Monday, March 18, 2024

Pedro Regis 5571 - 5575

Pedro Regis 5571 - 5575


5,571 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Maret 2024

 

Anak-anak yang terkasih, jauhkanlah dirimu dari segala sesuatu yang memisahkan kamu dari Putraku Yesus. Kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Janganlah takut. Semua yang berasal dari dunia ini akan segera berlalu, Namun apa yang berasal dari Allah, yang diterima dengan iman, akan ada selamanya. Tak ada kuasa manusia yang bisa menggagalkan Rencana-rencana dari Allah. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas dirimu. Adalah di dunia ini, bukan di tempat yang lain, kamu harus bersaksi bahwa kamu adalah milik Yesus. Umat manusia sedang melewati jalan penghancuran-diri yang dipersiapkan manusia dengan tangannya sendiri. Banyak bangsa akan minum dari piala kesedihan yang pahit dan yang lain-lainnya akan musnah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Majulah terus. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,572 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Maret 2024

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah saja kepada Yesus. Di dalam Dia ada kebahagiaanmu yang sejati. Bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah milik Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali orang yang berani bersaksi atas kasih Yesus dalam hidup mereka. Kebekuan iman yang besar akan menyebabkan kebutaan spirituil pada banyak sekali anak-anakku yang malang. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Manusia akan menyembah apa yang palsu dan Kebenaran Allah akan dicampakkan. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah akan dipelihara oleh-Nya. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,573 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Maret 2024

 

Anak-anak yang terkasih, sejumlah besar pasukan akan melarikan diri dari peperangan dan mereka akan meninggalkan seragam mereka. Mereka akan berlari ketakutan dan akan menangis dengan penyesalan. Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Para pasukan yang gagah berani yang tetap membela kebenaran akan menerima ganjaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan yang besar. Apa yang sedang tiba tidak selalu bisa disaksikan oleh manusia sejak zaman Adam dulu. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Yesus. Ganjaran akan besar jika kamu mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,574 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Maret 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa dirimu adalah penting bagi semua pelaksanaan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, namun jangan biarkan kebebasanmu itu menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Sambutlah Injil Yesusku, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Umat manusia akan minum dari piala penderitaan yang pahit karena ia telah menempatkan makhluk di tempat Sang Pencipta. Waspadalah selalu agar kamu tidak tertipu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perbudakan yang besar. Penderitaan itu akan besar bagi orang-orang yang beriman. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,575 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Maret 2024, di Macapá, Amapá, Brazil

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju kepada hal-hal yang Surgawi. Dengarkanlah aku. Kamu adalah berasal dari terang dan jika kamu selalu setia kepada Yesus maka tak ada setan yang bisa merebut dirimu. Persembahkanlah waktumu untuk berdoa. Janganlah kamu mencampakkan Harta dari Allah yang ada dalam dirimu. Kamu sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang besar. Persenjataan yang kuberikan kepadamu bagi pertempuran besar ini adalah: Rosario Kudus, Kitab Suci, Pengakuan Dosa, Ekaristi, kesetiaan kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku dan konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Patuhlah kamu terhadap panggilan-panggilanku. Aku berjanji untuk menolong mereka yang berdevosi kepadaku yang tetap setia hingga akhir. Apa pun yang terjadi janganlah kamu mundur. Saat-saat yang sulit segera datang kepadamu. Namun aku selalu ada di sampingmu dan aku akan memberikan Rahmat Kemenangan kepadamu. Beranilah. Ketika semua nampaknya telah habis, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan penyelamatanmu yang sejati. Saat ini aku melimpahkan rahmat yang luar biasa dari Surga kepadamu. Majulah terus. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menjauhkan kamu dari kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 29 Februari 2024 

Penampakan Garabandal 

LDM, 7 Maret 2024 

Sebuah Kepausan Yang Sangat Cocok Untuk Masa Akhir Zaman… 

LDM, 8 Maret 2024 

Peringatan Dari Fulton Sheen Tentang Antikristus 

LDM, 15 Maret 2024