Thursday, March 21, 2024

Perilaku misterius pada masa kepausan Paus Paulus VI

Pesan Bunda Maria di Bayside - 

Perilaku misterius pada masa kepausan Paus Paulus VI

 Our Lady of the Roses (Bayside) memberikan penjelasannya…

 https://www.tldm.org/news8/mysteriesofpopepaulvi'spapacy.htm 


Si Penipu (kanan), yang disandingkan dengan foto Paus Paulus VI (kiri), Vikaris kita, akan berpose dan mengambil peran sebagai bentuk kompromi terhadap dunia. Ini adalah rencana dari pihak-pihak jahat di sekitar dia… untuk mendiskreditkan Vikarismu dengan menempatkan dia di media cetak dan foto-foto dalam posisi membahayakan dengan tujuan untuk menghancurkannya, Paulus VI." - Bunda Maria, Bayside, 10 April 1976

 

Foto: perhatikan tanda lahir (tahi lalat) yang tumbuh di antara mata dan telinga kiri Paus asli (di sebelah kiri, foto tahun 1973) dan tidak ada tanda tahi lalat itu secara mencolok pada si penipu (kanan, foto tahun 1977). Tanda lahir ini terlihat jelas pada gambar di bawah ini, saat Paus Paulus VI bertemu dengan Kardinal Mindszenty. Perhatikan juga perbedaan yang terlihat pada hidungnya. Paus Paulus memiliki hidung yang lebih panjang, lurus, dan lancip. Si Penipu itu memiliki hidung yang lebih pendek dan bulat.

 

 

Di bawah ini kami sajikan tiga kejadian misterius yang semuanya memiliki benang merah yang sama: perilaku yang tampaknya tidak dapat dijelaskan dan/atau pembalikan janji sebelumnya dari Paus Paulus VI. Kita tahu penjelasannya dari pesan Bunda Maria di Bayside: penggulingan kepausan Paus Paulus VI, yang disebut Bunda Maria sebagai “penipuan abad ini.” Patut dicatat juga pengamatan Solange Hertz bahwa Paus Paulus VI telah membalikkan kutukannya terhadap Pentakostalisme, sesuatu yang memang sangat membingungkan: "Betapa sulitnya kejenakaan Santo Petrus untuk berdamai dengan posisi Paulus VI yang sudah diketahui sebelumnya mengenai pentakostalisme, sehingga banyak orang yang mendengar tentang insiden tersebut mulai tertarik dengan teori yang beredar saat itu tentang seorang Paus penipu yang menyamar sebagai Giovanni Montini di bawah arahan musuh-musuh Iman di Vatikan."

 

Cardinal Gagnon and Paus Paulus VI

 

Alice von Hildebrand melaporkan kejadian berikut dalam sebuah wawancara dengan majalah Latin Mass (terbitan Musim Panas 2001). Dalam wawancara ini, dia menyebutkan pastor Italia Don Luigi Villa (dari Keuskupan Brescia), yang menerbitkan dua buku pada tahun 1998 dan 2000. Pastor Villa, atas permintaan Padre Pio, telah mengabdikan bertahun-tahun hidupnya untuk menyelidiki penyusupan Freemason dan Komunis ke dalam Gereja:




 “Ilustrasi infiltrasi Don Villa lainnya adalah yang dihubungkan dengannya oleh Kardinal Gagnon. Paulus VI telah meminta Gagnon untuk memimpin penyelidikan mengenai penyusupan ke dalam Gereja oleh musuh-musuh yang kuat. Kardinal Gagnon (saat itu adalah Uskup Agung) menerima tugas yang tidak menyenangkan ini, dan menyusun sebuah dokumen panjang, kaya akan fakta-fakta yang mengkhawatirkan.


Ketika pekerjaan itu selesai, dia meminta audiensi dengan Paus Paulus VI untuk menyerahkan secara pribadi naskah itu kepada Paus. Permintaan pertemuan ini ditolak. Paus menyampaikan pesan bahwa dokumen tersebut harus ditempatkan di kantor Kongregasi Klerus, khususnya di brankas dengan kunci ganda. Hal ini telah dilakukan, namun keesokan harinya brankas tersebut rusak dan naskah tersebut hilang secara misterius. Kebijakan yang biasa dilakukan Vatikan adalah memastikan bahwa berita tentang insiden semacam itu tidak pernah terungkap. Dengan kata lain, fakta itu harus ditutupi. Namun demikian, pencurian ini dilaporkan bahkan di media L’Osservatore Romano (mungkin di bawah tekanan karena diberitakan di media sekuler). Kardinal Gagnon, tentu saja, memiliki salinannya, dan sekali lagi dia meminta Paus untuk melakukan audiensi pribadi. Sekali lagi permintaannya ditolak. Dia kemudian memutuskan untuk meninggalkan Roma dan kembali ke tanah kelahirannya di Kanada. Kemudian, dia dipanggil kembali ke Roma oleh Paus Yohanes Paulus II dan diangkat menjadi kardinal.” (Majalah Latin Mass, Musim Panas 2001)


