Saturday, April 6, 2024

LDM, 3 April 2024

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

3 April 2024 


Anak-anak yang terkasih, Aku memberkati seluruh umat manusia. 

TERIMALAH KASIH-KU YANG TAK TERHINGGA INI, ANAK-ANAK-KU. 

Beberapa dari anak-anak-Ku, setelah menerima berbagai pewahyuan yang diberikan oleh Ibu-Ku, oleh Santo Michael Malaikat Agung yang Kukasihi, oleh Diri-Ku sendiri dan oleh beberapa orang Kudus-Ku, telah memutuskan untuk memulai perubahan dalam hidup mereka dan memilih jalan pertobatan, sambil memuji Aku..., memberi Aku kemuliaan dan penghormatan yang memang pantas Kudapatkan. Ini adalah pengakuan yang Kuharapkan dari sikap kerendahan hati. 

AKU MEMANGGIL KAMU UNTUK MENGAKUI AKU SEBAGAI TUHANMU DAN ALLAHMU, (lht. Rm 10, 9-10) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DARI BANYAK ANAK-ANAK-KU YANG TIDAK MENGASIHI AKU DAN TIDAK INGIN MENGENAL AKU. MAKA AKU DATANG KE HADAPANMU MASING-MASING SEBAGAI PENGEMIS KASIH AGAR KAMU SEMUA BISA SELAMAT. 

Ketiadaan iman terus merajalela dalam konflik-konflik yang terjadi saat ini. Begitu banyaknya sumber-sumber konflik yang dihadapi oleh umat manusia saat ini merupakan indikasi dari besarnya konflik besar dari Perang Dunia III. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, setiap peristiwa di dunia adalah bagian dari eskalasi peristiwa lainnya, di antaranya adalah tanda-tanda dan isyarat-isyarat yang Aku ijinkan untuk terjadi di tempat tinggi ketika mereka beralih dari terang menuju kegelapan. 

AKU MEMANGGIL KAMU KEPADA PERTOBATAN DAN PENYESALAN HATI. Sangatlah penting bagi anak-anak-Ku, semua anak-anak-Ku, untuk bertobat dan menyembah Aku sebagai Tuhan dan Raja mereka, tanpa melupakan Ibu-Ku Yang Terkudus yang senantiasa melindungi mereka.

Aku datang untuk memanggil kamu kepada pertobatan sekarang!

Aku datang untuk memanggil kamu agar berdoa sekarang!

Aku datang untuk memanggil kamu agar memperhatikan kehidupan rohanimu sekarang! 

Kamu mengira bahwa hanya Amerika Serikat yang berada dalam bahaya dari jalur kegelapan. Bukan seperti itu, anak-anak kecil, ini adalah peringatan bagi seluruh umat manusia, ini adalah seruan untuk membangunkan seluruh umat manusia, PERHATIKAN! Setiap tempat yang dilalui oleh bayang-bayang kegelapan itu memiliki makna yang besar, yang akan menyebar dan direplikasi di setiap benua. 

AKU MEMANGGIL KAMU, ANAK-ANAK KECIL, UNTUK BERBELASKASIH DAN SALING MENOLONG SATU SAMA LAIN. 

Peristiwa ini merupakan sebuah tanda sekaligus peringatan agar kamu, anak-anak-Ku, tidak menafsirkannya sendiri, melainkan tetap waspada terhadap penggenapan dari berbagai Nubuatan. 

Anak-anak-Ku, sebagai contoh Kerahiman-Ku, Aku menyerahkan Hati-Ku kepadamu agar kamu bisa berlindung kepada-Nya dan melalui pertobatan, doa dan silih, guna mencegah air laut menyerbu beberapa daratan dan meningkatnya kelaparan di bumi. 

Anak-anak kecil, kegelapan menuntun dunia untuk berperang antar bangsa beserta segala sesuatu yang timbul dari pertempuran itu. 

