Sunday, February 11, 2024

LDM, 9 Februari 2024

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

9 FEBRUARI 2024

 




     

Kekasih dari Tritunggal Yang Mahakudus:

 

AKU DIUTUS UNTUK MEMBERKATI KAMU DAN MEMBAWA DAMAI KEPADA MEREKA YANG KURANG MEMILIKI DAMAI, UNTUK MEMBAWA KASIH KEPADA MEREKA YANG INGIN MEMILIKI KASIH, DAN AKU AKAN MELAKUKAN SEMUA ITU!

 

IMAN SANGATLAH DIPERLUKAN (lht. Yoh 14,1; Mat 17,20) DALAM DIRI MANUSIA UNTUK MEMPERKUAT DIRI MEREKA PADA SAAT-SAAT YANG TERAKHIR INI, DI MANA SEBAGAI BAGIAN DARI UMAT MANUSIA, KAMU MASING-MASING AKAN MENJALANI PERIODE APOKALIPTIK DI TANGAN ORANG-ORANG YANG INGIN MENGGANTI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS.

 

Waktunya telah tiba ketika, sebagai Tubuh Mistik Kristus (lih. I Kor 12:27) (1), kamu akan menderita dan dipoles dan kemudian, seperti batu yang paling berharga, bersinar dalam nama Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dan dalam nama Ratu dan Bunda Akhir Zaman kita (2).

 

Anak-anak Tritunggal Mahakudus dan Ratu serta Bunda Akhir Zaman kita:

 

KAMU TELAH BERADA DI AWAL DARI ZAMAN YANG KRITIS, MAKA AKU MEMANGGILMU UNTUK MULAI MENABUR.

 

BERDOALAH ANAK-ANAK, BERDOALAH, KOREA UTARA MENYEBARKAN PENDERITAAN KEPADA UMAT MANUSIA SECARA TIBA-TIBA.

 

Sebagai umat manusia yang sedang terguncang, manusia diuji dalam segala aspek. Manusia dihadapkan pada berbagai tawaran. Manusia harus memoles dirinya sendiri, atas kemauannya sendiri. Begitu banyak di antara kamu yang membaca atau mendengar Panggilan-panggilanku ini tanpa menyadarinya, merasa bahwa panggilan ini bukan untukmu, mereka bertindak seperti orang-orang Farisi! Betapa banyak orang, yang karena kesombongannya, percaya bahwa dirinya mengetahui segalanya dan pada akhirnya mereka akan diuji dalam hal kasih (lht. I Kor 13,13), bukan dalam hal kebijaksanaan!

 

Anak-anak yang terkasih dari Tritunggal Mahakudus, matahari akan menjadi gelap dan dinginnya bumi akan sangat kejam terhadap umat manusia; dimana sebagian darimu tidak akan tahan. 

 

PADA SAAT ITU JIWA ORANG-ORANG YANG TELAH MENJADI KASIH, DAMAI, PENGHARAPAN DAN KEMURAHAN HATI KEPADA SESAMANYA AKAN DITERANGI. Oleh karena itu, kamu harus bertumbuh di dalam kasih, iman dan kemurahan hati sehingga Matahari Ilahi akan menyinari kehidupanmu, yaitu kamu yang ingin lebih menyerupai Tritunggal Mahakudus dan Ratu serta Bunda kita, dan tidak terlalu bersikap duniawi.

 

Malam-malam akan berlangsung panjang dan berliku-liku bagi mereka yang berjalan sendirian tanpa Raja dan Tuhan kita di dalam hati mereka dan tidak menaati nasihat dari Ratu dan Ibu kita.

 

BAGI TUBUH MISTIK KRISTUS, PENDERITAAN AKAN MENINGKAT DI TENGAH BERBAGAI HAMBATAN YANG MENGHADIRKAN JALAN KEPADA MEREKA, DALAM MENGHADAPI SPIRITUALITAS YANG DIPERBARUI YANG TIDAK DAPAT MEREKA IKUTI TANPA MERASA BERSALAH. ITULAH JALAN PENGANIAYAAN, JALAN SALIB, JALAN KEJATUHAN DAN PENYIKSAAN. ITULAH JALAN MENUJU PENDERITAAN DARI TUBUH MISTIK.

