Thursday, May 9, 2024

LDM, 8 Mei 2024

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

8 MEI 2024 


 

Anak-anak-Ku yang terkasih: 

Betapa Aku sangat mengasihi kamu, betapa Aku sangat mengasihi kamu!

Kamu adalah anak-anak-Ku yang terkasih, betapa Aku sangat mengasihi kamu! 

AKU INGIN MENANAMKAN KASIH-KU KEPADA KAMU MASING-MASING. INILAH SEBABNYA MENEGAPA AKU MEMANGGIL KAMU UNTUK MENJADI SEPERTI IBU-KU: SUMBER KASIH YANG TAK TERHINGGA, DI MANA SEMUA JIWA BISA MENDAPATKAN KELEGAAN SETIAP SAAT. 

Anak-anak-Ku yang terkasih: kemajuan bencana alam di antara bangsa-bangsa terus berlanjut dan anak-anak-Ku, tanpa mau mendengarkan Aku, semakin besar menentang Aku. Bahkan di tengah kepedihan saudara-saudarinya, keegoisan manusia merajalela demi memuaskan nafsu duniawinya. Manusia yang berhati batu tidak bersimpati terhadap penderitaan saudaranya. 

SUATU AWAN MENDUNG TENGAH MELAYANG DI ATAS BUMI, SEBUAH AWAN DARI SETAN YANG MENYERET KONTRADIKSI, PERBUATAN BURUK, KESULITAN, KURANGNYA IMAN, KEMARAHAN, DAN MENUNTUN MANUSIA UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG SANGAT SALAH TERHADAP SESAMANYA DAN TERHADAP SEMUANYA. KARENA ITULAH MANUSIA HARUS MENJAGA KEWASPADAAN SPIRITUAL MEREKA. (lht. LUK 21-34-35; KIS 20, 28-31; I PET 5,8-10). 

Tanpa mau mendengarkan Panggilan-panggilan-Ku, dan bahkan menolaknya, maka hati yang membatu tidak akan bersimpati terhadap siapapun dan apa pun, sampai mereka datang ke hadapan-Ku karena suatu kebutuhan. 

Kasih-Ku adalah Rahmat dan sekaligus Keadilan. Hendaknya kamu menyadari hal ini karena bukanlah setiap orang yang berseru: “Tuhan, Tuhan akan masuk Kerajaan Surga, melainkan dia yang melakukan Kehendak Bapa-Ku di Surga” (Mat. 7, 21 -23). 

Saat ini keadaan semakin genting, anak-anak-Ku, bangsa-bangsa menjadi tidak aman tanpa menginginkannya, dan umat manusia menjadi semakin gila. Terorisme (1) merampas apa yang bukan miliknya, membuat anak-anak-Ku marah dan menyebabkan mereka bangkit melawan satu sama lain, mereka jatuh ke dalam perangkap, dan pada saat mereka mendapati diri mereka berada di jalanan, mereka menjadi mangsa dari kekacauan yang disebabkan oleh orang-orang yang mengikuti setan. 

Anak-anak-Ku digiring untuk melakukan pemberontakan (2) dan karena alasan inilah mereka menderita, mengaburkan indera mereka dan menggeneralisasi kejahatan dalam semua perbuatan dan pikiran manusia. Sabda-Ku menimbulkan keraguan dan perselisihan dalam dirimu karena pengaruh setan yang akan menganiaya mereka yang tetap setia kepada-Ku dan terlebih lagi pada mereka yang tidak percaya kepada-Ku. 

Anak-anak yang terkasih, berbagai macam konflik semakin terbuka dan umat manusia yang sadar akan bahaya yang ditimbulkannya, hendaknya mempersiapkan diri secara rohani dan materi dengan segala kemungkinannya. 

