Monday, March 4, 2024

LDM, 29 Februari 2024

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA LUZ DE MARÍA

29 FEBRUARI 2024


PENGUNGKAPAN RAHASIA PERTAMA

 

Anak-anak terkasih dari Tritunggal Mahakudus: 

AKU BERBAGI KEPADAMU RAHMAT DARI RATU DAN IBU KITA AGAR KAMU MEMILIKI KEKUATAN UNTUK MENGAKUI IMAN TANPA MENYANGKAL RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS, DI SAAT-SAAT YANG KRITIS MENDATANG. 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, kemajuan perang pada saat yang sama telah membuka hati sebagian umat manusia, yang takut akan perang, yang berusaha berdoa kepada Tritunggal Mahakudus dan Ratu serta Bunda Maria, guna memohon penghiburan mereka. Perang bukan hanya terjadi antar kekuatan-kekuatan, tapi yang lebih buruk lagi, perang terjadi antara manusia-manusia yang tidak peka. 

Aku mendorong kamu semua untuk menjadi manusia yang damai (lht. Mat 5, 9) sehingga kamu dapat setiap saat bertindak dan berpikir sesuai dengan cara yang diajarkan Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus kepadamu: orang yang damai itu rendah hati dan sebaliknya. Aku memanggilmu untuk menjadi manusia yang terus-menerus mencari kasih terhadap sesama (lht. I Yoh. 4, 7); lapar untuk menerima Ekaristi Kudus dan menaati Perintah-perintah Hukum Tuhan. 

Kekasihku, 

SEKARANG KAMU TELAH MASUK KE DALAM MASA PEMURNIAN BESERTA SEDERETAN PERISTIWA ALAM, SOSIAL, AGAMA DAN MORAL. ADALAH BAIK BAGI KAMU MASING-MASING UNTUK MENJAGA PERHATIANMU TERHADAP APA YANG SEDANG TERJADI AGAR KAMU TIDAK DIDAPATI DALAM KEADAAN TANPA PERSIAPAN. 

Generasi ini telah mengikuti strategi Iblis untuk sangat menyinggung Tritunggal Mahakudus serta Ratu dan Bunda kita dengan cara yang tidak terbayangkan. Meskipun demikian, Kerahiman Ilahi yang Tak Terhingga terus melindungi kamu setiap saat untuk membebaskan kamu dari cengkeraman setan. 

Kekasihku, 

AKU DATANG UNTUK MENGUNGKAPKAN RAHASIA PERTAMA YANG DIBERIKAN OLEH RATU DAN IBU KITA KEPADA PUTRINYA LUZ DE MARÍA: 

PENDAHULU DARI KEDATANGAN PERTAMA ELIA KE BUMI ADALAH MALAIKAT DAMAI. DIA ADALAH YANG DATANG UNTUK MEMBUKA JALAN SEBELUM PERBUATAN MENGERIKAN DARI ANTIKRISTUS TERHADAP UMAT DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS. (Lih. Mal 4,5-6; Lih. Mat 17, 10-11) 

(Mal 4:5-6 Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu. Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah.

Mat 17:10-11 Lalu murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya: "Kalau demikian mengapa ahli-ahli Taurat berkata bahwa Elia harus datang dahulu?" Jawab Yesus: "Memang Elia akan datang dan memulihkan segala sesuatu..) 

Karena Rancangan Ilahi yang agung ini, Malaikat Damai, yang adalah seorang malaikat, karena ia mempunyai misi menjadi Utusan dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus untuk mempersatukan manusia dalam pemenuhan Kehendak Ilahi di saat-saat terburuk yang akan dialami umat manusia. 

Malaikat Damai adalah Utusan Sabda Ilahi: 

Dia akan membuka hati manusia ...

Dia akan menyuburkan tanah di setiap hati dengan Kasih Ilahi…

Dia akan menabur benih bagi Nabi Elia yang terkasih, untuk menuai benih dari sedikit jiwa yang setia, memulihkan kasih dalam keluarga sebelum Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus tiba pada saat Kedatangan-Nya yang Kedua. 

Anak-anak dari Tritunggal Mahakudus, berikut makna dari kedatangan Malaikat Damai: 

Dia akan bertarung secara spiritual, intelektual dan fisik, melawan serangan Antikristus dan pasukan iblisnya...

Dialah yang akan berada di sisi orang-orang yang beriman dan akan ada bersama Firman Ilahi di mulutnya...

Dialah yang akan mempertobatkan sejumlah kecil manusia demi kebaikan jiwa dan keselamatan mereka...

Dia akan melanjutkan Misinya bersama Nabi Elia, tetapi di bagian lain dari bumi... 

Anak-anak dari Ratu dan Ibu kami, kekuatan alamlah yang akan menghadapkan kamu pada kelaparan besar dan terutama penyakit-penyakit besar yang tidak dapat diberantas dan tidak diketahui. Manusia akan mengalami kegelapan dan kesedihan karena tidak dapat berkomunikasi seperti yang mereka lakukan selama ini dengan orang-orang yang mereka cintai dari berbagai benua, negara dan tempat-tempat lain. Keheningan di muka bumi akan membawa kebaikan dalam menghadapi hiruk pikuk saat ini. Kemudian nanti akan ada orang-orang yang mempercayai wahyu tersebut dan menyesal karena tidak beriman. 