Jadilah kamu sebagai saudara terhadap satu sama lain, hiduplah di dalam Kasih-Ku agar kamu bisa menjadi penggenap dari Kehendak-Ku. Tanpa kasih kamu bukanlah apa-apa. Hentikanlah perbuatan burukmu sekarang! Kepentingan pribadi dan iri hati adalah penasehat besar yang buruk, (lht. Ams. 14,30; I Kor. 13,4), biarlah orang miskin berlimpah dengan kasih, biarlah orang kaya tidak memamerkan kekayaan duniawinya, tetapi semua hendaknya berdoa dengan satu suara. Inilah saatnya bagi Rahmat Karunia untuk melimpah dalam dirimu masing-masing. Orang berdosa tidak hanya harus menyesali dosa-dosanya, tetapi juga bertobat dan mengakui dosa-dosanya, dan melanjutkan dengan kehidupan yang baru. 

WASPADALAH ANAK-ANAK-KU, PERINGATAN ITU BUKANLAH UNTUK KAU TAKUTI, TETAPI AGAR KAMU SEGERA BANGUN DAN MENJAUHI DOSA-DOSAMU. Berjalanlah dengan hati-hati, karena musuh dari jiwa ingin menjauhkan kamu dari-Ku sehingga dari waktu ke waktu kamu menjadi penganiaya terhadap saudara-saudarimu (I Yoh. 3,11-12). 

HUKUM-KU ADALAH SATU DAN TIDAK BERUBAH! 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, bumi berguncang di satu tempat ke tempat lain. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, Meksiko sedang berguncang dengan kuat. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, umat manusia akan mengalihkan pandangannya ke negeri Elang. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi kota dengan banyak kebangsaan, San Francisco yang gemetar. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi dirimu sendiri, setiap orang membutuhkan doa dan pertobatan. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, kamu perlu mempersiapkan dirimu secara rohani, terus bertumbuh, dan menjadi rendah hati. 

Berdoalah anak-anak, bagi Gereja-Ku, hal ini sangatlah perlu. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, Iblis membubung tinggi hingga menimbulkan keheranan. 

Anak-anak terkasih Hati-Ku: 

AKU MEMBERKATI SELURUH UMAT MANUSIA, YANG TIDAK AKAN KUTINGGALKAN SENDIRIAN, TETAPI AKU MENGIRIMKAN MALAIKAT DAMAI-KU, YANG AKAN MENJUMPAI KAMU DENGAN FIRMAN-KU DEMI KEBAIKAN SEMUA ANAK-KU. 

Hati-Ku tetap terbuka dan mengasihi. Mari, tinggallah di dalam Hati-Ku karena Aku haus akan jiwa-jiwa. Hati Ibu-Ku yang Tak Bernoda terus menanti kamu, menemani kamu di jalanmu untuk menjadi Ibu dan Guru bagi jiwa-jiwa. 

Aku memberkati kamu, anak-anak kecil, Aku mengasihi kamu. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Kita dihadapkan pada Sabda Ilahi yang menggerakkan hati nurani kita agar manusia memutuskan untuk bertobat. 

Banyak sekali tanda dan isyarat dengan penuh kasih ditunjukkan oleh Rumah Bapa kepada kita saat kita mengira bahwa kita telah dikesampingkan. 

Sebagai umat manusia, kita sedang menuju perang nuklir, tanpa henti menghadapi peristiwa mengerikan dan menentukan yang ditimbulkan oleh umat manusia sendiri. Namun Tuhan kita Yesus Kristus tidak akan membiarkan manusia menghancurkan ciptaan Tuhan dan Dia akan mengakhiri perang dengan Keadilan-Nya. 

Saudara-saudari, marilah kita menjadi manusia yang rajin berdoa dan bertindak sesuai dengan cara yang Tuhan ajarkan kepada kita melalui Perintah-Perintah-Nya. 

Tanpa rasa takut, namun dengan iman dan rasa aman dari Perlindungan Ilahi dan Keibuan Bunda Maria, marilah kita terus maju menuju keselamatan jiwa kita semua. 

Amin. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 18 Maret 2024 

LDM, 23 Maret 2024 

LDM, 27 Maret 2024 

Pedro Regis, 5576 - 5580 

LDM, 31 Maret 2024 

Tanda-Tanda Sebelum Peringatan Besar 

Ned Dougherty, 31 Maret 2024