Thursday, October 25, 2012

Ketika mereka berusaha menciptakan Sakramen....



Ketika mereka berusaha menciptakan Sakramen didalam Gereja-gerejaKu, dari semangat kebencian, maka mereka akan mengatakan hal itu adalah demi hak asasi dari pasangan yang sejenis
Minggu, 21 Oktober 2012, jam 10.05

PuteriKu yang terkasih, penglihatan-penglihatan yang Kuijinkan untuk diperlihatkan kepadamu, atas jiwa-jiwa yang tercebur kedalam neraka, bukanlah untuk menakut-nakuti kamu. Sebaliknya, hal itu untuk menunjukkan kepadamu realitas yang ada. Dengan hal itu kini kamu mengerti betapa Aku sangat menderita setiap hari, ketika Aku menyaksikan jiwa-jiwa yang tercebur di kedalaman neraka.

Oh, seandainya orang-orang mengetahui kengerian yang ada didalam neraka, dan cara dimana binatang itu menghancurkan jiwa-jiwa itu, maka mereka akan berusaha menghindari dosa dengan segala cara.

Jiwa-jiwa yang sama itu masih bisa diselamatkan, puteriKu, melalui doa Rahmat Kekebalan (Doa Litani MDM no 2). Dengan melakukan hal itu kamu, para muridKu, akan membawa kelegaan bagiKu dari siksaan yang sungguh menyayat hati ini.

Mereka yang mati dalam keadaan dosa berat, ditakdirkan untuk memasuki api neraka. Banyak orang yang melakukan dosa-dosa ini, dengan pemikiran bahwa jika memang benar Allah itu ada, maka Dia sangatlah murah hatiNya. Maka mereka terus berbuat dosa itu hingga mereka membenarkan perbuatan dosanya, dan di mata mereka, dosa-dosa itu serasa tak memiliki akibat apa-apa.

Mereka akan mengatakan bahwa mereka tak memiliki pilihan lain karena dosa itu diperlukan demi manfaatnya bagi orang lain.

Melalui dosa pembunuhan, mereka mengatakan bahwa hal itu adalah untuk menghindari kematian orang lain.

Melalui dosa pelacuran, mereka mengatakan bahwa hal itu adalah untuk membantu memberi makan kepada keluarga mereka.

Melalui dosa aborsi, mereka mengatakan bahwa hal itu adalah untuk menyelamatkan nyawa si ibu dan agar hidup si ibu menjadi lebih mudah.

Dalam hal penyimpangan sexual, mereka mengatakan bahwa hal itu adalah sesuatu yang alami.

Dan mereka yang ikut serta didalam perbuatan okultisme, mereka mengatakan bahwa hal itu hanyalah sebuah kesenangan yang tidak berbahaya, namun mereka sebenarnya telah menghormati binatang itu jika mereka melakukan kegiatan seperti itu.

Ketika mereka menganiaya orang lain dan merusakkan bukan saja nama baik mereka, namun juga kehidupan sesamanya, mereka mengatakan bahwa hal itu merupakan hukuman yang perlu, karena dosa-dosa orang lain itu.

Ketika mereka menghancurkan orang lain, didalam pikiran, tubuh dan jiwa orang-orang lain, melalui kediktatoran, mereka mengatakan bahwa hal itu adalah demi kebaikan orang-orang itu.

Ketika mereka berusaha menciptakan sebuah Sakramen didalam Gereja-gerejaKu, dari semangat kebencian, mereka akan mengatakan bahwa itu adalah hak asasi dari pasangan sejenis yang memiliki hak yang sama dengan orang-orang lain.

Ketika mereka menghancurkan GerejaKu dari dalam, mereka mengatakan bahwa semua gereja adalah sama. Mereka akan menggunakan alasan bahwa hanya ada satu Allah, maka mereka boleh memberlakukan sebuah gereja berhala.

Mereka itu adalah jiwa-jiwa tersesat yang Kukatakan itu.

Untuk menolong mereka maka terlebih dahulu kamu harus memandang mata mereka. Berpikirlah bahwa mereka adalah seperti anak-anakmu, saudara-saudaramu sendiri. Pandanglah mereka melalui Mata Allah. Maka kamu akan merasakan kasih. Namun rasa ngeri akan menguasai kamu, karena didalam hatimu kamu tahu adanya kengerian yang akan mereka hadapi nanti. Maka kamu harus berdoa agar mereka bisa segera melihat Kebenaran.

Begitulah kamu harus berdoa demi keselamatan jiwa-jiwa ini.

Setiap anak Allah, termasuk jiwa-jiwa yang menjadi hitam itu, adalah dikasihi.

Dosa-dosa mereka harus dimusnahkan, sebelum semua anak-anak Allah bisa bersatu, sebagai satu keluarga, didalam KerajaanKu Yang Baru itu.

Kamu, puteriKu, telah diberi dengan segala rahmat serta amunisi untuk menghancurkan dosa dan untuk menyelamatkan, bukan saja jiwamu sendiri, tetapi juga jiwa-jiwa orang lain.

Terima kasih, puteriKu, karena kamu telah menanggapi PanggilanKu.

Kamu memiliki banyak tugas untuk kau lakukan.

Yesusmu