Saturday, April 13, 2024

LDM, 11 April 2024

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

11 April 2024

 


Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku mengasihi kamu, anak-anak, Aku mengasihi kamu. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, terimalah berkat-Ku. 

KERAHIMAN-KU TERBUKA BAGI KAMU SEMUA. 

Aku telah membuka Kerahiman-Ku, datanglah dan kecaplah sumber kasih dan pengampunan ini (Bdk. Yoh. 4:13-14). Ibu-Ku yang Terberkati membimbingmu sebagai seorang Ibu dan Guru, menuntunmu keluar dari kegelapan yang dialami oleh sebagian besar anak-anak-Ku. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, 

KERAHIMAN-KU ADALAH TAK TERHINGGA,

DEMIKIAN JUGA TAK TERHINGGA KASIH DARI TRITUNGGAL KAMI. 

Kupersembahkan Tangan-Ku kepadamu,

Kupersembahkan Kaki-Ku kepadamu,

Kupersembahkan Sisi Lambung-Ku yang terluka kepadamu… 

Kasih-Ku memanggil kamu, anak-anak,

Kasih-Ku menunjukkan kepadamu perlunya bersatu dengan-Ku,

agar kamu dapat menyelamatkan jiwamu. 

TINGKATKAN IMANMU,

MINUMLAH DARI KASIH-KU

DAN DENGAN DEMIKIAN KAMU AKAN MEMULIHKAN IMANMU. 

SANGATLAH PENTING BAGI KAMU AGAR IMANMU TETAP TEGUH DAN KUAT, SEHINGGA KAMU BISA TERUS MENGATASI UNSUR APA PUN DAN MANUSIA SIAPAPUN YANG AKAN DIBAWA KEPADAMU. 

Anak-anak yang terkasih, unsur-unsur alam terus mendera seluruh umat manusia sebagai bentuk penyucian bagi manusia. Berbagai fenomena alam tidak menurun, malahan semakin kuat menyerang kebodohan manusia. 

Tanpa membingungkan anak-anak-Ku, adalah kenyataan bahwa Kerahiman-Ku terbuka bagi kamu masing-masing, yang dengannya penyucian atas umat manusia terhenti. Karena itu teruslah kamu di dalam proses pertobatan dan setia setiap saat tanpa berhenti. 

Perairan laut saat ini berbahaya karena akan terjadi gempa besar di laut dan gelombangnya akan menembus daratan dengan kekuatan dan ukuran yang besar.

Makhluk manusia cenderung membenci, dan dalam keinginannya untuk membalas dendam, ia secara langsung mulai membuat seluruh umat manusia berada dalam ketegangan. Senjata-senjata yang belum diketahui oleh sebagian besar negara dan yang diciptakan secara diam-diam oleh suatu negara di Timur, akan muncul keluar kapan saja, hingga berdampak pada negara-negara yang memiliki senjata nuklir dengan segala kekuatan penghancurnya. 

Anak-anak-Ku, tanpa meninggalkan rasa takjub atas penggunaan kecerdasan manusia yang menyebabkan tragedi besar dalam kemanusiaan, setiap bangsa akan mengumumkan penyalahgunaan teknologi yang disalahgunakan secara maksimal. 

Sejarah generasi ini sungguh menyedihkan, kekerasan hatinya tak ada bandingannya (lht. Ibr 3, 7-9). Aku memanggilmu untuk menjadi kasih, namun sebaliknya kamu terus-menerus mencela Aku, kamu tidak ingin membentuk persaudaraan, tetapi kamu hanya ingin menunjukkan kekuatan guna mengalahkan saudaramu, dan jika perlu, kamu akan membunuhnya. 

KESEDIHAN ADALAH PENASIHAT YANG BURUK, membutakan manusia, mengaburkan pemikiran mereka sama sekali, dan dalam kondisi seperti ini, manusia adalah pemilik dari kurangnya kasih sayang dan kurangnya rasa hormat terhadap saudaranya, dia adalah mangsa dari keserakahan dan tidak hormat terhadap sesamanya. 

Di dalam diri manusia yang hatinya telah membatu Aku tidak akan tinggal, namun apa yang mereka miliki adalah penyimpangan dari Hukum-Ku yang tidak mereka hormati dan Perintah-perintah-Ku yang tidak mereka taati. Sikap ini tidak layak dilakukan oleh mereka yang menyebut dirinya sebagai anak-anak-Ku. 

AKU DATANG DENGAN KEADILAN-KU YANG TIDAK BERHENTI MEMBAWA RAHMAT KERAHIMAN-KU. JIKA TIDAK, MAKA KAMU LAYAK MENDAPAT HUKUMAN YANG SANGAT BESAR HINGGA AKU HARUS MEMPERCEPAT JALANNYA SETIAP KEJADIAN, SETIAP PEWAHYUAN. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, debu kekuningan itu adalah senjata mematikan yang dimiliki sebuah negara besar, jika ditumpahkan di medan perang ia akan menyebabkan banyak kematian. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, penyakit ini akan menyebar dan segera terjadi penutupan perbatasan kembali. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, Timur Tengah adalah pusat peperangan, anak-anak-Ku tidak mengharapkan kekejaman seperti ini. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, negara-negara di Utara sedang terguncang dengan kuat. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, Chile terguncang, Bolivia terguncang. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, Perancis adalah sumber perhatian dan penderitaan yang luar biasa. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, Gereja-Ku sangat menderita. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, sinar matahari menghalangi pasokan hasil pertanian bagi anak-anak-Ku. 