 


Pengkhianatan Kardinal Mindzenty

 

Kisah seputar gembala yang gagah berani, Kardinal Mindszenty dari Hungaria (kiri dalam foto), menambah dimensi lain dalam perampasan masa kepausan Paus Paulus VI. Kardinal suci ini menderita pemenjaraan dan penyiksaan di negara asalnya, Hungaria, berbicara dan berusaha membela umatnya terlebih dahulu dari Nazisme dan kemudian dari kerusakan akibat komunisme. Faktanya, Kardinal Mindszenty menderita di tangan komunis dengan penyiksaan yang berlangsung selama 39 siang dan malam berturut-turut, yang terdiri dari kurang tidur dan segala bentuk kemarahan. Pada tahun 1956, ketika komunisme memperketat cengkeramannya pada Gereja di Hungaria, Kardinal Mindszenty diberi suaka di Kedutaan Besar Amerika di Budapest oleh Presiden Eisenhower. Kardinal mendekam di sana selama lima belas tahun, tidak dapat meninggalkan sel kurungannya. Agen-agen komunis menunggunya siang dan malam, untuk membunuhnya jika dia meninggalkan kantor kedutaan itu.

 

Pada tanggal 28 September 1971 dunia mendengar bahwa Kardinal Mindszenty telah tiba di Roma atas undangan Paus Paulus VI. Beliau diterima dengan sukacita dan kelembutan yang nyata oleh Paus Paulus. Bapa Suci memeluk Kardinal Mindszenty dan mengalungkan salib dada di lehernya. Mereka berdua merayakan Misa dan Bapa Suci berbicara tentang Kardinal itu sebagai "tamu yang kami nantikan dengan penuh kerinduan... simbol kekuatan tak tergoyahkan yang berakar pada iman dan pengabdian tanpa pamrih kepada Gereja."

 

Pada tanggal 23 Oktober 1971 Paus Paulus VI kembali merayakan Misa bersama Kardinal Mindszenty. Paus Paulus memberikan Mindszenty jubah kardinalnya dan mengatakan kepadanya dalam bahasa Latin, “Anda adalah dan tetap menjadi Uskup Agung Esztergom dan Primata Hungaria. Teruslah bekerja dan jika Anda mengalami kesulitan, percayalah kepada kami!”

 

Kardinal Mindszenty kembali melakukan tur pastoralnya keliling dunia. Namun pada tanggal 5 Februari 1974, sesuatu yang luar biasa terjadi: dia menerima surat dari "Paus" yang menyatakan bahwa Tahta Esztergom kosong. Vatikan mengumumkan kepada dunia bahwa Kardinal Mindszenty telah "pensiun". Vatikan telah berbohong kepada dunia dalam pernyataan publiknya ini. Dalam kesedihan yang mendalam, Kardinal Mindszenty harus menjelaskan bahwa dia tidak turun tahta, namun telah digulingkan. Memoarnya diakhiri dengan kata-kata: "Beginilah cara saya sampai pada pengasingan total.

 

Vatikan dibanjiri protes keras dan pers dunia bebas menyerang pemecatan Kardinal Mindszenty dengan kemarahan.

 

Apa sebenarnya yang terjadi? Bagaimana bisa Paus Paulus VI mengingkari janjinya kepada Kardinal Mindszenty? Apakah Paus Paulus VI benar-benar memecat Kardinal Mindszenty pada tanggal 5 Februari 1974? Hal ini sangat tidak mungkin, mengingat pesan yang diberikan pada tanggal 21 Agustus 1974 (“V” dalam kutipan di bawah mewakili Kardinal Villot, Sekretariat Negara Vatikan saat itu):

 

"V (Kardinal Villot) melakukan banyak gangguan dan kerusakan pada Bapa Suci dengan mengubah korespondensinya. V telah menulis ulang surat-suratnya. V juga menyensor surat-suratnya." - 21 Agustus 1974

