Monday, July 29, 2024

LDM, 25 Juli 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

25 JULI 2024 

 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda: 

Aku memberkati kamu karena aku telah menerima kamu di kaki Salib Putraku (lht. Yoh 19,26-27), Salib Kemuliaan dan Keagungan, Salib Perdamaian, Salib Kebijaksanaan, dan Salib Keamanan, Salib Iman dan Salib Kasih. 

Sebagai anak-anakku, aku tahu bahwa kamu terus menunggu dan bahwa penantian itu terasa lama. Tetapi anak-anakku, ketika penantian itu telah berakhir, maka kamu akan menyesal karena kamu sering mengeluh soal waktu, yang menurutmu, merupakan penantian yang sangat lama. Hal ini karena apa yang mengenai seluruh umat manusia sangatlah besar.

Anak-anak yang terkasih,

PUTRA ILAHIKU MENAWARKAN PERLINDUNGAN-NYA KEPADAMU, BUKAN PEMBEBASAN DARI PENCOBAAN, KARENA DI DALAM PENCOBAAN KAMU SEMAKIN BERTUMBUH DAN DIPERKUAT, JIKA KAMU BEKERJA DAN BERTINDAK SETURUT HUKUM ILAHI AGAR KAMU MAMPU MENGATASI PENCOBAAN ITU. 

PUTRA ILAHIKU TIDAK AKAN MEMBEBASKAN KAMU DARI PENCOBAAN, ANAK-ANAKKU, TETAPI YA, PENCOBAAN ITU AKAN LEBIH BISA KAU TERIMA JIKA KAMU MAU TERUS MENYEMBAH PUTRA ILAHIKU. 

Anak-anak yang sangat kukasihi, aku telah memperingatkan kamu tentang mereka yang menguasai dan mendominasi banyak anak-anak dari Putra Ilahiku; Freemasonry membawa perubahan besar pada umat dari Putra Ilahiku untuk mengacaukan kamu, sehingga kamu tidak mengenal Dia dan kamu menjadi bingung dan mendapati dirimu terguncang dari satu saat ke saat berikutnya. 

SEBAGAI IBU, AKU MENGATAKAN KEPADAMU APA YANG HARUS DIKETAHUI OLEH GENERASI INI AGAR MEREKA DAPAT MEMPERSIAPKAN DIRI. TETAPI KAMU HARUS MENANGGAPINYA DENGAN KASIH. JANGANLAH KAMU MEMBENARKAN DIRIMU SENDIRI, TETAPI KAMU HARUS MEMBALAS DENGAN TINDAKAN DAN PERBUATAN YANG SELARAS DENGAN KEHENDAK TUHAN. 

Anak-anak kecilku, kamu tahu bahwa sepanjang sejarah umat manusia terdapat banyak sekali antikristus, namun pada saat yang terakhir ini Antikristus sendiri telah tiba (1), si pelaku teror dan kejahatan yang datang dari neraka. Tetapi anak-anakku tidak menaati aku dan tidak mendengarkan aku ketika aku memperingatkan mereka. Kamu akan mengalami apa yang belum pernah dialami oleh generasi-generasi sebelumnya: yang berasal dari kemajuan besar yang telah bermanfaat bagi umat manusia, disertai dengan kemajuan ilmu pengetahuan yang serius dan menakutkan yang disalahgunakan, dan kamu akan menjalani apa yang telah dicapai oleh ilmu pengetahuan yang disalahgunakan, dan hal itu tidak kau sadari.

Oleh karena itu aku memanggilmu, anak-anakku, anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memanggilmu untuk terus berbuat baik karena kebaikan menghasilkan kebaikan, karena kebaikan memberi makan dengan kebaikan dan kamu adalah makhluk yang baik. (Lht. Ams 3, 27-32). 

KERAHIMAN ILAHI TELAH DIPERPANJANG, TETAPI SAAT YANG HARUS TIBA, AKAN SEGERA TIBA... 

Namun kamu sebagai umat yang paling dikasihi oleh Putra Ilahiku: kamu: harus menanggapinya dengan baik, dengan kesaksian, dengan bekerja dan bertindak dalam kebaikan, dengan perkataan yang bersaksi bahwa kamu berpengetahuan tentang Sabda Ilahi (Yoh. 8, 31-32; Ibr. 4, 12). 

Kamu harus menanggapinya dengan menerima Putra Ilahiku dalam Ekaristi Kudus. 

Kamu harus menanggapinya dengan tetap berada dalam keadaan rahmat sehingga setan tidak bisa membingungkan kamu (lht. II Kor 12,9). 

Anak-anakku yang terkasih, kebahagiaan lebih dari sekadar momen yang cepat berlalu, kebahagiaan adalah abadi bagi makhluk yang berupaya menjalani kehidupan spiritual seutuhnya. 

Aku memanggilmu dan mengajakmu untuk berdoa, anak-anakku, bagi Amerika Serikat, bukan hanya karena negara tersebut akan menderita, namun karena ketika gunung-gunung berapi besar bangkit, bukan hanya negara tersebut yang akan menderita, namun juga sebagian besar umat manusia. 

