Tuesday, February 20, 2024

LDM, 19 Februari 2024

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

19 FEBRUARI 2024

 


Anak-anak yang terkasih, terimalah Berkat-Ku. 

Anak-anak kecil yang terkasih: 

MANUSIA TERUS MENGALAMI PERUBAHAN DI DALAM HATINYA DI JALAN MENUJU PERTOBATAN. BERTEKADLAH UNTUK MENYERAHKAN DIRIMU KEPADA-KU DAN KEPADA BUNDA KUDUS-KU, YANG SELALU MELINDUNGI KAMU SETIAP SAAT. 

Jadilah manusia yang baik, pemberi berkat bagi semua saudaramu, yang memancarkan Kasih-Ku pada saat dimana tidak adanya kasih menguasai hati manusia seperti parasit. 

Anak-anak-Ku, kamu harus bersiap-siap agar di saat-saat mendesak yang harus kau jalani karena ketidaktaatan umat manusia, kamu bisa menghilangkan jerat dan ketakutan dari dirimu sendiri dan menghadapi apa pun yang datang kepadamu dengan iman. Jadilah penolong bagi sesamamu agar mereka tidak putus asa dan tidak bertindak tergesa-gesa. 

Langit akan nampak terbakar, menyebar dari satu negara ke negara lain, dan kemudian menjadi gelap; karena itu janganlah kamu pergi ke tempat yang jauh. Tetaplah kamu berada di tempatmu sekarang dan persembahkan dirimu kepada-Ku, akuilah kesalahanmu dan berdoalah dengan tekun, berdoalah. (lih. Mat 26,41; lih. Luk 21,36) 

Anak-anak-Ku yang terkasih, Tubuh Mistik-Ku akan menderita karena mengasihi Aku di dalam “roh dan kebenaran” (Yoh. 4:23); Bait-bait Kudus-Ku akan digunakan untuk mencemarkan Aku. 

AKU SANGAT BERSEDIH, ANAK-ANAK-KU, AKU BERSEDIH MENGHADAPI BEGITU BANYAK PELANGGARAN, BEGITU BANYAK PENCEMARAN TERHADAP APA YANG KUDUS! 

Anak-anak terkasih: 

MALAIKAT DAMAI-KU YANG TERKASIH (1) KUUTUS UNTUK DATANG MENOLONGMU. Makhluk dari Rumah-Ku ini akan datang kepadamu untuk menunjukkan kepadamu Kasih yang sejati. Kasih-Ku yang telah diminumnya dan jiwanya, telah dipupuk untuk diberikan kepada umat manusia, yang karena tidak bisa mengenalinya, akan membencinya, dan tidak akan mau menerimanya. 

Manusia akan memberinya cobaan yang besar, manusia akan menyakitinya dan manusia akan menganiaya dia atas perintah Antikristus. Santo Michael Sang Malaikat Agung yang terkasih akan melindungi dan membelamu dengan Perisai-Nya. Malaikat Damai-Ku, Utusan-Ku, datang untuk memberikan dirinya kepada setiap orang yang mau mendengarkan dia dan menemukan kembali jalan menuju Rumah-Ku. 

Utusan-Ku akan memperlihatkan dirinya melalui Doa Maria yang sangat dikenal, dimana dia belum dikenal karena manusia kurang membuka dirinya terhadap pewahyuan-pewahyuan. Kamu akan diikuti oleh para wanita beriman dan sekelompok anak-anak-Ku yang beriman yang akan bisa melihat tanda-tanda. Mereka akan menghargai kamu dan mengasihi kamu. Perkataannya adalah berasal dari Rumah-Ku, dan ciri khasnya adalah: dia membawa Kasih-Ku. 

Anak-anak kecil: 

JADILAH KAMU DEWASA SECARA SPIRITUAL! 

Kemurtadan di dalam Gereja-Ku sudah dekat. Iblis tahu bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi dan dia berusaha untuk menghadirkan penyembahan berhala, kebohongan dan kepalsuan kepada anak-anak-Ku untuk membingungkan mereka, dan dengan demikian, meningkatkan rampasan atas jiwa-jiwa anak-anak-Ku. 

INI ADALAH WAKTU PERSIAPAN, DI TENGAH SAKITNYA SAAT PUASA INI.

INI ADALAH SAAT UNTUK MENINGKATKAN KEKUATAN SPIRITUAL MELALUI IMAN, PENGHARAPAN DAN KARYA KEMURAHAN HATI. 

