Sunday, March 31, 2024

Pedro Regis, 5576 - 5580

Pedro Regis, 5576 - 5580


5,576 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 19 Maret 2024, Pesta St. Josef

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengajakmu untuk meniru Yosef, dengan contohnya dalam hal iman dan kepercayaan kepada Allah. Ketahuilah bahwa kehidupan rohaninya adalah sebuah contoh besar bagi umat manusia. Tuhanku memilih dia bagi sebuah misi yang amat mulia dan dia tetap setia kepada apa yang dipercayakan Allah kepadanya. Hatinya penuh kasih dan kemurahan hati kepada setiap orang. Seorang pria pendiam dan pendoa. Dia hidup untuk melayani Allah dan sesama. Ketika kami tinggal di Mesir dan tiba di Assiut, kami bertemu dengan Karim dan istrinya, Danubia. Karim adalah teman masa kecil Yosef dan orang tuanya. Di Assiut, Karim bekerja menanam jelai, kurma, dan bawang merah. Dengan berlinang air mata, Karim memeluk Yosef dan menyambut kami di rumahnya selama enam bulan. Istrinya, seorang wanita yang sangat berbudi luhur, buta pada salah satu matanya, dan ketika dia memandang Yesus yang ada dalam pelukanku, dia mulai dapat melihat. Yosef memberi tahu mereka bahwa disitu ada Yesus, Juruselamat yang dijanjikan dan diwartakan oleh para nabi. Itu adalah saat-saat yang sangat membahagiakan bagi keluarga itu. Yosef membimbingnya untuk menanam jelai dan menasihatinya agar bisa menghasilkan buah-buahan yang lain juga. Lembah besar di dekat Sungai Nil itu adalah tanah subur. Selama kami tinggal, Yosef membangun tiga perahu untuk membantu Karim memasarkan hasil panennya. Yosef juga membantu para pemuda setempat membuat batu bata agar bisa mempunyai penghidupan sendiri. Tuhan memilih Yosef dan mempercayakan karunia-karunia luar biasa kepadanya. Yosef selalu setia pada talenta yang dia terima dari Tuhan. Maka aku memintamu untuk mengikuti teladan Yosef, untuk sepenuhnya menyatu di dalam Tuhan. Jangan biarkan hal-hal duniawi menjauhkan kamu dari jalan kesucian. Bukalah hatimu dan biarkan Tuhan mengubahmu. Surga harus selalu menjadi tujuanmu. Majulah terus! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,577 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Maret 2024

 

Anak-anak yang terkasih, jadilah kamu sebagai pendorong dan berikanlah kesaksian bahwa kamu berasal dari Tuhan. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara unik. Berdirilah teguh dalam membela kebenaran. Kamu akan dianiaya dan diusir, tetapi jangan biarkan para pengkhianat iman itu bisa menang. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang menimpamu. Berdoalah. Berlututlah di dalam doa, di hadapan salib, karena hanya dengan cara itulah kamu dapat memahami Rencana Tuhan bagi hidupmu. Jangan sampai kamu kehilangan harapanmu. Yesusku sangat dekat denganmu. Apa pun yang terjadi, tetaplah teguh pada jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Aku tahu kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Beranilah! Setelah semua penderitaan ini, kebahagiaan besar akan datang kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,578 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Maret 2024

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah sepenuhnya pada Kuasa Allah maka kamu akan menang. Beranilah. Biarlah Allah yang mengendalikan hidupmu. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik untuk kau lakukan adalah dengan melaksanakan Kehendak Allah. Peliharalah kehidupan rohanimu. Mendekatlah kepada Sakramen Pengakuan Dosa, dan  carilah Kerahiman Yesusku. Kamu tak bisa mendapatkan Kerahiman Allah tanpa pertobatan dan Pengakuan Dosa. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Doa, tobat dan karya kemurahan hati. Perhatikanlah langkahmu agar kamu bisa membuka dirimu bagi Rahmat Surgawi. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,579 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, Holy Thursday, 28 Maret 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Datanglah kepada Pesta Perjamuan Ilahi dan berilah dirimu makan dengan-Nya agar kamu kuat secara spirituil. Janganlah kamu mencampakkan karunia-karunia dari Yesusku yang diberikan kepadamu. Hari-harinya segera tiba ketika kamu mencari Makanan Berharga (Ekaristi) dan hanya pada sedikit tempat saja kamu bisa menemukan-Nya. Penganiayaan besar terhadap Gereja Yesusku itu akan menuntun banyak sekali jiwa-jiwa para religius terpaksa merayakannya secara rahasia. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Mereka yang tetap setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku akan menerima ganjaran bagi orang-orang benar. Berdoalah bagi Gereja dan jagalah para imammu dengan penuh kasih. Peganglah tangan mereka dan jangan biarkan mereka jatuh ke dalam lembah ke tempat mana Yudas terjatuh. Bagi para imam dan bagi kamu, Surga hendaknya menjadi tujuanmu yang utama. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,580 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, Holy Thursday, 30 Maret 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kamu tidaklah sendirian. Surga telah melakukan perjumpaan denganmu. Di dalam Yesus, Putraku yang terkasih, Juru Selamatmu, kamu bisa meraih kebahagiaan selamanya. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan berpalinglah kepada Dia, satu-satunya Sahabatmu Yang Sejati. Dia menyerahkan Diri-Nya bagi kamu dan bagi  keselamatanmu. Rubahlah hidupmu. Janganlah kamu menunda hingga besok apa pun yang bisa kau lakukan sekarang. Di dalam keheningan doa, dengarkanlah Suara Yesus. Dia ingin berbicara kepada hatimu. Dengarkanlah Dia, maka kamu akan kaya di dalam iman. Jangan biarkan segala sesuatu atau siapapun menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di bumi. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran dari orang-orang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 15 Maret 2024 

Pedro Regis 5571 - 5575 

Perilaku misterius pada masa kepausan Paus Paulus VI 

LDM, 14 Maret 2024 

LDM, 18 Maret 2024 

LDM, 23 Maret 2024 

LDM, 27 Maret 2024