Matahari (3) terus menimbulkan kerusakan parah pada komunikasi dan listrik padam di berbagai tempat.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi saudara-saudarimu di Brazil dan di seluruh negara di dunia, dimana anak-anak-Ku sangat menderita karena alam atau karena ulah manusia itu sendiri. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi saudara-saudarimu di Amerika yang menderita. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah dan lakukanlah silih

atas dosa-dosa seluruh dunia. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, Taiwan terus menjadi berita

dan menyebabkan penderitaan. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi anak-anak-Ku, yang dengan memuja orang-orang yang sependapat dengan Iblis, akan menuntun mereka untuk mengabaikan kesedihan orang lain. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah,

sinar matahari sebagai sahabat manusia mulai menyiksanya. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah,

beberapa negara sedang diserang oleh ombak lautan. 

DOA SANGATLAH PENTING SEKARANG DAN TERUTAMA SAAT INI (4). Kamu harus mengerti bahwa doa haruslah disertai dengan perbuatan, tidak statis atau berdiam diri saja, kamu harus menghidupkannya melalui perbuatan dan tindakan yang bermanfaat bagi saudara-saudarimu. 

Hendaknya kamu saling menolong, bersikap baik dan penuh pengertian dalam menghadapi kekurangan pangan yang sudah dirasakan di banyak negara. 

SETAN TELAH MASUK KEDALAM HATI MANUSIA, DAN KAMU HARUS SEGERA MENGUSIRNYA DARI DALAM DIRIMU MELALUI KASIH-KU, HINGGA KASIH-KU MENANG DALAM DIRIMU MASING-MASING, DAN MALAIKAT DAMAI-KU, DENGAN SABDA KEHIDUPAN KEKAL, MENJADIKAN KAMU SEBAGAI PESERTA DALAM KEBAHAGIAAN SURGAWI. 

Perhatikanlah, anak-anak-Ku, perhatikanlah! Penyakit virus (5) menyebar dengan cepat ke seluruh bumi, dan penyakit ini menjadi semakin serius setiap saat. 

Ibu-Ku selalu menyertai kamu. Tanpa rasa takut, teruslah kamu berusaha menjadi manusia yang tak tergoyahkan imannya. 

Menyatulah kamu di dalam Salib-Ku dan di dalam Kemuliaan-Ku.  


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang terorisme, silakan baca disini

(2) Tentang konflik sosial dan ras, silakan baca disini

(3) Tentang pengaruh matahari, silakan baca disini

(4) Tentang Buku Doa yang diberikan kepada Luz de María, silakan unduh disini... 

(5) Tentang penyakit, silakan baca disini

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

Saudara-saudari, 

Sebagai rasa syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang terkasih, atas kasih-Nya yang tak terhingga kepada kita, saya mengajak anda semua, saudara-saudari, untuk menjadi putra dan putri sejati dari Bunda Suci kita, dan seperti bayi dalam kandungan, dengan percaya penuh kepada perlindungan Tuhan kita Yesus Kristus dan Bunda Suci kita, marilah kita mempersembahkan doa, pujian, dan perbuatan, yang layak dilakukan sebagai anak-anak Tuhan. 

Marilah kita berdoa bersama: 

Bunda yang manis, perlindungan bagi orang yang lemah dan tak berdaya,

datanglah dengan kasihmu untuk menabur kedamaian

di padang yang gersang dari hati manusia.

Tolonglah kami untuk menjadi manusia baru

di dalam Kasih Putra Ilahimu,

dan tuntunlah kami untuk menerangi jalan,

dan untuk memandang engkau setiap saat sebagai Ibu dan Guru kami.

 

Amin.

 

PERHATIKAN! VIRUS YANG SEDANG MENYEBAR...

Berbagilah dengan teman dan keluarga agar mereka dapat mempersiapkan diri dan menemukan kenyamanan serta harapan mereka di dalam Kasih Ilahi.

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM,23 April 2024  

LDM, 25 April 2024 

Pedro Regis, 5591 - 5595 

LDM, 1 Mei 2024 

#14 - Pembaharuan Karismatik 

#759 - Sangat Sedikit Waktu Yang Tersisa 

Pedro Regis, 5596 - 5600