Friday, May 3, 2024

LDM, 1 Mei 2024

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

1 MEI 2024

 


Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

AKU DATANG KEPADAMU ATAS KEHENDAK DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS YANG MEMERINTAH SELURUH PASUKAN SURGAWI.

AKU MELINDUNGI KAMU DENGAN PASUKAN SURGAWIKU. 

Umat manusia sedang dianiaya oleh pasukan setan dalam keinginan mereka untuk mencuri jiwa-jiwa untuk dijarah. Perjuangan kami tidak mengenal kata ‘menyerah’, namun kami terus menerus berjuang demi mempertahankan jiwa-jiwa. 

Kita semua memulai bulan Mei yang dipersembahkan bagi Ratu kita dan Bunda Maria yang terkudus. 

SUATU BULAN YANG MENJADI UJIAN YANG SANGAT KERAS BAGI UMAT MANUSIA. KUASA-KUASA SETAN AKAN TERUS MENGUJI UMAT MANUSIA, PUTRI DARI RATU DAN IBU KITA, DIMANA IBLIS DARI NERAKA TERUS MENGANIAYA UMAT MANUSIA TANPA MENGENAL LELAH. (Lih. Kej 3, 15; Apoc. 12, 1-9) 

DI BULAN INI, KETIKA KITA BERDOA SECARA KHUSUS KEPADA RATU DAN IBU KITA, RENCANA SETAN ADALAH UNTUK MENGGULINGKAN SEJUMLAH BESAR JIWA DAN DENGAN KECONGKAKAN DAN AROGANSINYA SEPERTI YANG BELUM PERNAH DIA CAPAI, SETAN AKAN MENGGODAI UMAT MANUSIA UNTUK MEREBUT KE DALAM PELUKANNYA JIWA-JIWA YANG HANGAT DAN LEMAH DI DALAM IMAN. 

Dalam menghadapi ancaman yang terus-menerus ini, aku mengajakmu untuk tetap teguh di dalam iman, dan bersikap rendah hati. (Yakobus 4, 6-10)

Banyak sekali orang yang bertanya-tanya: Bagaimana caranya agar saya tetap teguh di dalam iman? dan aku menegaskan kepadamu: Bersikaplah rendah hati dan utamakan kasih kepada Tuhan dan sesama. (Lih. Mat 22, 37-39) 

Begitu banyak makhluk ciptaan Tuhan yang diliputi oleh rasa iri dan benci dan mendapati diri mereka kehilangan segala sesuatu yang diberikan oleh Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus sebagai kesaksian akan Dia. Mereka kehilangan kesempatan untuk dipilih, karena kesombongan yang berasal dari kecongkaan yang mereka miliki. Betapa sakitnya Surga karena hal ini, betapa sakitnya! 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

Berapa banyak orang yang terpuaskan dalam kompetisi menuju bencana kemanusiaan ini! 

Rasa sakit dan pengkhianatan akan menyebabkan Italia diserbu dalam masa perang ini. Dari sana penderitaan dan darah akan mengalir ke negara-negara lain. Aku mengajakmu untuk tidak melupakan apa yang telah disampaikan kepadamu dan agar kamu memperhatikan wilayah Balkan. 

SEKARANG INILAH SETAN AKAN BERHASIL MEREBUT BEBERAPA ORANG YANG DIPANGGIL UNTUK MENJADI BAGIAN YANG MELAKSANAKAN RANCANGAN ILAHI, NAMUN MEREKA HAMPIR TIDAK SADAR DAN DENGAN KEKERASAN HATI MEREKA MENJAUH DARI RANCANGAN-RANCANGAN ILAHI ITU. MEREKA AKAN MENDERITA KETIKA MEREKA MENYAKSIKAN APA YANG TELAH MEREKA CAPAI DENGAN KEHENDAK BEBAS MEREKA YANG TELAH DIKERASKAN OLEH HATI MEREKA SENDIRI. INILAH SEBABNYA MENGAPA RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS MEMANGGIL MEREKA UNTUK MENJADI ANAK-ANAK YANG MEMILIKI HATI DARI DAGING DAN MENJADI MANUSIA YANG BERIMAN. 

Di tengah perang, akan terjadi bencana-bencana yang tidak pernah terpikirkan yang akan melemahkan perang itu sendiri. Aku mengingatkan kamu akan Mandat Ilahi. Paris bangkit dalam revolusi dan tidak akan lagi memiliki daya tarik yang membuat orang-orang datang ke negara ini. 

Ketika perang antar bangsa mengarah pada perang agama, Ratu dan Bunda kita, yang penuh perhatian terhadap semua anak-anaknya, akan menjadi Ibu Pembela anak-anak dari Putranya. 

Inggris akan menderita di tengah perang. Ia akan menderita tanpa bisa membayangkan hal itu, dan ia akan menderita karena tidak mempunyai air. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah saudara-saudarimu di Puerto Rico, mereka akan menderita akibat gempa bumi. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah saudara-saudarimu di Amerika, gempa bumi sudah dekat. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah hati yang membatu yang tidak mampu meminta pengampunan. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah saudara-saudarimu yang tidak beriman atau tidak taat kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah saudara-saudarimu di Haiti dan Jamaika, mereka diserbu air. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, doakanlah saudara-saudarimu di Brazil dan Argentina, manusia bangkit dalam pemberontakan. 