 

Anak-anak dari Tritunggal Mahakudus dan dari Ratu dan Ibu kita, perang sudah dekat, perang menimbulkan siksaan terbesar bagi umat manusia.

 

MESKIPUN TIDAK SEMUANYA SAKIT BAGI TUBUH MISTIK KRISTUS: Makanan dari Surga menantikan kamu, kepenuhan Karunia Roh Kudus, kasih tanpa syarat dari Ratu dan Bunda kita. Kepuasan selalu menanti mereka karena telah menunaikan kewajibannya sebagai anak-anak Tritunggal Mahakudus, karena memiliki iman dan memelihara iman.

 

 

Berdoalah anak-anak Tritunggal Mahakudus, berdoalah segera, berdoalah dengan tekun, berdoalah dengan hati.

 

Berdoalah, anak-anak Ratu dan Ibu kita, berdoalah agar di dalam kegelapan kamu masih dapat melihat, meski tanpa cahaya, segala buah kebaikan dan cinta kasih terhadap sesamamu.

 

Berdoalah, berdoalah di dalam dan di luar musimnya, untuk memohon kekuatan rohani dalam dirimu masing-masing.

 

Berdoalah, anak-anak Tritunggal Mahakudus, doakanlah Argentina (3), yang sangat menderita. Berdoalah bagi Chile, berdoalah bagi Jepang.

 

 

Aku memberkatimu sebagai Pembela Tahta Bapa.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung

  
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

(1) Tentang Tubuh Mistik, baca…

(2) Kitab Ratu dan Bunda Akhir Zaman, unduh…

(3) Tentang Argentina, baca…

(1) Sobre el Cuerpo Místico, leer…

(2) Libro de la Reina y Madre de los Últimos Tiempos, descargar …

(3) Sobre Argentina, leer…

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

 

Saudara-saudari,

 

Allah Bapa mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk menebus kita dari dosa melalui Tindakan Kasih Tertinggi terhadap umat manusia dan dalam Tindakan Kerahiman Tertinggi terhadap kita.

 

Saat ini ketika umat manusia meremehkan Tritunggal Mahakudus dan Bunda Maria yang Terberkati, kita semua menantikan, sebagaimana yang telah diumumkan kepada kita, saat dan proses Pemurnian terhadap umat manusia. Hanya saja manusia tidak mau sadar akan apa yang dimaksud dengan kata ‘Pemurnian’ itu. Kita semua telah hidup di dalam pemurnian dan kita melihat apa yang terjadi di berbagai negara di dunia, tapi kita tidak menaruh perhatian.

 

Santo Michael telah mengatakan kepada saya bahwa apa yang telah dimulai tidak akan berhenti, malah akan meningkat dan momok perang akan segera datang, bersamaan dengan kelaparan dan penyakit-penyakit baru. Oleh karena itu, Santo Michael meminta kita masing-masing untuk memulai doa dengan hati kita, melakukan silih atas dosa-dosa pribadi dan dosa seluruh umat manusia dan berseru:

 

Ya Tuhan dan Allahku, aku mengakui diriku sebagai orang berdosa.

Aku mohon ampun atas segala dosaku dan dosa seluruh umat manusia.

Aku tidak pantas untuk menerima Kerahiman-Mu,

namun aku mohon agar Engkau memandangku dengan belas kasih-Mu yang tak terhingga,

dan aku akan berjuang sekuat tenaga untuk tetap teguh di dalam iman kepada-Mu.

 

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 30 Januari 2024 

Pedro Regis, 5551 - 5555  

Kisah-kisah Menakjubkan Dari Api Penyucian Dan Dunia Akhirat 

KK, Bunda Keselamatan: Mereka akan menghadirkan sebuah kitab merah yang baru 

KK, Yesus Kristus, 3 Maret 2011 

Ekumenisme Besar : Serigala Dan Domba Adalah Satu Keluarga 

LDM, 5 Februari 2023