 

“Sekarang kamu tidak dapat menerima apa yang datang dari Roma, karena mereka tidak datang, banteng-banteng ini, dan petunjuk-petunjuk ini tidak ditulis dengan pena Paus Paulus VI. Itu semua ditulis dengan pena Benelli dan Villot.” - pesan Bunda Maria, Bayside, 27 September 1975

 

Apakah surat tertanggal 5 Februari 1974 yang dikirimkan kepada Kardinal Mindszenty ditulis oleh Kardinal Villot? Mengingat dukungan luar biasa Paus Paulus VI terhadap Kardinal Mindszenty dan janjinya pada tahun 1971, penjelasan ini cocok dengan pesan Bunda Maria di Bayside, dan Rahasia Ketiga Fatima yang sebenarnya.

 

 



Uskup Agung Lefebvre: pertemuan 11 September 1976

 

Kisah berikut mengenai audiensi Uskup Agung Lefebvre dengan “Paus Paulus VI” (sebenarnya ini adalah paus penipu atau paus palsu) pada tanggal 11 September 1976, sepenuhnya merupakan kata-kata dari Uskup Agung Lefebvre sendiri:

 

“Saya katakan dengan tulus kepada Anda bahwa pertemuan dengan Paus ini bagi saya sama sekali tidak terduga. Tentu saja saya sudah menginginkannya selama beberapa tahun. Saya telah meminta untuk bertemu dengan Bapa Suci, untuk berbicara dengannya tentang seminari saya, pekerjaan saya -- saya dapat mengatakan untuk memberinya kegembiraan karena saya masih mampu, terlepas dari kesulitan dalam keadaan yang ada, untuk mengelola pendidikan beberapa imam, untuk membantu Gereja dalam pembentukan imam yang baik. Tapi saya tidak pernah berhasil. Saya selalu diberitahu bahwa Paus tidak punya waktu untuk menerima saya. Kemudian, sedikit demi sedikit, ketika seminari saya dikenai sanksi, kesulitannya jelas semakin besar, akibatnya saya tidak pernah bisa melewati pintu perunggu (kamar kerja paus) itu. Namun setelah peristiwa-peristiwa tersebut (penindasan terhadap seminari dan penindasan terhadap Fraternitasberbagai kondisi dan persyaratan yang ditetapkan agar saya dapat bertemu dengan Bapa Suci adalah: bahwa saya harus tunduk kepada Konsili, reformasi pasca-konsili, dan orientasi pasca-konsili yang diinginkan oleh Bapa Suci -- praktisnya adalah berupa penutupan terhadap seminari saya. Itu tidak bisa saya terima. Saya tidak bisa menerima penutupan seminari saya atau penghentian penahbisan di seminari saya, karena saya menganggap bahwa saya sedang melakukan pekerjaan konstruktif, saya sedang membangun Gereja, bukan merobohkannya, padahal pembongkaran Gereja terus terjadi di sekitar saya. Saya menganggap bahwa hati nurani saya tidak dapat ikut serta dalam penghancuran Gereja.

 

Hal ini membawa kami pada jalan buntu: di satu sisi Takhta Suci memberlakukan syarat yang berarti penutupan seminari, dan di sisi lain saya tidak akan mau menutup seminari tersebut. Oleh karena itu, tampaknya dialog tidak mungkin dilakukan.

 

Kemudian, seperti yang Anda ketahui, hukuman penangguhan divinis dijatuhkan, yang merupakan hal yang sangat serius di Gereja, terutama bagi seorang uskup: itu berarti saya dilarang melakukan tindakan yang sesuai dengan pentahbisan uskup saya -- tidak ada Misa, tidak ada sakramen, tidak ada penyelenggaraan sakramen. Sangat serius. Hal ini mengejutkan opini publik, dan kebetulan terbentuklah arus opini yang menguntungkan saya. Bukan saya yang mencarinya: Tahta Suci sendirilah yang memberikan publisitas luar biasa terhadap penangguhan dan kegiatan seminari. Anda, para pembaca, memiliki segala cara untuk menyebarkan berita, dan tugas Anda adalah memberikan apa yang diinginkan orang-orang dengan membicarakan dan menyebarkan peristiwa ini. Hal ini memicu gelombang opini yang, sedikitnya, tidak terduga oleh Vatikan.

