Wednesday, February 7, 2024

LDM, 5 Februari 2024

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

5 FEBRUARI 2024

 


Anak-anak-Ku yang terkasih, terimalah Kasih Ilahi-Ku bagi setiap umat manusia. 

KASIH-KU TAK PERNAH BERHENTI. KASIH-KU TETAP DALAM KEADAAN SEPERTI SAAT INI, BAHKAN IA BERTUMBUH LEBIH BESAR DEMI KEBAIKAN SEMUA ORANG. 

Kekasih-Ku: 

KAMU ADALAH HARTA-KU YANG BESAR. ITULAH SEBABNYA MENGAPA AKU TERUS MENAWARKAN KASIH KERAHIMAN-KU YANG TAK TERHINGGA. 

Manusia sedang melewati sebuah saat yang paling sulit, tidak stabil, dan penuh dosa, di mana naluri binatang lebih berpengaruh pada manusia, hingga mereka saling membunuh tanpa ampun. 

Agresivitas matahari di bumi sangatlah berbahaya (1), kebakaran yang diakibatkannya akan terus meluas dan anak-anak-Ku akan binasa karenanya. Lontaran massa korona matahari begitu kuatnya sehingga manusia tidak mampu mencegah dampaknya terhadap diri mereka, dimana hal itu dapat mengganggu kesehatan mereka. BAHAYA (2) BAGI UMAT MANUSIA JUGA MENDEKAT DARI ALAM SEMESTA YANG LUAS, MENJADI KETIDAKPASTIAN DAN PENYESALAN BESAR BAGI SEMUA ORANG. MANUSIA MERASA DIRINYA SEPERTI AKAN BINASA DAN MUSNAH… 

Semakin banyak negara yang terlibat dalam perang dan keadaan menjadi semakin kacau. Teknologi rahasia, yang diciptakan untuk perang dan tidak diketahui oleh sebagian besar umat manusia, akan terungkap pada puncak dari Perang Dunia III. 

Manusia akan terus menderita melalui alam, air, api, dan angin, dan semua ini adalah bagian dari pemurnian dan buah pertama dari perubahan spiritual yang harus dicapai setiap orang. 

Anak-anak-Ku, penyakit ini sudah ada di antara kamu: penyakit yang diciptakan oleh mereka yang menggunakan ilmu pengetahuan bagi kejahatan, yang terdiri dari penyakit baru dan penyakit lama yang telah bermutasi. Dari Rumah-Ku kamu telah mendapatkan sesuatu untuk mengusir penyakit-penyakit ini; tapi anak-anak-Ku, mereka yang terus mengekspos dirinya untuk bersenang-senang, akan menderita. 

ANAK-ANAK KECIL, WAKTU YANG SUDAH DEKAT BAGI KEBENCIAN YANG MEMBINASAKAN ITU TELAH TIBA; janganlah kamu bersikap suam-suam kuku; anak-anak-Ku harus teguh imannya, kamu tahu bahwa Aku tidak akan meninggalkan kamu. 

“Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,” (2 Tes 2,3) 

Anak-anak-Ku yang terkasih: 

BEGITU SERINGNYA AKU MEMANGGIL KAMU KEPADA PERTOBATAN DAN TERUTAMA DI SAAT SERANGAN-SERANGAN SAAT INI MELALUI PERBUATAN DAN DAN TINDAKAN MANUSIA. NAMUN KAMU TIDAK PERCAYA! 

Anak-anak: 

BETAPA BODOHNYA KAMU, KAMU YANG MEMBUAT KUBURAN! (lihat Mat. 23,27-29)

MEREKA BILANG MEREKA BERDOA KEPADA-KU DAN KETIKA AKU BERBALIK,

MEREKA MEMBENCI AKU, SEPERTI MEREKA MEMBENCI SAUDARA MEREKA SENDIRI.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Chile, kemarahan alam telah menyebabkan penderitaan pada anak-anak-Ku. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Serikat yang sedang gemetar, kekacauan pun terjadi. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi negara-negara yang sedang berperang. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi protes-protes (3) yang menyebar dari satu negara ke negara lain yang menyebabkan kehancuran. 