Sekali lagi aku mengajakmu untuk berdoa bagi Prancis karena negara ini dimurnikan dengan keras. 

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Meksiko, bagi negeri tempat aku diangkat sebagai Permaisuri Amerika. Meksiko sedang mengalami gempa bumi yang dahsyat karena mereka belum bertobat dan mereka sangat menyinggung Putraku Ilahi. 

Aku memintamu untuk berdoa bagi Venezuela, negeri yang tertindas, dimana anak-anakku menderita dengan kejam. 

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Ekuador, negara ini akan terkena dampak serius akibat gunung berapi. 

Aku mengajakmu untuk berdoa bagi Puerto Riko, bagi Republik Dominika, dan bagi Haiti, mereka akan sangat menderita akibat air dan angin. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memanggilmu untuk tetap berpegang pada Sabda Ilahi dalam hidupmu, dalam pekerjaanmu dan dalam setiap tindakanmu. Aku memanggilmu untuk mengingat bahwa Putra Ilahiku sedang menantikan kamu dan bahwa kamu adalah anak-anak-Nya; tetapi Dia tidak berhasil menerobos, karena kebebasan manusia membuat Dia menunggu dan tidak membiarkan Dia masuk. 

KEADILAN ILAHI ITU SELALU ADA. NAMUN PUTRA ILAHIKU MASIH DITOLAK UNTUK MENGGUNAKAN KERAHIMAN ILAHI-NYA YANG BESAR. 

SAAT INI, ADALAH ORANG YANG SAMA YANG MENGHUKUM DIRINYA SENDIRI, YANG MENINDAS DIRINYA SENDIRI, YANG KEJAM TERHADAP SAUDARA DAN DIRINYA SENDIRI. DIA ADALAH ORANG YANG SAMA YANG MENUNTUN UMAT MANUSIA UNTUK MENDERITA KESENGSARAAN BESAR DEMI KEINGINANNYA UNTUK MEREBUT SUPREMASI DUNIA.

Yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah, berdoalah di mana pun kamu berada, berdoalah dengan keheningan maupun dengan keras, berdoalah untuk membawa kebaikan kepada saudara-saudarimu, berdoalah dengan penuh belas kasihan, berdoalah menolong mereka yang harus menolong, berdoalah agar kamu tidak dikacaukan dan kebingungan. 

Anak-anakku, damai sejahtera dari Putra Ilahiku ada di hadapanmu karena ini adalah hak milik dari Putra Ilahiku; Dia berdiri menunggu di hadapanmu, karena Dia ingin menyelamatkan jiwamu dan Dia ingin kamu segera menjawab: 

“Ya Tuhan, inilah aku yang akan melaksanakan Kehendak-Mu karena aku ingin menyelamatkan jiwaku.” 

Sebagai seorang Ibu, aku mendapati diriku berada di hadapanmu setiap saat dan memanggilmu untuk menjaga iman dan kesatuan, memanggilmu untuk menjadi kasih dan pengampunan, karena pada akhirnya kamu, anak-anakku, kamu akan berkata dengan lantang: 

“Dimuliakanlah Engkau, ya Tuhan kami, terpujilah Engkau selama-lamanya.” 

Karena pada akhirnya Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang demi kemuliaan Tritunggal Yang Mahakudus dan demi keselamatan jiwa-jiwa. 

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. 

Amin. 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

(1) Pewahyuan Antikristus, silakan lihat disini  

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

Saudara-saudari,

 

Bunda Maria yang Terberkati memberikan kasihnya kepada kita melalui perkataannya agar kitalah yang terus membawa kasih dari Tuhan kita Yesus Kristus untuk kita bagikan kepada semua saudara-saudari kita melalui perbuatan. 

Umat manusia yang selalu mengalami kebingungan dan guncangan, terus-menerus pergi ke tempat yang paling nyaman untuk dinikmati oleh masyarakat. 

Bunda Maria memanggil kita untuk mengingat bahwa apa yang bersifat duniawi adalah bersifat sementara. Namun meskipun hanya sementara, di situlah kita harus berupaya untuk menaburkan benih iman, harapan, dan amal kasih yang baik. Menyadari bahwa panen adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya bagi kehidupan kekal, inilah komitmen kita, untuk tetap memanen dan menabur buah, dan selalu berada di jalan yang telah dilewati oleh Tuhan kita Yesus Kristus bagi kita. 

Amin. 

----------------------------------

Kis 2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir -- demikianlah firman Allah -- bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. 

1 Tes 5: 19-21

1Tes 5:19 Janganlah padamkan Roh,

1Tes 5:20 dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.

1Tes 5:21 Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. 

---------------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Andai Saja Aku Boleh Membawamu Ke Kota Roma …

LDM, 10 Juli 2024

Pedro Regis, 5626 - 5630

Inilah Anak-Anakku, Perang Armagedon

LDM, 15 Juli 2024

LDM, 21 Juli 2024

Pedro Regis, 5631 - 5636