Berdoalah kepada Ratu dan Bunda Maria, berdoalah dengan sungguh-sungguh, tanpa melupakan bahwa doa akan mencapai apa yang diyakini oleh manusia sebagai sesuatu yang mustahil. Nubuatan-nubuatan itu bergantung pada tanggapan manusia. Hal itu akan didengar jika manusia merespons seperti yang diminta oleh Surga. 

INGATLAH BAHWA KETIKA MANUSIA PERCAYA DIRINYA MEMILIKI KEKUATAN DAN KEMAMPUAN UNTUK MENDOMINASI SEBAGIAN BESAR UMAT MANUSIA MELALUI KEKUATAN, MAKA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DENGAN SEKILAS PANDANGAN SAJA AKAN “MELUCUTI MEREKA YANG BERKUASA DAN MENINGGIKAN MEREKA YANG RENDAH HATI” (lht Luk. 1, 51-52).

Ratu dan Ibu kita adalah Ibu dari seluruh umat manusia, sambutlah dia dengan kasih.

Ratu kita adalah perantara bagi umat manusia, itulah sebabnya mulai bulan ini ulah setan terhadap umat manusia lebih diantisipasi. 

Waspadalah! Waspadalah! Waspadalah!

Dengan Pedangku yang terangkat tinggi aku akan membela anak-anak Tuhan.  


St.Michael, Malaikat Agung 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Setelah mengakhiri Pesan Santo Michael Malaikat Agung ini, saya telah diijinkan untuk melihat bagaimana kekerasan hati manusia telah berhasil meremehkan Surga itu sendiri. Pada saat yang sama saya melihat Bunda Maria dicintai dan dihormati oleh banyak umat manusia, namun itu saja tidak cukup. Bunda Maria menunjukkan kepada saya beberapa adegan konflik di hampir seluruh bumi, sembari memberitahu saya: 

“Putriku yang terkasih, mintalah kepada saudara-saudarimu untuk berdoa tanpa henti, mintalah mereka untuk percaya kepada Putra Ilahiku dan memuji Dia tanpa kenal lelah.” 

Bunda Maria kemudian menunjukkan kepada saya bagaimana masa kanak-kanak digiring agar mereka tersesat, memajukan dosa sehingga masa kanak-kanak pun hilang.

Bunda Maria menunjukkan kepada saya manusia yang hidup dalam nafsu dan sangat bergantung pada nafsu sehingga tubuh mereka mengeluarkan asap yang memuakkan.

Bunda Maria menunjukkan kepada saya Hatinya yang bercahaya dan aku bertanya kepadanya tentang cahaya yang sangat berbeda dari apa yang pernah kulihat sebelumnya dan Bunda Maria menjelaskan kepada saya: 

“Putriku yang terkasih, cahaya ini adalah terang Kasihku bagi seluruh umat manusia, inilah terang Panggilanku bagi seluruh umat manusia, yang bisa menghalau kegelapan dari anak-anakku yang menginginkannya, meskipun kehendak bebas mereka telah menguasai pilihan bebas dalam diri anak-anakku. 

Putriku yang terkasih, bulan ini adalah bulan pencobaan, baik dari alam maupun dari manusia itu sendiri. Gunung-gunung berapi besar mejadi ancaman yang terus-menerus bagi seluruh umat manusia namun manusia telah melupakannya; Unsur-unsurnya menerkam umat manusia. Untuk alasan ini, aku memanggil kamu agar berdoa dan kamu masing-masing harus mempersembahkan apa yang paling sulit bagimu melalui tindakan, pekerjaan, dan pengorbanan pribadimu agar perdamaian dapat menyebar di antara saudara-saudarimu dan dengan demikian meminimalkan tindakan dari Iblis. 

Artinya, setiap anak-anakku harus mempersembahkan kurban pribadi dari apa yang paling sedikit mereka miliki: Jika itu adalah kasih, maka itu harus dikorbankan dan menjadi kasih terhadap sesamanya.

Jika kamu tidak percaya kepada Putra Ilahiku, maka kamu harus berusaha dan mendalaminya untuk mengenal dan mengasihi Dia.

Jika dia adalah orang yang berhati keras, biarlah dia menawarkan diri untuk berhati lembut.

Semua ini adalah perlu, karena seluruh umat manusia akan mengalami ujian iman, yang tidak dapat aku antisipasi.” 

Aku memberkati semua anak-anakku, kata Ratu dan Ibu kita kepadaku. Dan nampak dia meletakkan Tangannya di atas bola dunia, Dia menatapku dan berbisik: 

“Anak-anakku, betapa aku sangat mengasihimu dan betapa kamu tidak taat!” 

Amin. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 11 April 2024 

LDM, 17 April 2024 

Pedro Regis, 5586 - 5590 

Ini adalah rencana besar dari setan… 

LDM,23 April 2024 

LDM, 25 April 2024 

Pedro Regis, 5591 - 5595