Wednesday, October 12, 2016

Holy Love, 11 Oktober 2016

Holy Love, 11 Oktober 2016

Bunda Maria hadir dengan berpakaian warna biru dan mahkota pada kepalanya. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, aku datang kepadamu sebagai Ratu Surga dan Bumi. Aku berada disini* hari ini untuk berbicara kepada bangsa ini dan pemilihan mendatang. Menjauhlah kamu dari sekian banyak pertimbangan dalam hal perangai dan kepribadian seseorang. Periksalah masalah ini dan betapa setiap calon akan menghadapi masalah yang ada. Apakah kamu menginginkan sebuah Mahkamah Agung yang liberal atau konservativ? Mahkamah inilah yang akan menentukan struktur moral dari bangsamu. Apakah kamu menginginkan seorang presiden yang mendukung Undang-undang, atau sedikit demi sedikit menolaknya? Apakah kamu menginginkan ekonomi yang kuat atau yang goyah, seperti saat ini? Apakah kamu menginginkan seorang presiden yang membangun militermu atau semakin melemahkannya?

Semua isu ini harus kau pikirkan, bukannya siapa yang mengatakan apa. Janganlah mengabaikan pemilihan yang penting ini demi kesukaan pribadi seseorang atau sebuah mentalitas kepura-puraan.

Kamu membutuhkan seorang presiden yang berteguh menentang Isis – sebuah ancaman yang sangat serius terhadap keamanan nasionalmu. Keberadaan Isis haruslah menjadi pertimbangan untuk membuka perbatasanmu. Jangalah kamu ditipu untuk menghakimi pribadi-pribadi tertentu. Hakimilah sistem politikmu.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.