Berdoalah anak-anak-Ku, doakanlah dirimu sendiri agar kamu bisa bertumbuh dalam kasih, kemurahan hati dan kasih sayang. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah dan jadilah manusia yang menerima Aku setiap hari.  

AKU ADALAH KEKUATAN BAGI MEREKA YANG MENYEDIAKAN TEMPAT BAGIKU DI DALAM HATINYA, DIMANA MEREKA MEMPERTAHANKAN AKU UNTUK MENJADI SAKSI KASIH-KU. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah dan lakukanlah perbaikan. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, catatlah di atas kertas segala sesuatu yang Kukatakan kepadamu, karena pikiranmu tidak dapat menyimpan begitu banyak pernyataan kasih-Ku kepadamu selama bertahun-tahun ini. Yang perlu kau catat di atas kertas adalah segala sesuatu yang telah Kukatakan kepadamu. 

Aku memberkati kamu, anak-anak-Ku yang terkasih, Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Dalam menghadapi begitu banyak serangan menyakitkan yang terjadi pada umat manusia saat ini, saya berbagi dengan Anda beberapa Pesan yang telah saya terima sejak tahun 2009 dan berhubungan dengan apa yang terjadi saat ini. 

Saudara-saudariku, bumi sedang mengalami ancaman besar yang datang dari luar angkasa, dimana hal ini telah berulang kali diungkapkan oleh Surga kepada kita: 

 

LDM, TUHAN YESUS KRISTUS, 25.09.2010

Saudara-saudari-Ku yang terkasih, persiapkanlah dirimu: matahari akan mencurahkan amarahnya kepada manusia, bumi akan diliputi api, dan udara tidak lagi bersahabat dengan manusia. Bumi akan berputar dengan sendirinya, matahari akan tersembunyi dan kegelapan akan datang. Itu akan menjadi hari-hari yang penuh penderitaan dimana iman akan diuji. 

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 11.01.2016

Kekuatan unsur-unsur yang berputar di ruang angkasa telah memperpendek hari, pergerakan bumi semakin cepat karena rapuhnya bumi yang disebabkan oleh manusia. Beberapa asteroid mendekat menuju Bumi, dan hujan akan meningkat. 

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 05.2009

Anak-anakku, yang terkasih, seperti halnya umat manusia saat ini menghadapi penyakit-penyakit baru, demikian pula umat manusia akan menghadapi penyakit lainnya yang lahir dari orang yang sama, karena hasratnya akan kekuasaan. Kamu harus berdoa agar tetap kokoh berdiri seperti tembok, yang merupakan kekuatan demi kebaikan, dan dengan demikian semua itu akan memperkuat ciptaan, dan juga manusia sendiri. Jangan berpikir tentang mereka yang tidak percaya pada seruan-seruanku; tetaplah teguh di dalam perjuangan, dalam pertarungan kasih, karena kasih mengalahkan segalanya, kasih kepada Tuhan dan sesama." 

 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 27.12.2010

Berdoalah untuk Chile, kematian akan terjadi. Berdoalah untuk anak-anakku.

(Tuhan kita Yesus Kristus dan Santa Perawan Maria tak henti-hentinya menyerukan doa untuk Chile, Mereka telah memohon doa sebanyak 215 kali.) 

 

(Juga telah diungkapkan kepada kita tentang Perang Saudara:) 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 10.05.2015

Negara besar di utara, Amerika Serikat, akan menjadi komunis tanpa menjadi komunis. Mereka akan membenci Putraku dan karena itu akan membawa kekacauan pada rakyatnya. Perang saudara yang datang menyebabkan penderitaan yang luar biasa bagi manusia. Tidak jauh lagi hal ini dapat mencapai Amerika Serikat. 

 

Saudara-saudari, ini adalah saat refleksi, doa dan tindakan.

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Viganò - Niatan Bergoglio adalah untuk menyakiti jiwa-jiwa...

LDM, 30 Januari 2024 

Pedro Regis, 5551 - 5555  

Kisah-kisah Menakjubkan Dari Api Penyucian Dan Dunia Akhirat 

KK, Bunda Keselamatan: Mereka akan menghadirkan sebuah kitab merah yang baru 

KK, Yesus Kristus, 3 Maret 2011 

Ekumenisme Besar : Serigala Dan Domba Adalah Satu Keluarga