 

Jadi Vatikan mendapati dirinya berada dalam situasi yang rumit dan melelahkan dalam menghadapi opini publik, dan itulah, menurut saya atau paling tidak saya bayangkan, itulah sebabnya Paus ingin bertemu dengan saya, namun tidak secara resmi melalui jalur yang biasa: Saya tidak melihat ada Mgr. Martin, yang biasanya mengatur audiensi, saya juga tidak bertemu Kardinal Villot -- saya tidak bertemu siapa pun. Kebetulan saya sedang berada di Besançon untuk mempersiapkan Misa ketika saya diberitahu: "Ada seorang imam datang dari Roma yang ingin bertemu dengan Anda setelah Misa. Ini sangat mendesak dan sangat penting." Saya berkata: "Saya akan menemuinya setelah Misa."

 

Maka setelah Misa kami beristirahat di sudut ruangan tempat kami kebetulan berada, dan pastor ini, Don Domenico La Bellarte, saya rasa -- saya tidak mengenalnya, karena seumur hidup saya belum pernah melihatnya -- berkata kepada saya: "Uskup Agung Chieti, atasan saya, baru-baru ini bertemu dengan Bapa Suci, dan Bapa Suci menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan Anda."

 

Saya berkata kepadanya: "Begini, saya sudah ingin bertemu Bapa Suci selama lima tahun. Tetapi mereka selalu memberlakukan beberapa persyaratan, dan mereka akan menerapkan persyaratan yang sama lagi. Saya tidak mengerti mengapa saya harus pergi ke Roma sekarang." [catatan: Pesan Our Lady of the Roses, dan Rahasia Ketiga Fatima yang NYATA, menyebutkan bahwa setan akan memasuki Roma pada tahun 1972] 

 

Dia bersikeras, dengan mengatakan: "Telah terjadi perubahan. Sesuatu telah berubah di Roma dalam beberapa situasi demi menghormati Anda." "Baiklah. Jika Anda dapat meyakinkan saya bahwa Uskup Agung Chieti akan menemani saya menemui Bapa Suci, saya tidak pernah menolak untuk bertemu Bapa Suci dan saya bersedia untuk berangkat."

 

Kemudian saya berjanji kepadanya bahwa saya akan pergi ke Roma sesegera mungkin. Saya memiliki jadwal upacara di Fanjeaux, jadi saya pergi ke Fanjeaux lebih dulu, dan setelah itu langsung naik mobil ke Roma. Saya mencoba menghubungi pastor itu, dan saya bertemu dengannya di Roma, di mana dia berkata kepada saya: “Sebaiknya Anda menulis sedikit surat kepada Bapa Suci yang dapat saya berikan kepada Mgr. Macchi , sekretarisnya, dan kemudian Anda akan dapat bertemu Bapa Suci." Saya berkata: "Tetapi surat macam apa? Tidak ada pertanyaan saya untuk meminta maaf atau mengatakan bahwa saya menerima terlebih dahulu apa pun yang akan dikenakan kepada saya. Saya tidak akan menerimanya." Lalu dia berkata kepadaku: "Tulislah apa saja. Tuliskan sesuatu di atas kertas dan saya akan segera membawanya ke Castel Gandolfo." Saya menulis surat ini untuk mengungkapkan rasa hormat saya yang mendalam terhadap pribadi Bapa Suci dan mengatakan bahwa jika ada, dalam ungkapan-ungkapan yang saya gunakan dalam pidato dan tulisan, sesuatu yang tidak menyenangkan Bapa Suci, saya menyesalinya; bahwa saya selalu siap untuk diterima, dan berharap untuk diterima oleh Bapa Suci. Saya menandatangani surat itu, dan begitulah. Satu Pastor pun bahkan tidak membaca catatan kecil yang saya tulis tetapi langsung memasukkannya ke dalam amplop. Saya menyerahkan amplop itu kepada Bapa Suci dan kami berangkat ke Castel Gandolfo. Dia masuk ke istana. Kami tinggal beberapa saat di luar. Dia pergi menemui Mgr. Macchi, yang berkata kepadanya: "Saya tidak bisa memberikan jawaban sekaligus. Saya akan memberi tahu Anda sekitar pukul tujuh malam ini." Itu Kamis malam lalu. Dan nyatanya pada pukul tujuh saya mendapat telepon di rumah saya di Albano. Saya diberitahu: "Anda akan bertemu dengan Bapa Suci besok pukul sepuluh tiga puluh."

