Wednesday, May 22, 2024

LDM, 20 Mei 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

20 MEI 2024

 

 

PENYAKIT BARU AKAN DILUNCURKAN DENGAN PAKSA

  

Anak-anak yang terkasih: 

MANTEL KEIBUANKU SELALU MENYELIMUTI KAMU SETIAP SAAT

SERTA MELUPUTKAN KAMU KAMU DARI SEGALA YANG JAHAT. 

Kamu sangat dikasihi oleh oleh Putra Ilahiku, dan aku memanggilmu untuk bertobat saat ini, kepada pertobatan yang sejati, agar kamu dapat dirubah dan menjadi lebih meyerupai Putra Ilahiku. 

SANGATLAH MENDESAK JIKA KAMU MENJAUHKAN PANDANGANMU DARI PERBUATAN DAN TINDAKAN YANG MENENTANG TRITUNGGAL KUDUS. MANUSIA INGIN MELEBIHI ALLAH BAPA (lht. Kej 11, 1-9) HINGGA MENYEBABKAN DOSA DAN PENDERITAAN YANG LEBIH BESAR BAGI UMAT MANUSIA. 

Anak-anak yang terkasih, kamu harus mempersiapkan dirimu guna menghadapi transformasi besar yang akan membawa generasi ini menuju pemurnian berkelanjutan. Kesehatan umat manusia semakin menurun karena penyakit lain yang telah kukatakan kepadamu sebelumnya, sebuah penyakit yang disebabkan oleh mutasi dari penyakit sebelumnya. Penyakit ini disebabkan oleh tangan manusia yang ingin mengendalikan kamu, anak-anak kecilku. Karena itu, Putra Ilahiku telah mengijinkan hal itu terjadi untuk menguji imanmu, sehingga kamu dapat mengetahui perbuatan dan tindakan dari si jahat ini. 

SELURUH UMAT MANUSIA DIUJI DENGAN SATU ATAU LAIN CARA, AGAR DENGAN DEMIKIAN KASIH ILAHI MEMANGGIL KAMU UNTUK MENGAKUI DIA SEBAGAI TUHAN DAN ALLAHMU. (Lih. Mzm 103, 19-22) 

Bagaikan sebuah kapal yang terapung-apung, terlalu banyak anak-anakku yang menyerahkan diri mereka pada segala macam kesenangan, meremehkan Kerahiman Tritunggal dan melupakan bahwa Putra Ilahiku adalah Hakim yang Adil. (lht. Yoh 5, 30; II Kor 5, 10) 

Manusia telah melihat bagaimana berbagai penyakit meningkat pada bulan ini dan pada saat yang sama beberapa kota hancur karena air. 

Bersatulah dan berdoalah bagi anak-anak yang paling lemah, karena di balik apa yang tampaknya tidak berbahaya ada tentakel setan yang siap untuk menghancurkan kamu. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi seluruh umat manusia. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, rencana setan adalah mau mengosongkan rohmu. Bertahanlah, karena Tuhan adalah Tuhan. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, penyakit baru ini akan diluncurkan secara paksa sehingga penyakit ini menyebar dan kamu akan menyebutnya sebagai pandemi. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, Perancis sedang diserang. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, ilmu pengetahuan disalahgunakan untuk mendominasi umat manusia dengan menerapkan kekuatannya terhadap manusia, dengan mengingkari segala sesuatu yang dibutuhkan dan yang menjadi kebutuhan utama setiap orang. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, Meksiko menderita dan tanahnya terguncang dengan kekuatan yang besar. 

Berdoalah, anak-anak, berdoalah, Spanyol menderita dan tanahnya bergetar. 

Bulan ini alam telah menghantam bumi dengan keras. Anak-anakku telah mengabaikan penderitaan saudara-saudarinya meskipun sebentar lagi mereka semua akan menderita juga. 

Aku mengasihimu anak-anak kecil, aku mengasihimu. Aku mengingatkan kamu, demi kasih, agar kamu bersiap-siap. 

 

Bunda María 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Umat manusia sedang melewati saat-saat kebingungan besar dalam segala aspek kehidupannya. 

Bunda Maria mengingatkan kita dan meminta kita untuk mempersiapkan diri dalam skenario besar dari perjuangan, untuk memimpin umat manusia sepenuhnya. Sebagai anak-anak Allah, Bunda Maria memanggil kita menuju pertobatan sehingga, sebagai bagian dari Tubuh Mistik Kristus, kita bekerja dan bertindak sesuai dengan jalan Kristus dan menjadi anak-anak yang baik dari Ibu dan Guru kita.

Kita semua dipanggil untuk bertobat sehingga Roh Kudus memberi kita terang di saat-saat kebingungan ini. Dan saat ini kita harus bertanya pada diri sendiri: 

Bagaimana pertobatan saya di tengah lautan badai tempat kita bergerak saat ini? Pada titik manakah saya berada dalam pertobatan saya? 

Kita musti menyadari bahwa ini adalah saat yang telah dikatakan sebelumnya, dan bahwa pertobatan kita tidak boleh menunggu, karena ini bersifat pribadi dan tidak bergantung pada orang lain tetapi pada diri kita masing-masing. 

Maka marilah kita menerima nasihat Bunda Maria ini dengan iman, tanpa merasa kesal dan tanpa rasa takut karena musuh dari jiwa menanamkan dalam diri manusia rasa takut akan apa yang akan terjadi sehingga manusia menjadi tidak percaya dan terhuyung-huyung dalam imannya.

Saudara-saudariku, janganlah mundur satu langkah pun, dengan iman kita terus melangkah menuju kehidupan kekal. 

Amin.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 8 Mei 2024 

#1 - KURBAN MISA KUDUS 

#57 – PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 1) 

LDM, 12 Mei 2024 

#58 - PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 2) 

#59 - PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 3) 

Pedro Regis, 5601 - 5605