Anak-anak yang terkasih: 

TANGGAL DARI PERISTIWA-PERISTIWA SEMAKIN DEKAT DENGANMU DARIPADA YANG KAU PIKIRKAN SELAMA INI. PERSIAPKAN DIRIMU SEKARANG!, MINUMLAH VITAMIN DAN MINERAL, PERKUATLAH SISTEM KEKEBALAN TUBUHMU, TETAPI DENGAN HATI-HATI. 

Kamu dikasihi oleh-Ku, itulah sebabnya Aku tidak akan membiarkan kamu menghadapi peristiwa-peristiwa besar seperti itu sendirian. 

Berdoalah Credo saat kamu berada sendirian. 

Penyakit ini segera sampai kepada umat manusia, gunakanlah Minyak Orang Samarian yang baik hati. (*) 

BERKAT-KU MENGAJAKMU UNTUK MELIHAT PERUBAHAN-PERUBAHAN YANG TERJADI DALAM PERILAKU MANUSIA DAN SELURUH UMAT MANUSIA, PERUBAHAN-PERUBAHAN ITU CUKUP KEJAM. 

KAMU ADA BERSAMA AKU, DAN PERLINDUNGAN-KU TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU. HADAPILAH PERUBAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MENYELAMATKAN KAMU TANPA RASA TAKUT. 

Milikilah hati yang dari daging. Agar kamu dapat bertahan hidup maka kamu harus membenamkan dirimu ke dalam perairan Kasih-Ku yang dalam, agar kamu dapat mengalami perubahan, jika tidak, maka kamu berisiko jatuh ke dalam cengkeraman Setan. 

PERHATIKAN ANAK-ANAK-KU, KAMU BERADA DALAM PERKEMBANGAN DARI APA YANG TELAH DIUMUMKAN. PERKUATLAH DIRIMU SECARA SPIRITUAL! 

Aku memberkati kamu, Kasih-Ku tak terhingga bagi mereka yang ingin minum dari Mata Air yang tiada habisnya ini. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

(*) Cara menyiapkan minyak Samaria. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Tuhan kita Yesus Kristus memanggil kita untuk merenungkan bagaimana menjadi makhluk Tuhan yang lebih baik, memelihara hati yang dari daging dan bukan dari batu, yang tidak tahu bagaimana mencintai saudaranya atau dirinya sendiri. Dengan sangat jelas pesan ini memberitahu kita bahwa kita sedang berada dalam pelaksanaan dari segala sesuatu yang telah dinubuatkan. Pesan ini juga memberikan apa yang telah kita ketahui tentang perang, penyakit, pengendalian, kelangkaan, bencana alam dan unsur-unsur yang merugikan umat manusia, serta kesedihan bagi Tuhan kita dan Bunda Maria. 

Tuhan Yesus juga mengingatkan kita akan Pesan-pesan dari tahun-tahun sebelumnya untuk kita renungkan:

* * * * * * *

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 17.03.2010 

Bukankah Aku telah memperingatkan sepanjang sejarah umat manusia, ketika dosa telah melampaui cawan dan manusia sendiri telah mencurahkan pemurnian atas dirinya? Kali ini tidaklah berbeda, Dosa telah meluber melebihi cawan dan pemurnian sangat mendesak dan segera terjadi. 

Umat-Ku yang terkasih, begitu banyak dosa yang telah ditumpahkan dan terus ditumpahkan kepada Ciptaan-Ku, hingga dosa itu telah memohon agar Aku menyucikan dan Aku telah mendengarkannya. Maka perhatikanlah Sabda-Ku, Aku bukanlah Bapa yang tidak kenal belas kasihan. Kerahiman-Ku ingin menyelamatkan sebanyak mungkin anak-anak-Ku, yang telah mengabulkan permintaan seluruh ciptaan, yang ingin kembali kepada-Ku dan memenuhi tujuan dari penciptaannya. 

Yang terkasih: PEMURNIAN ITU ADALAH SEGERA. Satu demi satu peristiwa yang sudah kau ketahui dari pesan-pesan Surgawi segera terjadi. Janganlah kamu mengingkari Sabda-Ku yang tersembunyi di balik Kasih-Ku; sebab walaupun Aku tidak menghukum dan Aku adalah Kasih, tetapi Aku tidak menghendaki umat-Ku terus berada dalam kebinasaan, tenggelam dalam dosa, tanpa mau bertobat. 

 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 31.05.2010 

Anak-anak: janganlah kamu terus menjadi tawanan musuh dari jiwa. Kehidupan umat manusia didominasi oleh semangat penyimpangan. Jumlah dosa yang berlimpah ini dicurahkan ke bumi yang kemudian bergetar hingga ke inti bumi, dalam pencarian yang tak henti-hentinya untuk menemukan dirinya berada dalam keharmonisan-Ku. Nubuatan-nubuatan tersebut telah menyatu pada umat manusia pada generasi ini yang berseru dan meminta untuk disucikan.

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 19.08.2015 

Segera datang penyakit misterius yang akan menyerang sistem saraf. Anak-anakku, tetaplah kamu setia dan beriman kepada Putraku dan kepada pertolongan Ibu ini. Tempatkan dirimu di bawah Mantel Keibuanku dan percayalah bahwa kamu tidak akan pernah ditinggalkan oleh Ibu ini.

 

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 01.2009 

Konflik besar, Perang Dunia Ketiga, sudah di depan mata. Sama seperti Israel yang memulai aliansinya, maka kini, melalui konflik-konflik yang ada di dalamnya, percikan perang besar akan dimulai.

 

Amin.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Ned Dougherty, 31 Maret 2024 

LDM, 3 April 2024 

Pastor Jesusmary Missigbètò: Paus Fransis adalah ‘Yudas baru’  

Satanisme di Vatikan  

Dosalah Yang Membuat Bangsa-Bangsa Menjadi Sengsara 

Pedro Regis 5581 - 5585 

Bayside - 10 April 1976