 

Maka, keesokan harinya, Sabtu, pukul sepuluh lewat seperempat, saya pergi ke Castel Gandolfo, dan di sana saya benar-benar percaya bahwa Para Malaikat Suci telah mengusir para pegawai Vatikan karena saya datang kembali ke sana: ada dua Garda Swiss di pintu masuk, dan setelahnya yang saya temui hanya Mgr X (bukan Mgr. Y: nama mereka mirip sekali). Mgr. X, orang Kanada, mengantar saya ke lift. Hanya petugas lift yang ada di sana, itu saja, dan saya naik. Kami bertiga naik ke lantai satu, dan disana ditemani Mgr. X, saya telah memeriksa semua ruangan: setidaknya ada tujuh atau delapan ruangan sebelum Anda datang ke kantor Bapa Suci. Bukan jiwa yang hidup! Biasanya - Saya sering menghadiri audiensi pribadi pada masa Paus Pius XI, Paus Pius XII, Paus Yohanes XXIII, dan bahkan Paus Paulus VI - selalu ada setidaknya satu Garda Swiss, selalu ada seorang pengawal, selalu ada beberapa orang: seorang prajurit bendahara, seorang monsinyur yang hadir hanya untuk mengawasi berbagai hal dan mencegah terjadinya insiden. Tapi kamarnya kosong - tidak ada apa-apa, sama sekali tidak ada apa-apa. Maka saya pergi ke kantor Bapa Suci, di sana saya menemukan Bapa Suci bersama Mgr. Benelli di sampingnya. Saya menyapa Bapa Suci dan saya menyapa Mgr. Benelli. Kami segera duduk, dan audiensi pun dimulai.

 

Bapa Suci cukup bersemangat pada awalnya - orang bisa menyebutnya agak kasar: seseorang bisa merasakan bahwa beliau sangat terluka dan agak terprovokasi dengan apa yang saya lakukan. Dia berkata kepada saya:

 

"Anda mengutuk saya, Anda mengutuk saya. Saya seorang Modernist. Saya seorang Protestan. Hal ini tidak dapat dibiarkan, Anda melakukan pekerjaan jahat, Anda tidak boleh melanjutkannya, Anda menyebabkan skandal di Gereja, dll..." dengan nada gemetar.

 

Saya diam saja, Anda boleh merasa yakin. Setelah itu dia berkata lagi kepada saya:

"Baiklah, bicaralah sekarang, bicaralah. Apa yang ingin kau katakan?"

 

Saya berkata kepadanya:

 

 