Janganlah lupa bahwa kamu harus mengisi tanganmu dengan perbuatan baik. Janganlah lupa untuk melaksanakan perbuatan baik itu yang diterangi oleh Roh Kudus-Ku dan oleh iman orang-orang yang mengasihi Aku. Aku memanggilmu untuk menjadi bijaksana secara rohani dan berpengetahuan akan Sabda-Ku (lih. Yoh 5:39), karena Aku tidak menginginkan kebijaksanaan berhala, melainkan berpusat kepada Sabda-Ku yang ada dan akan ada selama-lamanya. (lih. gunung 24,35). 

Berdoalah anak-anak-Ku, doakanlah negara-negara yang akan dilanda gempa bumi, diantaranya: Argentina, Baja California, Kosta Rika, Brazil, Inggris, Meksiko, Nikaragua. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, doakanlah saudara-saudaramu, bagi mereka yang, karena tidak bersalah, terpaksa berperang. 

Berdoalah anak-anak-Ku, doakanlah mereka yang terjatuh di Balkan dan mencemaskan umat manusia. 

Berdoalah anak-anak-Ku, hendaknya kamu saling mendoakan. 

Selama masa Prapaskah ini, tetaplah kamu waspada secara rohani:

Jadilah bahu pemanggul beban bagi saudaramu...

Biarlah kamu menjadi tangan bagi saudaramu...

Berilah amal kasih kepada sesama...

Berilah kasih kepada sesama...

Berilah kepada orang lain nasihat yang memberi kekuatan kepada mereka...

Berilah tanganmu yang mengangkat sesamamu yang terjatuh... 

Berdoalah di dalam dan di luar waktu. 

Setan tidak akan pernah berhenti namun anak-anak-Ku berhenti pada hal-hal yang bodoh. Terimalah cobaan dengan kasih dan lanjutkan perjalananmu sebelum setan menghentikanmu. 

Kekasih-Ku, kamu tidaklah sendirian, janganlah takut, tetapi takutlah jika kamu berbuat jahat. 

Kamu adalah anak-anak-Ku yang terkasih dan Aku memandang kamu dengan Kasih, dengan Kasih yang Abadi. 

Aku memberkati kamu. 

 

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

(1) Tentang Malaikat Damai, baca 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

Saudara-saudari, 

Sepanjang sejarah umat manusia, Surga telah mengutus Makhluk Istimewa untuk menyadarkan anak-anak-Nya dari kelesuan rohani yang selama ini mereka jalani karena kehendak bebas manusia. Meskipun manusia tidak taat, namun Surga selalu mencurahkan Rahmat dengan keinginan agar umat manusia, sebagian besar, bertobat dan mencapai Keselamatan Kekal. 

Saat inipun kita hidup tidak berbeda dengan dulu. Tritunggal Mahakudus akan mengirimkan Makhluk-Nya, yang dipenuhi dengan Roh Kudus, untuk membantu generasi ini; terutama dalam pertumbuhan spiritual dan pemahaman bahwa kita tidak dapat hidup tanpa Tuhan, untuk mengagumi Kemahakuasaan Ilahi. 

Utusan itu akan tiba setelah Antikristus memperkenalkan dirinya ke seluruh dunia agar manusia tidak bingung mengenalinya. Itulah sebabnya hal ini akan terjadi pada saat-saat paling berdarah yang dialami umat manusia. Misi mereka adalah menyelamatkan jiwa sebanyak-banyaknya dan menghadapi Antikristus untuk membuka kedoknya. 

Utusan tersebut, yang dipenuhi dengan Kasih Keibuan dari Bunda Maria yang Tersuci, dan bersama Bala Tentara Surgawi, akan berperang dalam peperangan rohani yang paling besar di zaman akhir ini, yang diperintah oleh Ratu dan Bunda Maria, yang akan menghancurkan kepala Setan dan pada akhirnya Hati Tak Bernoda dari Bunda Maria akan menang. 

 

TUHAN YESUS KRISTUS, 24.02.2013

Anak-anak, jangan takut, jangan takut. Aku akan mengirimkan Legiun-Ku dari Atas untuk membela Gereja-Ku dan bersama mereka Aku akan mengirimkan seorang Pembela yang akan berperang melawan kejahatan dan melawan Antikristus yang akan dikalahkannya. 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 9 Februari 2024 

Kemunafikan Dan Berkat Kepada Relasi Sesama Jenis 

Francis Percaya Akan Kesucian Alam 

Pedro Regis 5556 - 5560 

LDM, 13 Februari 2024 

LDM, 15 Februari 2024 

Tehnologi Tanda Dari Binatang