilihan ini, dan terutama pada seorang calon tertentu, telah dirancang sejak beberapa tahun sebelumnya. Sebuah pemilihan yang berhasil atas calon ini berarti bahwa para konspirator itu akan bisa menguasai jabatan penting. Kejujuran tidak lagi diperhitungkan. Hanya agenda-agenda yang tersembunyi di dalam hati mereka saja yang mendorong pikiran, perkataan dan tindakan  mereka.

Aku mengatakan bahwa agenda yang ada di dalam hati seperti itu memiliki pengaruh yang lebih kuat pada pemerintahan, dan semakin sedikit kebebasan bagi wargamu. Semua ini dimanfaatkan untuk mendorong negaramu yang dulunya berani dan merdeka, agar menjadi tunduk kepada Tata Dunia Baru.

Pemilihan kali ini telah mengurbankan integritas dari proses pemilihan yang baik, aturan-aturan, sistem hukum, serta FBI. Semua ini, termasuk pemilihan itu nanti, belum menjadi tujuan akhir. Jika kamu tidak menyadarinya, bangsamu sedang dikoyakkan menjadi dua bagian. Sudah terlambat bagi pemerintahanmu untuk kembali memperhatikan kepentingan wargamu.

Para pendiri bangsamu dipersatukan di dalam doa – doa untuk mempertahankan hak untuk berdoa. Bersatulah sekali lagi di dalam doa untuk membela semua hak-hakmu.

Holy Love, 28 Oktober 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, serahkanlah semua keputusanmu dalam memilih hingga keputusanmu yang terkecil sekalipun saat ini, kepada Holy Love. Dengan demikian kamu akan selalu hidup seturut Kehendak Allah Yang Kudus dan Ilahi.


Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat dan Kasih IlahiKu.