Monday, June 17, 2024

LDM, 13 Juni 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

13 JUNI 2024 

 

KAMU, ANAK-ANAKKU, AKAN MENJADI PARA RASUL AKHIR ZAMAN 

 

 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku mengasihi kamu dan aku memberkati kamu dengan kasihku yang abadi, dengan kesabaranku, dengan Pengertian Keibuanku, dengan kerendahan hatiku yang juga harus kau miliki. 

AKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU,

AKU ADALAH IBUMU DAN KAMU TIDAK PERLU MERASA TAKUT! 

Kamu, anak-anakku, akan menjadi Rasul-rasul Akhir Zaman (1); sebuah berkat bagi saudara-saudarimu, tanpa melupakan bahwa kamu hendaknya menjadi yang terakhir, yang sederhana, yang rendah hati, karena jalanmu diindungi dan kamu tidak perlu merasa takut. 

Kamu, anak-anakku, haruslah bekerja dan bertindak dengan sabar, karena kamu musti memiliki rasa aman bahwa setelah Masa Kesengsaraan ini, setelah badai ini, datanglah ketenangan dan damai yang diberikan oleh Putraku kepada semua orang yang ingin memilikinya. (lht. Mark. 4, 35-41). 

KAMU AKAN MENJADI PEMILIK DAN AKAN MENERIMA SEORANG UTUSAN YANG DIKIRIM LANGSUNG DARI RUMAH PUTRAKU, YANG AKAN BERBICARA TANPA RASA TAKUT, YANG AKAN MEMBERITAKAN KEBENARAN, YANG AKAN MENOLONG KAMU DI SAAT-SAAT YANG KERAS INI YANG KAU DERITA SEBAGAI SEBUAH GENERASI. 

Umat dari Putraku tidak akan pernah sendirian, namun banyak umat dari Puteraku tidak ingin menerima Putraku, mereka tidak ingin menerima balsam yang menenangkan di saat-saat yang genting ini. 

Kamu, anak-anak kecil, akan mengenali mereka yang datang dalam nama Putraku, tetapi untuk itu kamu harus tetap setia, mengasihi saudaramu, menjadi perlindungan bagi mereka yang membutuhkan (lht. I Tes. 5, 11; II Kor.1,4; Rm .1,11-12) agar setan tidak berhasil menjauhkan mereka dari Kehendak Allah Bapa. 

Kamu harus yakin bahwa Malaikat Damai itu adalah Malaikat Kasih Ilahi, yang diutus untuk melindungi umat Allah, untuk menopang mereka dalam melawan penindasan Antikristus (2); Maka dari itu janganlah kamu takut, tetapi hendaknya kamu memiliki iman, karena sebelum Dia datang umat manusia akan menderita, dan dunia tidak akan sama seperti sekarang. Kamu akan tahu dan ingat akan Sabda dari Putraku Ilahiku, dari Santo Michael Malaikat Agung yang terkasih, dan kamu akan ingat segala sesuatu yang telah kukatakan kepadamu, segala sesuatu yang telah kami sampaikan kepadamu, agar kamu mengenali kasih yang terus-menerus diberikan oleh Malaikat Damaiku yang terkasih. 

Janganlah kamu berkecil hati, milikilah iman saat ini ketika kebingungan menguasai (3) umat manusia dari empat penjuru utama, karena musuh dari jiwa (setan) dan manusia yang bersatu dengannya, saat ini sedang melaksanakan apa yang telah mereka rencanakan sebelumnya: untuk membuat umat dari Putraku menderita. 

Semoga kamu bisa menyembuhkan hatimu dengan kuasa Roh Ilahi, semoga kamu bisa menjadi pelindung bagi saudara-saudarimu, meski di tengah kegelapan. 

Kamu tahu bahwa peristiwa-peristiwa besar segera terjadi dan kamu tahu peristiwa-peristiwa itu terjadi karena unsur-unsur alam telah berbalik melawan manusia, karena manusia telah menghancurkan Ciptaan, yang dengan penuh kasih telah diberikan Allah Bapa kepadamu agar kamu dapat menikmati segala sesuatu yang kau butuhkan. Namun Panggilan-panggilan  Ilahi telah gagal dan itulah sebabnya sekarang penderitaan generasi ini sangatlah berat. 