Anak-anak dari Ratu dan Ibu kita, rasa sakit yang ditimbulkan dan masih akan mereka timbulkan kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus akan menyebabkan kemunduran di semua bidang kehidupan umat manusia. Matahari akan redup dan hawa dingin akan menyerang mereka. Hanya mereka yang tetap beriman yang menantikan pemenuhan Kehendak Tuhan dan hanya mereka yang memelihara iman, yang akan bisa melihat cahaya yang dibawa dalam jiwa mereka dan mereka tidak akan hidup dalam kegelapan. 

PEKAN SUCI INI BERBEDA DARI YANG LAIN. KAMU AKAN BERBAGI KEPADA RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS BEBERAPA RASA SAKIT DARI SEMANGAT KUDUSMU. 

Jagalah iman sebagai harta karun yang terbesar dan bahwa hanya mereka yang mencintai dan menghormati Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus yang akan bertahan sampai akhir, ditemani oleh Legiun Surgawiku.

Ratu dan Ibu kita tidak akan pernah meninggalkan mereka, Dia akan tetap setia kepada anak-anaknya, menyelamatkan mereka yang ingin menyelamatkan diri mereka sendiri. 

Aku melindungi kamu dan menolong kamu. 

 

St.Michael, Malaikat Agung

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

*) Wahyu dan Nubuatan tentang Utusan Allah, baca 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Santo Michael sang Malaikat Agung, pelindung kita yang terkasih, atas perintah Ilahi telah membuka Rahasia Pertama dari lima rahasia yang telah diberikan kepadaku. Kita bersyukur kepada Tritunggal Mahakudus, kepada Ratu dan Bunda Maria serta kepada Santo Michael sang Malaikat Agung, hari ini kita semakin maju dalam pengetahuan tentang bagaimana peristiwa-peristiwa akan terjadi. 

Pada pagi hari tanggal 5 Januari 2013, atas Kehendak Ilahi, Perawan Maria yang Terberkati memberitahukan kepadaku lima buah wahyu mengenai peristiwa-peristiwa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Aku harus tetap diam sampai aku diberitahu untuk membukanya, karena Surga sendiri yang akan memberitahukannya. 

Santo Michael sang Malaikat Agung mengungkapkan kepada kita pada hari ini rahasia pertama yang diberikan kepadaku: “kedatangan Malaikat Damai kita yang tercinta sebagai Pedahulu Nabi Elia”, sehingga hal ini bisa memperjelas panorama peristiwa seutuhnya. 

Malaikat Damai ini adalah cikal bakal Nabi Elia dan tidak mengherankan karena kita telah diberitahu bahwa Malaikat Damai ini diangkat ke Surga dan telah menerima karunia dan keutamaan dari Roh Kudus untuk membersihkan jalan kefasikan. Tentang kurangnya pengetahuan, kebodohan manusia, ketidakpercayaan dan karena alasan ini, Santo Michael memberi tahu saya bahwa tugas yang dipercayakan kepada Malaikat Damai ini sangatlah kuat, karena umat manusia berada pada saat di mana apa yang akan terjadi diumumkan oleh Kehendak Tuhan. 

Saya ingin berbagi dengan saudara-saudara, bahwa Malaikat Damai ini akan benar-benar dinantikan, dan ketika saat itu tiba, manusia harus berharap bahwa dirinya telah beriman sebelumnya. 

Saya berbagi dengan Anda beberapa Pesan yang saya terima: 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.05.2011

Henokh dan Elia akan datang untuk mewartakan Kerajaan Allah di tengah penganiayaan terhadap anak-anakku, di tengah tanda-tanda besar di Surga dan kegaduhan besar di seluruh bumi. Janganlah menunggu, berbagai kejadian akan terjadi silih berganti.

 

LDM, TUHAN YESUS KRISTUS, 16.02.2022

Manusia ingin menghapus seluruh jejak-Ku. Mereka tidak akan berhasil, seolah-olah mereka bisa hidup tanpa udara. Ini akan menjadi saat yang penuh duka dan harapan karena Aku akan mengirimkan Santo Michael sang Malaikat Agung yang terkasih, yang menjaga Malaikat Damai-Ku yang terkasih, untuk menopangmu dengan Sabda-Ku, memanggilmu untuk terus menyambut kedatangan Ibu-Ku yang akan memerangi kejahatan.

UmatKu, ingatlah Elia-Ku yang setia. (1 Raja 19:10)

 

LDM, TUHAN YESUS KRISTUS, 29.06.2022

Malaikat Damai-Ku bukanlah Elia dan Henokh, bukan malaikat agung, melainkan Cermin Kasih-Ku yang mengisi dengan Kasih-Ku setiap umat manusia yang memerlukannya.

 

Amin.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis, 5561 - 5565 

Christina Gallagher, 22 Februari 2024 

Pesan dari Bayside - Kesalahan dari Guru-guru Palsu 

7 Fakta Tentang Neraka 

Misa Latin, Eksorsisme Latin, Sakramen-sakramen Latin, Menghancurkan Iblis… 

Penipuan di dalam Gereja… 

Ned Dougherty, 23 Februari 2024