“Bapa Suci, saya datang ke sini, tetapi bukan sebagai pemimpin dari kaum tradisionalis. Anda telah mengatakan dan menuduh bahwa saya adalah pemimpin dari kaum tradisionalis. Saya dengan tegas menyangkal bahwa saya adalah pemimpin dari kaum tradisionalis. Saya hanya seorang Katolik, seorang imam, seorang uskup, di antara jutaan umat Katolik, ribuan imam dan uskup lainnya, yang terkoyak dan tercerai-berai dalam hati nurani, pikiran dan hati merekaDi satu sisi kami ingin tunduk sepenuhnya kepada Anda, mengikuti Anda dalam segala hal, tidak memiliki rahasia apa pun terhadap pribadi Anda, dan di sisi lain kami menyadari bahwa garis yang diambil oleh Tahta Suci sejak Konsili, dan seluruh orientasi baru, telah menjauhkan kami dari para pendahulu Anda. Lalu apa yang harus kami lakukan? Kami mendapati diri kami wajib untuk melekatkan diri kepada para pendahulu Anda atau untuk melekatkan diri pada diri Anda dan memisahkan diri dari para pendahulu Anda. Bagi umat Katolik yang terkoyak seperti itu adalah hal yang tidak pernah terjadi, tidak dapat dipercaya. Dan bukan saya yang memprovokasi hal itu, itu bukan gerakan yang saya buat, itu adalah perasaan yang datang dari hati umat beriman, jutaan umat beriman yang tidak saya kenal. Saya tidak tahu berapa jumlahnya. Mereka ada di seluruh dunia, di mana saja. Semua orang merasa tidak nyaman dengan segala kekecewaan yang terjadi di dalam Gereja dalam sepuluh tahun terakhir, tentang reruntuhan yang menumpuk di Gereja. Berikut ini contohnya: ada suatu sikap dasar dalam diri manusia, suatu sikap batin yang membuat mereka kini tidak dapat diubah. Mereka tidak akan berubah karena mereka telah memilih: mereka telah menentukan pilihan mereka demi Tradisi dan demi orang-orang yang memelihara Tradisi. Ada contoh seperti suster-suster yang saya lihat dua hari yang lalu, para religius yang baik yang ingin tetap menjaga kehidupan religiusnya, yang mengajar anak-anak sebagaimana orang tuanya ingin diajar -- banyak orang tua yang menyekolahkan anak-anaknya di rumahnya sendiri karena mereka akan menerima pendidikan Katolik sejati dari agama tersebut. Jadi, inilah kaum religius yang menjaga kebiasaan keagamaannya; dan hanya karena mereka ingin mempertahankan doa-doa lama dan mempertahankan katekismus lama, kemudian mereka dikucilkan atau bahkan di-exkomunikasi. Superior General telah diberhentikan. Uskup sudah lima kali meminta mereka untuk meninggalkan kebiasaan keagamaan mereka yang kuno karena mereka telah diturunkan jabatannya menjadi berstatus umat awam. Orang yang melihat hal ini tidak mengerti apa-apa. Dan, bersamaan dengan itu, para biarawati yang membuang adat dan kebiasaan religius mereka, kembali kepada segala kesombongan duniawi, tidak lagi memiliki aturan agama, tidak lagi suka berdoa – mereka secara resmi disetujui oleh para uskup, dan tidak ada seorang pun yang menentang mereka! Umat awam, orang Kristen yang malang, melihat hal-hal ini tidak dapat menerimanya. Itu tidak mungkin dibiarkan. Demikian pula halnya dengan para pastor. Imam-imam yang baik, yang merayakan Misa dengan baik, yang rajin berdoa, yang selalu dapat ditemukan di ruang pengakuan dosa, yang mengkhotbahkan doktrin yang benar, yang mengunjungi orang sakit, yang mengenakan soutane, yang merupakan imam-imam sejati yang dicintai umatnya karena mereka memelihara Misa Lama, Misa pentahbisan mereka, yang mempertahankan katekismus lama, dibuang ke pinggiran jalan sebagai makhluk tak berharga, hanya saja mereka belum sampai di-exkom. Dan kemudian para pastor pergi ke pabrik-pabrik, tidak pernah berpakaian jubah sebagai pastor sehingga tidak ada orang yang tahu siapa mereka, memberitakan revolusi -- dan mereka diterima secara resmi, dan tidak ada yang mengatakan apa pun kepada mereka. Bagi saya, saya berada dalam kasus yang sama seperti itu. Saya berusaha untuk menjadikan para imam, imam-imam yang baik seperti yang mereka lakukan sebelumnya; ada banyak panggilan, para pemuda dikagumi oleh orang-orang yang melihatnya di kereta api, di bawah tanah; mereka disambut, dikagumi, diberi ucapan selamat atas pakaian seragam dan sikap mereka; dan disini saya ditangguhkan sebagai seorang divinis! Dan para uskup yang tidak mempunyai seminaris lagi, tidak memiliki imam-imam muda, tidak punya apa-apa, dan yang seminari-seminarinya tidak lagi mencetak imam-imam yang baik -- tidak ada yang dikatakan kepada mereka! Anda mengerti; rata-rata orang Kristen yang miskin melihatnya dengan jelas. Dia telah memilih dan dia tidak akan mengalah. Dia telah mencapai batasnya. Itu tidak mungkin dibatalkan."

 

"Hal itu tidak benar. Kamu tidak melatih para imam yang baik," katanya kepadaku, "karena kamu membuat mereka bersumpah untuk melawan Paus."

 

"Apa!" aku menjawab. "Sumpah menentang Paus? Sebaliknya, saya berusaha memberi mereka rasa hormat kepada Paus, menghormati penerus Petrus! Sebaliknya, kami berdoa untuk Bapa Suci, dan Anda tidak akan pernah bisa menunjukkannya kepada saya sumpah yang mereka ucapkan terhadap Paus ini. Dapatkah Anda memberi saya salinannya?"

