Thursday, February 1, 2024

Pedro Regis, 5551 - 5555

Pedro Regis, 5551 - 5555


5,551 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang besar. Banyak sekali pria dan wanita beriman akan dianiaya karena mengasihi dan membela kebenaran. Lumpur doktrin-doktrin palsu menyebar kemana-mana dan banyak sekali anak-anakku yang malang akan terpaksa minum dari cawan penderitaan yang pahit. Janganlah kamu mundur. Yesusku selalu berada di sampingmu. Percayalah selalu kepada-Nya maka segala sesuatu akan berjalan dengan baik bagimu. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan namun hal yang terbaik adalah melaksanakan Kehendak Yesus. Sambutlah Injil-Nya dan carilah Dia di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa: Yesusku hadir di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya dan ini adalah kebenaran yang tak dapat dikompromikan. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,552 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, Panggilan dari Allah merubah hati dan menghasilkan pertobatan sejati. Terimalah Kehendak Allah atas hidupmu meski kamu, seperti Paulus, dianiaya dan ditolak. Prajurit sejati dari Allah akan berjuang dengan kepastian kemenangan karena dia menyadari Suara dari Dia yang memanggil dirinya. Dengarkanlah Suara Allah dan biarlah Dia merubah dirimu. Kamu sedang hidup di saat yang penuh dengan penderitaan dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban salib. Janganlah mundur. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Seperti pada waktu yang lalu, Gereja Yesusku akan minum dari cawan penolakan yang pahit. Ia akan dianiaya dan banyak orang yang akan mundur. Janganlah kamu merasa sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Berlututlah di dalam doa maka segalanya akan berakhir dengan baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,553 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, serigala segera menyerang dan banyak sekali domba tercerai berai. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Yesusku berharap banyak darimu. Dia mengharapkan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Janganlah kamu mundur. Ketika semua nampaknya telah habis, Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Hanya pekerja yang tetap setia yang akan tinggal di Kebun Anggur Allah. Janganlah takut. Kamu sangatlah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Aku selalu ada bersamamu meski kamu tak bisa melihat aku. Tetaplah kamu setia kepada Injil dari Yesusku maka segalanya akan berakhir dengan baik bagimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang memiliki Sabda Kehidupan Kekal. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,554 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Januari 2024, di Batatan, Bahia

 

Anak-anak yang terkasih, orang-orang yang kuat akan tumbang, karena Allah Yang Mahakuasa mengendalikan segalanya. Para pengkhianat iman akan bersatu, namun kemenangan akan ada pada mereka yang mengasihi dan membela kebenaran, karena Yesusku tak akan meninggalkan orang-orang yang benar. Beranilah. Kamu sedang hidup di saat-saat penderitaan, namun janganlah takut. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada di sampingmu. Janganlah mundur. Tetaplah kamu teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Bersukacitalah karena namamu telah tertulis di Surga. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai Orang-orang Terberkati dari Bapa. Janganlah lupa: Surga hendaknya menjadi tujuanmu. Majulah terus. Saat ini aku melimpahkan rahmat berlimpah dari Surga kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,555 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 30 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Dimana tidak ada kebenaran yang utuh, maka setan hadir disitu. Ketahuilah, hai kamu semua, bahwa kebohongan akan terpuruk di tanah. Di Rumah Allah tak ada tempat bagi setengah-kebenaran, bagi kebohongan. Berhati-hatilah selalu. Yesusku membutuhkan kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Menjauhlah kamu dari dunia ini, karena kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah kamu hidup menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Berbaliklah segera. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 20 Januari 2024

Nubuatan Tentang Pemurnian Yang Akan Datang

Francis Adalah Paus Yang Mereka Nantikan 

'Mafia' St Gallen Adalah 'Kunci Utama… 

LDM, 25 Januari 2024 

Viganò - Niatan Bergoglio adalah untuk menyakiti jiwa-jiwa... 

LDM, 30 Januari 2024