Tuesday, June 25, 2024

LDM, 20 Juni 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

20 JUNI 2024

 


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku mengasihi kamu,

aku memberkati kamu. 

Kamu sedang hidup di tengah kebingungan yang besar. Manusia telah menempatkan Hukum Tuhan di bawah kehendak bebas dirinya sendiri. Ada orang-orang yang membenarkan diri mereka dengan mengatakan bahwa mereka bosan menunggu pernyataan-pernyataan dari Rumah Bapa digenapi, namun hal itu, anak-anakku, adalah kesalahan, kesalahan besar yang membenarkan anak-anakku yang tidak mau menaati Perintah-perintah Ilahi. 

GEREJA PUTRAKU DALAM KEBINGUNGAN BESAR.

KAMU MENGHARGAI FIRMAN PUTRAKU, MEMBERITAKAN KEBENARAN, MELALUI JALAN YANG LANGSUNG. 

Ketahuilah anak-anakku, Gereja Putraku akan menjadi sunyi sepi dan kamu harus berdoa untuk melakukan silih atas keadaan suam-suam kuku yang dialami saudara-saudarimu saat ini. 

ANAK-ANAKKU, JANGANLAh KAMU BINGUNG, KARENA TANDA-TANDA ZAMAN, DAN KHUSUSNYA SAAT INI, SEDANG BERBICARA DENGAN JELAS KEPADAMU TENTANG BERAPA BANYAK YANG AKAN TERGENAPI DALAM WAKTU YANG SANGAT SINGKAT. 

Berbagai tanda dan gejala itu akan terus berlanjut dan terus mengingatkan kamu, agar kamu sadar dan melihat kenyataan, dan berhenti memandang dari jauh peristiwa-peristiwa yang terus-menerus terjadi saat ini. 

Anak-anakku, Gereja Putraku harus tetap bersatu di dalam doa, baik di dalam waktu maupun diluar waktu, karena musuh dari jiwa sedang menyerang umat manusia dan pada saat Pemurnian, keputusasaan akan masuk ke dalam diri anak-anakku. Karena putus asa, mereka akan masuk ke dalam kebingungan yang menyeluruh dan digiring oleh Iblis ke dalam perangkap besar dari satu agama tunggal dunia. 

MANUSIA HIDUP DALAM SUASANA KOMPROMI, ANAK-ANAKKU, DAN HAL INI TIDAK BOLEH TERJADI SAAT INI KETIKA UMAT MANUSIA AKAN TERKEJUT OLEH PERANG DUNIA KETIGA. 

Aku mengajakmu untuk berdoa, anak-anakku, berdoa dengan hatimu, berdoa dengan inderamu, dengan hati nuranimu. Dengan hatimu, karena sebagai anak-anak yang taat kamu tidak bisa merasa puas hidup dalam ketidaktahuan. 

Kamu harus hidup saling mencintai sebagai saudara di saat yang sangat krusial bagi umat manusia saat ini, dimana banyak jiwa akan musnah, namun bahkan anak-anakku, bahkan bagi mereka yang suam-suam kuku pun kamu harus berusaha untuk berbicara dalam bahasa kasih karena bahasa kasih mampu mengatasi hal tersebut. mengatasi hati yang paling sulit yang pernah ada. 

Berjalanlah, anak-anakku, lihatlah apa yang terjadi di sekitarmu, tolonglah satu sama lain. Ketahuilah bahwa penderitaan besar sedang menimpa umat manusia sebagai akibat dari peperangan, namun aku, sebelum mengajakmu untuk bersiap secara materi, aku memanggilmu untuk bersiap secara rohani, anak-anakku! Kamu harus bertindak cepat, anak-anak kecilku! 

AKU MENGASIHIMU, JANGANLAH MENGABAIKAN PANGGILAN-PANGGILANKU. TETAPLAH KAMU BERSATU DAN PERHATIKAN PANGGILAN-PANGGILAN KASIH YANG DIIZINKAN OLEH TRITUNGGAL KUDUS SEBELUMNYA, KARENA PERISTIWA DI ALAM ATAU MANUSIA, KAMU TIDAK DAPAT MENDENGAR PANGGILANKU ATAU PANGGILAN PUTRAKU. 

Ingatlah bahwa hidupmu harus terfokus pada Putra Ilahiku, pada Ajaran-ajaran-Nya, pada pemenuhan Perintah-perintah, Sakramen-sakramen dan Karya Kerahiman dan berdoalah agar makananmu adalah doa. 

Lindungilah anak-anak kesayanganku, putra-putra imamku yang patuh, lindungilah mereka dan lindungilah sarana-sarana (para visiuner) yang pada saat ini, atas Kehendak Ilahi, kamu bisa memiliki kekuatan untuk waspada tentang seberapa banyak hal yang akan terjadi. Lindungilah satu sama lain, anak-anakku. 

Aku memberkati kamu dan pada saat ini aku memberkati benda-benda sakramental yang kau bawa, aku memberkati kamu sebagai Bunda Umat Manusia, aku memberkatimu sebagai Bunda Sabda, aku memberkatimu guna melawan jerat dari setan, si penindas jiwa-jiwa, aku memberkati kamu agar, sebagai makhluk beriman dan kasih, kamu selalu mempertahankan perlindungan dari benda-benda sakramentalmu. 

Aku memberkati kamu, aku memberkati tubuhmu, pikiranmu, hati nuranimu, angan-anganmu, inderamu, seluruh keberadaanmu, dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.  


Bunda Maria 

 

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA

 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis 5611 - 5615

Pedro Regis 5606 - 5610

LDM, 6 Juni 2024

LDM, 10 Juni 2024

LDM, 13 Juni 2024

Pedro Regis, 5606 - 5620

LDM, 19 Juni 2024