Monday, October 1, 2012

Perawan Maria : Berbagai perubaban besar....

Perawan Maria : Berbagai perubaban besar akan segera terjadi di dunia
Rabu, 26 September 2012, jam 16.40

Anakku, berbagai perubahan besar akan segera terjadi di dunia.

Inilah saatnya bagi rencana Keselamatan ini untuk diperkenalkan ke seluruh negeri-negeri didalam hati umat manusia.

Banyak sekali orang yang akan terguncang oleh Kebenaran akan kenyataan dari mana mereka berasal dan bagaimana mereka harus menebus dirinya sendiri di Mata Allah.

Begitu tidak siapnya anak-anak Allah menyambut peristiwa-peristiwa besar ini. Hal itu karena kasih Allah kepada semua anak-anakNya, dimana kamu sedang dipersiapkan kini.

Kamu akan menerima resiko jika mengabaikan tanda-tanda peringatan ini. Jika kamu menertawakan atau mencibirkan campur tangan Ilahi ini, yang akan terjadi untuk membawa hati manusia kepada Hati Allah, maka kamu akan menderita.  

Anak-anak, kamu harus selalu waspada setiap saat. Tanda-tanda dari Surga serta keajaiban Campur Tangan Ilahi sedang mendekat dari hari ke hari.

Berdoalah agar kamu diberi Rahmat untuk membuka hatimu terhadap Kerahiman Besar dari Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus.

Semua jalan sedang dibuka untuk merayu anak-anak Allah agar kembali menuju tempat perlindungan didalam Hati KudusNya.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan 



Dosa bisa diampuni selama kamu masih hidup. Bukan setelah kematian.
Rabu, 26 September 2012, jam 22.12

PuteriKu yang terkasih, Aku mengijinkan kamu untuk menanggung penderitaan jasmani yang besar ini untuk menyelamatkan lebih banyak lagi jiwa-jiwa hari ini. Persembahkanlah rasa sakit ini bagi jiwa-jiwa yang dipilih, bagi siapa kamu harus menolong Aku menyelamatkan mereka. Rasa sakit ini tak akan berlangsung lama namun ketika kamu sudah merasa reda, ketahuilah bahwa banyak jiwa diselamatkan dari api neraka dan kini mereka berada didalam Api Penyucian sambil menantikan pemurnian mereka.

Sebagai jiwa kurban, kamu harus menerima jika Aku memberimu saat-saat penderitaan ini untuk menolong menyelamatkan jiwa-jiwa dari anak-anak Allah. Suatu hari nanti kamu akan bertemu dengan jiwa-jiwa itu dan kamu akan mengerti betapa besar hal ini membawa kebahagiaan bagi BapaKu. Ketahuilah bahwa jika kamu menderita, Aku juga menderita bersamamu untuk meringankan sakitmu. Kamu tidak sendirian. Ketika kamu merasa tak bisa bernapas, ini adalah rasa tercekik yang sama seperti yang dirasakan oleh jiwa-jiwa, yang setelah kematian mereka, harus menghadapi asap dari api neraka.

Seandainya saja manusia tahu Kebenaran dari kenyataan kehidupan setelah kematian. Setelah jiwa meninggalkan tubuh, apakah ia dalam keadaan Rahmat atau tidak, setan akan menyiksa melalui kekuatan bujukannya. Hingga saat itu setan berusaha untuk menarik jiwa-jiwa itu kepadanya. Doa bagi jiwa-jiwa seperti itu sangatlah penting.

Aku menarik jiwa-jiwa kearah TerangKu. Namun hanya mereka yang berada dalam keadaan Rahmat yang bisa bertahan menghadapi kuasa dari Terang KerahimanKu. Jika jiwa mereka tidak dalam keadaan murni, maka mereka harus dibersihkan didalam Api Penyucian.

PuteriKu, ada berbagai tingkatan didalam Api Penyucian, dan tergantung kepada dosa yang dilakukan oleh jiwa itu, mereka akan dipenuhi oleh Api yang membersihkan dari Roh Kudus.

Api Penyucian itu menyakitkan bagi jiwa dan mereka yang harus menghabiskan waktu disana merasakannya seperti sebuah rasa sakit jasmani seperti ketika mereka masih hidup dulu.

Janganlah menyepelekan kurban-kurban yang diperlukan untuk mempertahankan jiwa mereka tetap dalam keadaan layak bagi Kerajaan BapaKu.

BapaKu mengasihi semua anak-anakNya, namun jiwa-jiwa harus belajar untuk menjadi layak guna memasuki Kerajaan BapaKu. Untuk menjadi layak mereka harus menebus dirinya didepan MataKu keitka mereka masih hidup di dunia. Mereka harus bersilih atas dosa-dosa mereka dengan ketulusan hati.

Bahkan pada saat kematian, seorang pendosa bisa memanfaatkan KerahimanKu Yang Besar ini dengan memohon kepadaKu agar mengampuni dosa-dosanya. Aku akan merenggutkan dia dan membawanya kedalam LenganKu. Kemudian Aku akan mencurahkan KerahimanKu kepadanya dan kemudian menuntunnya menuju Pintu-pintu Surga.

Dosa bisa diampuni jika kamu masih hidup. Bukan setelah kematian.

Yesusmu