Tuesday, July 9, 2024

LDM, 4 Juli 2024, Yesus

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

4 JULI 2024

 


SKENARIO PERANG DUNIA KETIGA TELAH SEMAKIN BERKEMBANG

  

Originally Posted By:
RevelacionesMarianas.com

  

Anak-anak yang terkasih dari Hati Kudus-Ku:

 

Aku memberkati kamu dengan Darah-Ku Yang Amat Berharga yang memberikan kehidupan kekal, hidup berkelimpahan dan memberikan penebusan kepadamu.

 

KAMU MEMILIKI KEHENDAK BEBAS…

ADALAH TANGGUNG JAWAB DARI MASING-MASING ANAK-ANAK-KU UNTUK MENERIMA BERAPA BANYAK RAHMAT DAN KEBAIKAN YANG KUBERIKAN KEPADA MEREKA ATAU JUSTRU MEREKA MEMBENCI SEMUA ITU. (Lih. Yoh 1, 16-17)

 

Anak-anak-Ku yang terkasih, kamu harus menggunakan hati nuranimu untuk menyelamatkan jiwamu dan berusaha untuk memeriksa segala tindakanmu dalam perjalanan hidup ini.

 

Adalah baik jika para intelektual memberikan pengajaran kepada anak-anak-Ku, namun Aku tidak ingin para intelektual besar atau pembicara besar atau pemikir besar itu, jika mereka tidak mendekati Aku dengan kerendahan hati, jika mereka tidak berseru kepada saudara-saudarinya untuk menyadari saat yang sangat menentukan di mana mereka hidup sekarang, dan keadaan darurat spiritual yang mereka alami saat ini.

 

Anak-anak-Ku yang terkasih:

 

GENERASI INI SEDANG MERASAKAN KEPAHITAN HIDUPNYA SENDIRI, MENJALANI SAAT-SAAT KESEDIHAN DAN PENYIKSAANNYA SENDIRI.

 

Betapa besar Aku menderita demi anak-anak-Ku, betapa Aku menderita demi generasi ini!

 

Aku mengajakmu untuk melihat dengan jelas apa yang sedang terjadi di tengah umat manusia, bukan di beberapa negara, namun pada seluruh umat manusia yang dilanda kemarahan.

 

Anak-anak-Ku, kamu tidak memerlukan perang untuk saling menyerang. Kamu telah membiarkan kesombongan tumbuh dalam dirimu. Ini adalah awal dari segala kejahatan.

 

SKENARIO PERANG DUNIA KETIGA TELAH SEMAKIN BERKEMBANG… KAMU TIDAK AKAN BISA MENGHENTIKANNYA!

 

Berdoalah dan lakukanlah silih, karena mereka telah menggunakan ilmu pengetahuan untuk menciptakan kejahatan. Penciptaan senjata-senjata ampuh telah digunakan dan mencapai supremasi adalah keinginan dari manusia dalam meciptakan persenjataan.

 

Anak-anak kecil,

 

DOA SANGATLAH PENTING!

AKU MENDENGAR DOAMU KETIKA DOA ITU LAHIR DARI HATI YANG TULUS DAN BERTOBAT.

 

Setiap orang harus berubah! Setiap orang harus berubah!

 

Masing-masing orang memiliki kelemahan dalam wataknya, dalam cara bersikapnya, dalam cara bereaksinya (lih. II Kor 12, 7-9).

 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Tengah.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Eropa.

 

Aku memelukmu di dalam Hati-Ku.

Aku memberkati kamu.

Aku mengasihi kamu.

 

 

Yesusmu

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Tuhan kita Yesus Kristus telah berbicara kepada kita dan bagi kita yang percaya bahwa Dia adalah Firman Ilahi, ini membuat kita bersujud di hadapan Kasih Ilahi.

 

Tuhan berusaha membuat kita melihat dengan jelas bahwa tanggung jawab keselamatan adalah bersifat pribadi dan kita harus lebih sadar, mengingat bahwa dengan Kematian-Nya di Kayu Salib Dia memberi kita Penebusan. Apa lagi yang bisa kita minta?

 

Setelah melakukan perbuatan buruk kita datang ke hadapan Tuhan memohon belas kasihan, namun kita harus sadar bahwa perubahan adalah tanggung jawab kita dan kita harus terus-menerus melihat apa kebiasaan kita setiap saat untuk berhenti menipu diri sendiri, karena kita tahu bagaimana mengenali apakah kita sedang melakukannya, salah atau benar. Mari kita menerima kesalahan yang kita lakukan dan mengubahnya selagi masih ada waktu. Mari kita bertanya pada diri sendiri:

 

Apa yang mengganggu kita?

Apa yang kita bawa dalam diri kita sehingga membuat kita mengganggu saudara-saudari kita?

Apa yang tidak disukai sebagian besar saudara kita tentang diri kita?

 

Mari kita sadar untuk mengubah diri kita hari ini, bukan merubah orang di sekitar kita, karena saat ini waktu bukan lagi waktu dan kitalah yang harus menyelamatkan jiwa kita. Marilah kita menjadi manusia yang damai dan penuh kasih, bahwa apa yang keluar dari mulut kita telah kita pikirkan sebelumnya, dan dari batin kita merenungkan dalam terang Roh Kudus, bukan dari ego yang mengiyakan dan dididik dengan buruk dalam berbagai kesempatan.

 

Marilah kita bersiap menghadapi masa-masa sulit di depan, ini akan menjadi momen yang sangat berbeda yang harus kita jalani, tidak ada yang akan sama seperti saat ini. Kita berada di sebuah momen sebelum perang dunia, di mana segalanya berubah dan manusia hidup di tengah-tengah keputusan para penguasa dunia ini. Kita tahu bahwa bangsa-bangsa telah bersiap untuk membela diri atau melancarkan serangan besar-besaran sebelum Tangan Tuhan mengijinkan apa yang diumumkan untuk digenapi dengan menghentikan perang, sehingga manusia tidak sampai menghancurkan Ciptaan Tuhan secara total.

Terpujilah Engkau ya Tuhanku, terpujilah Engkau untuk selama-lamanya.

Engkaulah yang perkasa di antara yang perkasa, yang berada di atas segala makhluk.

Dihadapan Kuasa-Mu segalanya bersujud dan apa yang harus bangkit, bangkit kembali,

Sebab Engkau adalah tetap sama kemarin, hari ini, dan selamanya.

Bagi-Mulah segala Kuasa dan Kemuliaan selama-lamanya.

 

Amin.

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 6 Juni 2024

LDM, 10 Juni 2024

LDM, 13 Juni 2024

Pedro Regis, 5606 - 5620

LDM, 19 Juni 2024

LDM, 20 Juni 2024

LDM, 28 Juni 2024