Sunday, August 4, 2024

LDM, 1 Agustus 2024

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

1 AGUSTUS 2024

 



 PENGUNGKAPAN RAHASIA KEDUA

 

Untuk membaca

PENGUNGKAPAN RAHASIA PERTAMA

silakan membaca di sini: LDM, 29 FEBRUARI 2024 

 

Aku datang kepadamu diutus oleh Tritunggal Yang Mahakudus. Aku adalah Panglima Bala Tentara Surgawi.

Setiap manusia dikasihi oleh Allah dan dikawal oleh masing-masing pasukan Surgawiku.

Inilah harta karun dari Tuhan yang terbesar:

Sekalipun manusia tidak mengasihi-Nya, tetapi Allah selalu mengasihi mereka...

Sekalipun manusia tidak mau memanggil-Nya, tetapi Allah terus memanggil mereka…

Sekalipun manusia tidak mau mengenal-Nya, tetapi Allah tetap mengenali mereka…

Karena Kerahiman-Nya yang tak terhingga, demikian pula Kekuasaan dan Kemahakuasaan-Nya adalah tak terhingga... 

UMAT MANUSIA TIDAK MEMAHAMI KEBENARAN INI

SERTA BEGITU BESARNYA KUASA ALLAH ! 

BANYAK MOMEN SULIT DALAM SEJARAH KEMANUSIAAN, TERUTAMA DALAM HAL SPIRITUALITAS, NAMUN TIDAK SEMUA ORANG TELAH MEMAHAMI KEBENARAN YANG BEGITU BESAR ITU DALAM SATU KUASA! (lht. I Taw. 29,11-13; Kol. 2, 9-10) 

Anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, jika dalam sejarah umat manusia ada generasi yang sombong, sulit, congkak, bingung dan tidak taat, maka di saat seperti itulah, yaitu di saat sekarang inilah umat manusia sedang berada; kamu adalah bagian darinya dan yang membuat seluruh ciptaan terus berharap pada saat ini. (lht. Rom 8, 19-22) 

Anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus: 

MOMEN, YA… MOMEN DIMANA BANYAK DARI KAMU INGIN HAL ITU DATANG, KINI TELAH DATANG! 

Mereka yang ingin menyelamatkan jiwanya harus memutuskan untuk melakukan perubahan spiritual, yang hanya bisa mereka capai dengan bertumbuh secara spiritual, mendekatkan diri kepada Tuhan dan Allah kita. Dengan cara ini mereka akan mampu bergerak maju dan mempertahankan iman, bahkan di saat-saat penganiayaan yang paling berat sekalipun. 

Perang besar di Timur Tengah semakin meningkat. Kegelapan akan digunakan untuk menyerang kota-kota besar di Eropa secara tiba-tiba. Italia akan terkejut. Melalui jalur darat dan udara api datang secara tiba-tiba. Kapal-kapal besar tiba melalui laut, orang-orang hampir kehabisan nafas turun dari kapal, memasuki daratan dan tangisan akan terdengar. Bom yang jatuh dari pesawat ke air laut menimbulkan tsunami yang melanda daratan beberapa negara hingga menimbulkan korban jiwa. 

Banyak negara ikut berperang, kerugian yang ditimbulkan tak terhitung banyaknya bagi umat manusia. Mereka akan melihat kematian merenggut begitu banyak orang sehingga ratapannya tidak akan berhenti. Terlalu banyak negara yang bersatu dan maju melintasi benua. 

KONFLIK INI TIDAK AKAN BERHENTI SAMPAI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS MELAKUKAN CAMPUR TANGAN, DAN HARI YANG DIHARAPKAN DAN DITAKUTI ITU KINI TIBA: HARI KEADILAN ILAHI DAN DIA YANG “ADALAH AWAL DAN AKHIR” (Wahyu 1:8) MENEMPATKAN TANGAN-NYA DI BUMI DAN API JATUH DARI LANGIT. 

Manusia, karena takut akan kekuasaan yang besar ini, menyebabkan beberapa orang menghujat dan yang lain menyadari bahwa, ketika menghadapi ketidaktaatan, Tuhan membiarkan manusia menghukum dirinya sendiri. Banyak yang bertobat dengan merobek pakaiannya dan terjadilah pertobatan. 

Banyak jiwa diselamatkan melalui pertobatan atas dosa-dosa yang mereka lakukan dan dalam menghadapi pergulatan rohani antara yang baik dan yang jahat, manusia tidak ingin mengikuti Antikristus, yang sebelumnya telah membawa serta sejumlah besar jiwa, setelah mereka mengingkari Ekaristi Kudus, setelah mereka menutup Bait-bait Suci, setelah melakukan penganiayaan besar-besaran dan melakukan penistaan yang serius. 

Anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus: 

SAATNYA TELAH TIBA KETIKA RATU DAN IBU KITA, BERSAMA LEGIUN SURGAWIKU, KAMI AKAN MENGALAHKAN ANTIKRISTUS DAN SEMUA JIWA YANG MENJADI MILIKNYA, UNTUK MEMBEBASKAN UMAT MANUSIA DARI KEJAHATAN SETAN. 

RATU DAN IBU KITA AKAN MENANG DAN AKAN MENGIKAT DAN MENCAMPAKKAN IBLIS KEDALAM DANAU API, DIMANA MEREKA TIDAK AKAN DAPAT KELUAR DARI SANA. 

Kini aku memanggilmu agar kamu menjadi manusia damai, bisa mengendalikan diri, tidak menyakiti saudara-saudarimu, benar di dalam perbuatan dan tindakan sehari-hari, serta menjalin persaudaraan. 

Dedikasikan saat sekarang ini untuk bertumbuh di dalam roh, menjadi serupa dengan Kristus dan pada saat yang sama mempersiapkan diri dalam apa yang masing-masing dari kamu dapat lakukan secara materi tanpa putus asa. Jika kamu tidak bisa menyiapkannya, maka remah-remah roti akan berlipat ganda jumlahnya dan tidak pernah habis. 

Kelaparan segera mengambil alih negara-negara sebagai bagian dari kejahatan yang tersembunyi untuk menundukkan mereka. Jangan putus asa, kamu telah memberkati buah anggur dan jika kamu tidak memiliki buah anggur, gunakanlah buah lain yang layak; namun yang terpenting, kamu memiliki Ekaristi Kudus yang menguatkan dirimu, memuaskan rasa laparmu dan menjaga dirimu tetap dalam keadaan damai yang besar. Pada saat itulah para Malaikat sendiri yang akan memberikan makanan kepada orang yang tidak bersalah. 

RATU DAN IBU KITA, DI BAWAH GELAR SEBAGAI RATU DAN BUNDA AKHIR ZAMAN AKAN DAPAT DILIHAT OLEH BEBERAPA DARI KAMU, AKAN MENJADI PENGHIBUR BAGI JIWA DAN AKAN MEMBAWA MAKANAN KEPADA MANUSIA AGAR TIDAK PUTUS ASA. 

MEREKA YANG HIDUPNYA SELALU MENYEMBAH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS AKAN MENINGGALKAN RASA LAPAR MEREKA; MEREKA AKAN HIDUP DI DALAM PENYEMBAHAN UNTUK SELAMANYA. 

Tanpa rasa takut, anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, tanpa rasa takut, namun berpegang teguh pada Keagungan Ilahi, akan terus berada di jalan menuju kehidupan kekal. 

Aku memberkati kamu sebagai Panglima Pasukan Surgawi agar, di bawah perlindungan Ratu dan Ibu kami, kami tidak akan meninggalkan kamu. 

SEMOGA BERKAT SURGAWI DICURAHKAN KEPADA SELURUH UMAT MANUSIA, TERUTAMA BAGI MEREKA YANG MENDERITA KETIDAKADILAN DAN MEREKA YANG MENDERITA KARENA TIRANI DAN PERANG. 

Aku memberkati kamu.

 

St.Michael, Malaikat Agung 

  

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA   

 

Saudara-saudari, 

Adalah keinginan dari Tritunggal Mahakudus untuk mengungkapkan, pada hari ini, Rahasia Kedua dari enam rahasia yang diberikan pada tanggal 5 Januari 2013, yang telah diberikan kepadaku atas rahmat Tuhan dan Ratu serta Bunda kita dan di bawah perlindungan Santo Michael Malaikat Agung. 

Ketika Rahasia Kedua diwahyukan kepadaku, aku diperlihatkan sebuah bukit yang berdiri di atas semua tempat di Bumi dan di atas bukit itu berdiri Bunda Maria dan di sisinya ada Santo Michael, Malaikat Agung. 

Bunda Maria menunjukkan kepadaku seorang pria dan memberitahu aku bahwa dialah yang datang untuk menyiksa umat manusia, dialah yang datang dari tempat yang terletak di antara tiga benua, dia tumbuh dan mendapat pendidikan di negaranya, dia berhasil merebut pengaruh besar di luar negeri. Namanya adalah Alex, tetapi dia akan dikenal dengan nama lain. INILAH ANTIKRISTUS. 

Saudaraku, janganlah kita merantau mencari negara atau bangsa lain, tetapi marilah kita menunggu dengan Kesabaran Kudus agar tidak terjerumus ke dalam dosa; Surga ingin kita mengetahui bahwa Antikristus itu ada dan dia siap untuk memenuhi misinya. 

Amin.

 

(*) About the secrets, read... 

(*) About the antichrist, read

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 10 Juli 2024

Pedro Regis, 5626 - 5630

Inilah Anak-Anakku, Perang Armagedon

LDM, 15 Juli 2024

LDM, 21 Juli 2024

Pedro Regis, 5631 - 5636

LDM, 25 Juli 2024

Christina Gallagher, 16 Juli 2024