 

 



 

Dan sekarang, secara resmi, juru bicara Vatikan telah menerbitkan di surat kabar hari ini, di mana Anda dapat membacanya, yang berisi penyangkalan Vatikan, dengan mengatakan bahwa tidak benar, bahwa Bapa Suci tidak mengatakan hal itu kepada saya: Bapa Suci tidak mengatakan kepada saya bahwa saya membuat dan mendorong para seminaris dan pastor muda saya bersumpah untuk menentang Paus. Tapi bagaimana saya bisa menemukan hal itu? Bagaimana cara menemukan hal semacam itu? Hal ini tidak terpikirkan. Namun kini mereka menyangkalnya: Bapa Suci tidak mengatakannya. Itu luar biasa. Dan jelas saya tidak punya rekamannya. Saya tidak menuliskan seluruh percakapan, jadi saya tidak dapat membuktikan sebaliknya secara materi. Tapi reaksi saya! Saya tidak dapat melupakan bagaimana reaksi saya terhadap pernyataan Bapa Suci tersebut. Saya masih bisa melihat diri saya memberi isyarat dan berkata: "Tetapi bagaimana, Bapa Suci, mungkinkah Anda mengatakan hal seperti itu! Bisakah Anda menunjukkan kepada saya salinan sumpahnya?" Dan kini mereka mengatakan hal itu tidak benar. Sungguh luar biasa!

 

Kemudian Bapa Suci berkata kepada saya lebih lanjut: “Benar, bukan, bahwa kamu menyalahkan aku?”

 

Saya mendapat kesan yang kuat bahwa semua itu kembali pada dirinya, bahwa dia secara pribadi telah merasa tersinggung: "Engkau mengutuk saya, jadi apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya menyerahkan surat pengunduran diri saya dan membiarkan Anda menggantikan saya?"

 

"Oh!" aku menyandarkan kepalaku di tanganku. Saya menyerah dan pasrah.

 

"Bapa Suci, jangan mengatakan hal seperti itu. Tidak, tidak, tidak, tidak!" Saya kemudian berkata:

 

“Bapa Suci, ijinkan saya melanjutkan bicara. Anda memiliki solusi atas masalah itu di tangan Anda. Anda hanya perlu mengatakan satu kata kepada para uskup: terimalah secara persaudaraan, dengan pengertian dan kasih sayang semua kelompok tradisionalis, semua yang ingin melaksanakan doa-doa masa lalu, sakramen-sakramen seperti sebelumnya, katekismus seperti sebelumnya. Terimalah mereka, berikan mereka tempat ibadah, sering-seringlah tinggal bersama mereka sehingga mereka dapat berdoa dan tetap berhubungan dengan Anda, dalam hubungan akrab dengan para uskup mereka. Anda hanya perlu mengatakan satu hal kepada para uskup maka semuanya akan kembali normal dan pada saat itu kita tidak akan mempunyai masalah lagi. Segalanya akan kembali normal. Sedangkan untuk seminari, saya sendiri tidak akan mengalami kesulitan untuk menemui para uskup dan meminta mereka untuk menugaskan imam-imam saya di keuskupannya: semuanya akan berjalan normal. Saya sendiri sangat bersedia memperbaharui hubungan dengan komisi yang bisa Anda sebutkan dari Kongregasi Religius untuk datang ke seminari saya. Tapi yang jelas kami akan menjaga dan ingin melanjutkan praktik Tradisi. Kita harus diizinkan untuk mempertahankan praktik itu. Dan saya, saya ingin kembali menjalin hubungan normal dan resmi dengan Tahta Suci dan Kongregasi. Selain itu, saya tidak menginginkan apa pun.”

 

Dia kemudian berkata kepadaku: “Saya harus memikirkan hal ini, saya harus berdoa, saya harus berkonsultasi dengan Konsistori, saya harus berkonsultasi dengan Kuria. Saya tidak bisa memberi Anda jawaban. Kita akan melihatnya nanti."

 

Setelah itu dia berkata kepadaku: “Mari kita berdoa bersama.”

 

Saya berkata: “Dengan sangat senang hati, Bapa Suci.”

 

Kami kemudian mendaraskan doa Pater Noster, Veni Creator, dan Ave Maria, dan dia kemudian menuntun saya kembali dengan sangat ramah, tetapi dengan susah payah - jalannya cukup menyakitkan dirinya, dan dia sedikit menyeret kakinya. Di kamar sebelah dia menunggu sampai Domenico datang menjemput saya; dan dia memegang sebuah medali kecil yang diberikannya kepada Don Domenico. Kami kemudian pergi. Dan selama pembicaraan saya dengan Bapa Suci, Mgr. Benelli tidak membuka mulutnya sama sekali; dia tidak melakukan apa pun kecuali menulis terus sepanjang waktu, seperti seorang sekretaris. Dia tidak mengganggu saya sama sekali. Seolah-olah Mgr. Benelli tidak hadir. Saya pikir hal itu tidak menyusahkan Bapa Suci, sama seperti hal itu tidak menyusahkan saya, karena dia tidak membuka mulutnya, dan tidak memberikan tanda apa pun. Saya kemudian mengatakan dua kali lagi bahwa solusi masalah ada di tangan Bapa Suci. Dia kemudian menunjukkan kepuasannya setelah melakukan wawancara ini, dialog ini. Saya bilang bahwa saya selalu siap membantu dia. Kami kemudian pergi.

