Friday, March 1, 2024

Penipuan di dalam Gereja…


 Penipuan di dalam Gereja…

https://www.tldm.org/Bayside/messages/bm711224.htm

 

24 Desember 1971 - Malam Kelahiran Tuhan kita, Malam Natal

Bunda Maria – “Aku ingin menyampaikan kabar gembira kepadamu, tetapi, anak-anakku, malam ini ada kesedihan yang besar di hati Kami. Kami melihat adanya sebuah konspirasi penuh. Kejahatan tersebar luas di seluruh negaramu. Banyak orang yang jatuh karena kecintaan mereka kepada uang dan kekuasaan. Orang-orang yang tidak lagi mengakui Putraku sebagai Juruselamat mereka, yang tidak lagi mengakui Tuhan mereka sebagai Penguasa yang Kekal, merekalah yang telah menyusun sebuah rencana untuk menghancurkan anak-anakmu dan negaramu.

“Kamu, anakku, temukan di duniamu sekarang sebuah negeri yang dipenuhi kegelapan dan kejahatan. Korban dari masyarakatmu yang dekaden adalah anak-anakmu, karena mereka adalah korban yang tidak bersalah dari orang tua mereka. Tidakkah kamu menyadari kedatangan Antikristus ke dalam negerimu, pemerintahanmu, sekolah-sekolahmu, mediamu, dan ya, ke dalam Rumah Putraku, Gereja? Celakalah manusia jahat yang memilih untuk menjual jiwanya kepada Lucifer demi keuntungan duniawi yang bersifat sementara.

Penipuan di dalam Gereja

“Ada penipuan besar di Rumah Putraku. Jika pesanku tidak diindahkan di Rumah Putraku, maka aku tidak dapat lagi menahan tangan-Nya yang akan menimpa kamu dengan keras.

Oh anak-anakku, jangan berpaling dariku sekarang, karena jika kamu berpaling, aku tidak dapat lagi melindungimu dalam melewati hari-hari kelam yang akan menimpamu.

Oh anak-anakku, lihatlah Hatiku yang begitu terkoyak oleh kesedihan. Anak ini (Bayi Yesus) kuberikan kepadamu dengan kasih. Anak ini, yang kau hancurkan di depan mataku  Anak ini, yang kini telah dewasa, yang Hati-Nya masih berdarah karena luka, karena kerinduan akan pengertianmu.

“Semua uskup dan para kardinal haruslah diberi dengan pesanku, karena mereka akan diberi waktu untuk memberikan pertanggungjawaban yang adil kepada Tuhan mereka sebelum Pemurnian.

Adalah Allah yang Maha Pengasihlah yang memintamu untuk bertobat, yang memintamu untuk memperbaiki keadaanmu saat ini, karena masa depan mereka terbatas. Kenalilah tanda-tanda zamanmu ini. Janganlah kamu dibutakan oleh kesenangan duniawi dan ciri-ciri kehidupan duniawi, karena kuasa-kuasa jahat telah memasang jaring pada dirimu! . . . yang selalu berkedok humanisme dan materialisme.

Lakukanlah kurban dan penebusan  apakah ini terlalu berlebihan untuk diminta darimu guna menghadapi apa yang ada di depan?

Kehancuran dari dalam

“Negaramu, duniamu, Gerejamu, sedang dihancurkan dari dalam. Tetapi gerbang neraka tidak akan bisa menguasai Gereja Putraku. Namun oh, jiwa-jiwa yang sedang tersesat di hadapan Kami saat ini! atau duniamu yang kau kenal ini, Gerejamu  yang kau kenal, tidak akan ada lagi.

"Mereka… [kata-kata tidak jelas] dengan Bapa, akan menahan kegelapan. Itu tergantung pada keputusanmu; itu adalah kehendak bebasmu untuk berpaling dari Kami atau membawa Terang itu kepada dunia.

“Semua pesan yang diberikan dari tempat-tempat suciku haruslah disampaikan kepada dunia sekarang. Waktumu sekarang adalah melewati Tahun Baru dari waktu duniamu. Ada banyak cobaan yang menanti negaramu saat ini. Kecuali kamu menjauhkan diri dari bujukan jahat dari dunia luar, dan mengabdikan waktumu untuk hidup di dalam rohmu, dan membentengi hidupmu dengan doa dan pengorbanan, maka kamu tidak akan tetap berada di bawah perlindunganku.

“Aku adalah Ibumu, Bunda Rahmat. Akulah Perantara segala rahmat, dan rahmatku serta rahmat Putraku haruslah diberikan secara cuma-cuma kepada semua orang yang percaya. Percayalah, anak-anakku, percaya saja, dan kamu akan diberi jalan.

“Perang sedang berlangsung, pertarungan para roh. Kamu harus memutuskan di pihak mana kamu berada. Jalan di tengah tidak ada; yang ada hanyalah kebaikan atau kejahatan. Kamu tidak bisa melayani keduanya[kata-kata tidak jelas] kamu yang mengambil keputusan: maukah kamu mengambil jalan yang mudah dan mengingkari Kami selama beberapa tahun yang kau miliki di duniamu?

“Cobaan dan kesedihan menimpa kamu. Aku harus memberitahukan kepadamu bahwa apa yang terjadi di masa depan akan terjadi sekarang. Semuanya sekarang adalah keputusanmu.

Aku telah berjalan sambil menangis di seluruh dunia; aku telah memohon sambil menangis di seluruh dunia. Darah banyak orang akan ditumpahkan untuk membela salib Putraku. 

Uskup melawan uskup, kardinal melawan kardinal

“Akan ada uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dengan setan di tengah-tengah mereka. Wahai celakalah orang-orang jahat![kata-kata tidak jelas] kekuatan-kekuatan, unsur-unsur di alam… [perkataan tidak jelas] akan berbalik melawan dirimu.

“Bola Penebusan itu sudah dekat denganmu! Bergegaslah, simaklah dan dengarkanlah, karena aku tidak akan mengulangi perkataanku lebih lama lagi. Bola Penebusan sudah dekat denganmu! Banyak yang akan mati dalam nyala api yang besar ini. Setiap orang yang percaya akan diberi jalan dan mereka akan diselamatkan. Semua orang yang datang kepada Putraku dengan sikap percaya akan diselamatkan.”

 

Veronika – . . . seorang malaikat—oh, saya melihat ada empat malaikat. Mereka berdiri di atas air. Airnya naik. Airnya naik.

Veronica mendapat penglihatan sebuah kandang Natal, sambil dia memperhatikan ketenangan dan kebahagiaan di wajah Maria dan Yosef. Meskipun lingkungan di sekitar mereka tidak memiliki kemewahan dan kenyamanan duniawi, tetapi mereka kaya akan roh.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Tehnologi Tanda Dari Binatang 

LDM, 19 Februari 2024 

Pedro Regis, 5561 - 5565 

Christina Gallagher, 22 Februari 2024 

Pesan dari Bayside - Kesalahan dari Guru-guru Palsu 

7 Fakta Tentang Neraka 

Misa Latin, Eksorsisme Latin, Sakramen-sakramen Latin, Menghancurkan Iblis…