Tuesday, July 16, 2024

Pedro Regis, 5626 - 5630

Kis 2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir -- demikianlah firman Allah -- bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

 

1 Tes 5: 19-21

1Tes 5:19 Janganlah padamkan Roh,

1Tes 5:20 dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.

1Tes 5:21 Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

 

 

 

Pedro Regis, 5626 - 5630

 

5,626 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepada orang-orang benar. Perhatikanlah, inilah saat kesedihan bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran, Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Beranilah. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu hanya mengikuti dan melayani Allah saja. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing, dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Janganlah mundur. Setelah semua kesengsaraan ini kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang pilihan-Nya. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan memelihara kamu. Penderitaan besar segera tiba karena mata uang raja. Apa pun yang terjadi janganlah kamu kehilangan pengharapanmu. Ingatlah selalu: dalam segala hal tempatkan Allah di tempat yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,627 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 7 Juli 2024, komunitas Fubá, Araci, Bahia

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Tak ada kemenangan tanpa salib. Percayalah saja kepada Yesus maka segalanya akan berakhir dengan baik bagimu. Yesusku menantikan kesaksianmu yang tulus dan berani. Janganlah lupa: dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan yang lain, kamu harus menunjukkan kasih dan kesetiaanmu kepada Allah. Aku memintamu untuk bersikap baik terhadap satu sama lain. Penuhilah dirimu dengan Kasih Allah, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kesucian. Saat ini kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Putraku Yesus. Mendekatlah kamu kepada Sakramen Tobat. Yesusku mengasihi kamu dan terus menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali orang yang tetap teguh di dalam iman. Peliharalah kehidupan rohanimu. Setan tak akan bisa menjauhkan kamu dari kebenaran. Pelajarilah Injil Yesusku dan ajaran-ajaran dari Gereja-Nya yang sejati. Menjauhlah kamu dari lumpur doktrin-doktrin palsu yang menyebabkan kebutaan spirituil pada anak-anakku yang malang. Tetaplah kamu berada di dalam terang kebenaran yang hanya bisa kau dapatkan di dalam Gereja Katolik, satu-satunya Gereja dari Putraku Yesus. Majulah terus. Saat ini aku mencurahkan rahmat yang luar biasa kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,628 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Janganlah takut. Jalan menuju kesucian selalu penuh dengan penghalang. Namun Yesusku telah berjanji untuk selalu ada bersamamu setiap saat. Percayalah saja kepada Dia maka kamu akan memiliki kekuatan untuk menanggung beban pencobaan mendatang. Jadilah pria dan wanita pendoa dan jadilah seperti Yesus dalam segala hal. Dengan melalui contoh dan perkataanmu tunjukkanlah kepada siapa saja bahwa kamu adalah milik Allah dan bahwa hal-hal dari dunia ini bukanlah bagi kamu. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Ketika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi maka kamu akan menjadi pemenang. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan berat yang panjang di depan. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Yesus dan janganlah kamu menjauh dari Gereja-Nya. Barangsiapa berjalan di dalam kebenaran tak akan bisa dikalahkan. Majulah terus! Aku terus berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,629 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Yesus. Di dalam Dia ada kepastian dari kemenanganmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan besar. Mereka yang tinggal bersama Allah tak akan pernah dikalahkan, meski mereka akan dianiaya dan dicampakkan. Allahku tak pernah meninggalkan orang-orang pilihan-Nya. Hukum-hukum Illahi sedang dicampakkan dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa tetap teguh di dalam imanmu. Percayalah sepenuhnya kepada Injil Yesusku dan kepada ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian dimana-mana, tetapi janganlah kamu takut. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu. Majulah terus! Aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,630 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Juli 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Dengarkanlah aku. Sambutlah Injil dari Yesusku dan bersaksilah atas imanmu dimana saja. Masa depan umat manusia sangatlah menyakitkan karena manusia telah menyangkal Penciptanya. Manusia akan minum dari cawan penderitaan yang pahit melalui tangannya sendiri. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan ini. Seperti pada waktu yang lalu, umat pilihan Allah akan dilindungi. Para malaikat Allah akan datang untuk menolong orang-orang benar. Beranilah! Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di bumi, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menyaksikan Keajaiban-keajaiban yang dari Allah. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 20 Juni 2024

LDM, 28 Juni 2024

LDM, 4 Juli 2024, Yesus

LDM, 4 Juli 2024, Bunda Maria

20 Alasan Yang Layak Untuk Menghadiri Misa Latin Tradisional…

Andai Saja Aku Boleh Membawamu Ke Kota Roma …

LDM, 10 Juli 2024