 

Sejak itu, mereka sekarang menceritakan apa yang mereka sukai di surat kabar, penemuan paling fantastis - bahwa saya menerima segalanya, bahwa saya telah menyampaikan sepenuhnya; lalu mereka mengatakan yang sebaliknya - bahwa saya tidak menerima apa pun dan tidak mengakui apa pun. Sekarang mereka mengatakan kepada saya, seolah-olah, saya berbohong, bahwa saya mengarang-ngarang hal-hal dalam percakapan saya dengan Bapa Suci. Kesan saya adalah mereka sangat marah karena penonton ini berada disitu secara tidak terduga, tanpa melalui jalur yang biasa, sehingga mereka berusaha dengan segala cara untuk mendiskreditkannya, dan juga mendiskreditkan saya. Jelas sekali bahwa mereka takut bahwa dengan audiensi ini akan membuat saya kembali disukai oleh banyak orang, yang berkata: Sekarang, jika Monseigneur telah bertemu dengan Bapa Suci, tidak ada masalah lagi: dia kembali lagi bersama Bapa Suci. Faktanya, kami tidak pernah menentang Bapa Suci dan selalu ingin bersama Bapa Suci.

 

Terlebih lagi, saya baru saja menulis surat kepadanya lagi karena Kardinal Thiandoum sangat bersikeras akan hal itu sehingga dia dapat meminta catatan singkat dari saya untuk disampaikan kepada Bapa Suci. Saya berkata kepadanya: "Bagus. Saya siap untuk menulis surat pendek kepada Bapa Suci (walaupun saya mulai berpikir bahwa korespondensi ini tidak ada habisnya), saya ingin berterima kasih kepada Bapa Suci karena telah memberikan saya audiensi ini." Saya melakukan itu, dan berterima kasih kepada Bapa Suci.

 

 


Kiri: Paus Paulus VI sebelum tahun1972: Hidung mancung panjang, sampai setinggi bagian bawah telinganya. Telinganya nampak penuh dan bulat. Kanan: Paus palsu: perhatikan hidungnya yang lebih pendek dan bulat, kira-kira 3/4 lebar telinganya. Telinganya memanjang dan tidak lebar. 




 

 

“Anakku, aku membawa kepadamu sebuah kebenaran yang menyedihkan, sebuah kebenaran yang harus diberitahukan kepada umat manusia…. Vikaris kita yang terkasih, Paus Paulus VI, dia sangat menderita di tangan orang-orang yang dia percayai…

"Dia tidak mampu melakukan misinya. Mereka telah merendahkannya, anakku. Dia sakit, dia sangat sakit. Sekarang ada seseorang yang berkuasa yang menggantikannya, seorang penipu, yang diciptakan dari pikiran para pengikut setan di dunia ini. Operasi plastik, anakku - ahli bedah terbaik digunakan untuk menciptakan si penipu ini.

"Berserulah dari atas atap! Dia harus dibuka kedoknya dan disingkirkan. Di belakangnya, anakku, ada tiga orang yang telah menyerahkan diri mereka kepada setan. Kamu tidak menerima kebenaran di negaramu dan di dunia. Kini Wakilmu (Paus Paulus II) menjadi seorang tawanan...

"Casaroli, kamu harus mengutuk jiwamu sendiri ke dalam neraka! Giovanni Benelli, jalan apa yang telah kau ambil? Kamu berada di jalan menuju neraka dan kutukan! Villot, pemimpin kejahatan, jauhkan dirimu dari antara para pengkhianat itu; kamu bukannya tidak dikenal oleh Bapa Yang Kekal." - Pesan Bunda Maria, Bayside, 27 September 1975

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Penampakan Garabandal 

LDM, 7 Maret 2024 

Sebuah Kepausan Yang Sangat Cocok Untuk Masa Akhir Zaman… 

LDM, 8 Maret 2024 

Peringatan Dari Fulton Sheen Tentang Antikristus 

LDM, 15 Maret 2024 

Pedro Regis 5571 - 5575