Manusia menjadi saksi dari berbagai peristiwa:

betapa air menjadi momok bagi bangsa-bangsa…

betapa air menjadi bencana bagi banyak orang…

betapa api telah menyika anak-anakku…

Namun waktunya akan tiba, anak-anakku, ketika apa yang dibicarakan dan dikhawatirkan oleh manusia akan terjadi, Kamu tidak dapat membayangkan bahwa hal-hal tersebut akan memiliki skala yang sama seperti misalnya Peringatan (4), Pemurnian Besar (5), penyimpangan bumi dari porosnya, serta bencana-bencana besar dari alam yang akan menyebabkan beberapa negara menjadi kepulauan. 

TETAPI MESKIPUN SEMUA INI HARUS MEMBUATMU MERASA TAKUT, KETAHUILAH ANAKKU, BAHWA PUTRA ILAHIKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU. DIA AKAN ADA BERSAMA KAMU SETIAP SAAT, KARENA DIA SUDAH MENAKLUKKAN HATIMU YANG TIDAK AKAN BERSIKAP KERAS LAGI, KARENA KAMU SEMUA AKAN MENJADI MILIK PUTRA ILAHIKU, DAN AKU SEBAGAI IBU, AKAN SELALU ADA BERSAMAMU. 

Tolonglah Malaikat Damaiku yang terkasih agar dia tidak dipandang hina, melainkan agar dia terhibur di dalam kasihmu masing-masing. 

Anak-anak kecilku, umat manusia akan menjadi putus asa, kehilangan kendali atas dirinya sendiri dan banyak orang akan menyerahkan diri mereka kepada pesta pora yang menyebabkan keputusasaan, mengambil apa yang bukan miliknya karena takut tidak mempunyai apa pun untuk dimakan, tidak ada apa pun untuk menopang diri mereka sendiri. Tetapi anak-anak kecilku, janganlah lupa bahwa jika diperlukan, Putra Ilahiku akan mengirimkan Manna dari Surga (lht. Yoh.6, 32-35) agar umat-Nya mendapatkan penghiburan, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. (lht. Luk 1, 37). KARENA ITU JANGANLAH KAMU PUTUS ASA, MESKIPUN DI HADAPANMU, DI BAWAH KAKIMU, BUMI MENJADI RUNTUH, KAMU TIDAK AKAN JATUH KARENA PUTRA ILAHIKU MELINDUNGI KAMU DAN TELAH MENGIRIMKAN PASUKAN MALAIKAT-NYA YANG DIPIMPIN OLEH ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG, UNTUK MELINDUNGI KAMU. 

Janganlah kamu melihat orang-orang yang bersembunyi di dalam sarang agar tidak ketahuan, karena mereka telah menghina Tuhan dan Allah mereka. Pujilah Putra Ilahiku karena kamu tidak akan pernah ditinggalkan dan aku, sebagai seorang Ibu, tidak akan pernah meninggalkan kamu karena kamu akan menyaksikan Kemenangan dari Hatiku Yang Tak Bernoda demi kemuliaan Tritunggal yang Mahakudus. Umat dari Putraku, janganlah kamu goyah, jangan biarkan rasa takut membuatmu terjatuh, milikilah iman dan percayalah, percayalah, karena Kasih Ilahi telah menjanjikan perlindungan kepadamu. 

Berdoalah bagi mereka yang belum mempunyai iman yang kokoh dan kuat. 

Berdoalah bagi mereka yang tidak mau menerima Putra Ilahiku di dalam Ekaristi Kudus. 

Berdoalah bagi mereka yang menghina dan menentang Putra Ilahiku. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi mereka yang akan memulai

Perang Dunia Ketiga. 

Berdoalah di dalam waktu dan di luar waktu, tanpa melupakan bahwa aku ada bersamamu dan akan terus ada bersamamu,

dan bahwa kamu diberkati oleh Putra Ilahiku. 

Aku memberkati kamu dengan Hati Keibuanku, dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang Rasul Akhir Zaman, baca

(2) Antikristus, baca

(3) Tentang kebingungan besar, baca

(4) Peringatan, baca

(5) Tentang Pemurnian Besar, baca

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 12 Mei 2024 

#58 - Pemurnin Melalui PD III (Bgn 2) 

#59 - Pemurnian Melalui PD III (Bgn 3) 

Pedro Regis, 5601 - 5605 

LDM, 20 Mei 2024

LDM, 28 MEI 2024

LDM, 6 Juni 2024