Monday, January 22, 2024

LDM, 20 Januari 2024

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA LUZ DE MARÍA

20 JANUARI 2024


 


 Anak-anak yang terkasih: 

JALAN IMAN TIDAKLAH MENGENAL BATAS, ASALKAN IMANMU BENAR. (1) 

Akulah Tuhan dan sebagai Tuhan Aku berpindah dari satu manusia ke manusia lain guna mengetuk pintu hati mereka (lht Why. 3, 20), berusaha menemukan Kasih-Ku yang sama pada anak-anak-Ku tanpa bisa menemukan apa yang Aku rindukan: " kasih pada manusia itu." 

Anak-anak-Ku yang terkasih: 

SAAT INI KAMU TELAH HIDUP DI SAAT KEKACAUAN YANG PALING DALAM, dimana umat manusia telah kehilangan kesadaran akan realitas dan telah terjerumus ke dalam tipu daya hal-hal baru yang menginjak-injak Kebenaran. Manusia tenggelam di dalam kepalsuan, kebingungan, penipuan... 

Anak-anak, pengetahuan itu perlu, jika tidak, kamu akan dengan mudah berpikir bahwa dosa itu tidak ada dan ke mana kamu pergi jika tanpa Aku?

 

(Silakan baca artikel di bawah ini, betapa paus Francis berpendapat bahwa neraka itu kosong: Apakah Neraka Itu Kosong? atau Bergoglio: Saya suka membayangkan bahwa neraka itu kosong. ) 

Kemajuan teknologi sangat penting bagi seluruh umat manusia, namun ada sebagian ilmu yang telah memanfaatkan pengetahuan untuk menciptakan pemusnahan atas umat manusia (2)… 

AKU TIDAK AKAN MENGIZINKANNYA. TETAPI AKU AKAN MENGIZINKAN PEMURNIAN ATAS KEHENDAK BEBAS MANUSIA YANG MEMERINTAH DALAM GENERASI INI: GENERASI YANG TAK BERMORAL, SELALU MENCARI KEBEBASAN, TIDAK MANUSIAWI, CONGKAK DAN MEMBENCI AKU SERTA IBU-KU YANG TERKASIH. 

AKU ADALAH KERAHIMAN DAN KEADILAN PADA SAAT YANG SAMA! 

Kegelapan akan datang, kegelapan dimana kamu tidak dapat melihat tanganmu sendiri. Maka tangisan dan rasa sakit dari lubuk hati manusia akan terdengar. 

Berapa banyak anak-anak-Ku yang hidup tanpa berpikir, memandang kehidupannya tanpa makna, menderita karena mereka merasa hampa. Mereka dipenuhi dengan begitu banyak kebusukan sehingga mereka menyangkal kemampuan mereka untuk menjadi pembawa Kasih-Ku (lht. I Yoh 4:16). 

Manusia harus dilunakkan hatinya, jika tidak, mereka akan menjadi lahan subur bagi musuh jiwa. Lembutkanlah hatimu yang membatu itu (lht. Yeh. 11, 19-20) agar kamu bisa mencapai momen ketika kita bertemu di ruangan terdalam dari hatimu dan kamu bisa mengenali Aku. 

Aku mencintaimu anak-anak-Ku, Aku memberkatimu. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang penyakit, baca

(2) Tentang Tanaman Obat, baca 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Dihadapkan pada Sabda Tuhan kita Yesus Kristus yang diwarnai dengan berbagai peristiwa dan bencana alam yang terus meningkat serta semakin banyak negara yang terlibat dalam perang: apa yang dapat kita lakukan sebagai anak-anak Kristus? 

Kita dapat menjadi bagian dari perubahan spiritual dari setiap manusia, yang dapat mengubah jalannya beberapa peristiwa yang telah diumumkan. 

Saudara-saudariku, hal tersulit yang akan terjadi telah menanti kita dan hendaknya kita semakin sadar akan pentingnya menjadi bagian dari Peristirahatan Kudus yang merupakan tujuan kita masing-masing. 

Amin. 

 

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

20 JANUARI 2024

 

 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku berdoa bagi kamu masing-masing pada saat yang khusus ini demi kemanusiaan secara menyeluruh. 

AKU DATANG UNTUK MENGUNDANG KAMU MASING-MASING AGAR TETAP WASPADA: 

KEKACAUAN DAN KEKERASAN TERUS TUMBUH DAN UDARA PEPERANGAN BERKONSOLIDASI, DENGAN LEBIH BANYAK NEGARA YANG BERGABUNG DENGAN SKENARIO PENDERITAAN BAGI KEMANUSIAAN SAAT INI. 

Anak-anakku, janganlah kamu acuh terhadap apa yang sedang terjadi dimana hal ini akan menyebar ke seluruh bumi dengan satu atau lain cara. Perang mendatangkan kesakitan, kelaparan, kematian, kehancuran, penyakit, ketidakadilan, rasa tidak berterima kasih, dan banyak lagi. 

Penyakit yang ada saat ini semakin parah (1) dan lagi-lagi anak-anakku terancam oleh penyakit ini. Gunakan Good Samaritan Oil, resep nanas (2) dan masing-masing dari kamu hendaknya meningkatkan daya tahan tubuhmu; konsumsilah vitamin C (3). 

Anak-anak kecil, janganlah kamu mengunjungi tempat-tempat yang ramai. Ada orang-orang yang sedang sakit saat ini dan mereka membiarkannya berkembang dengan menolak mengakui dirinya sebagai orang yang sakit. 

Gelombang laut yang ganas menyapu pantai-pantai dan kota-kota di sekitarnya; berhati-hatilah anak-anak kecil, berhati-hatilah.  

Berdoalah, anak-anakku, doakanlah Chile, Kolombia dan Argentina, mereka akan terguncang. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi California, alam membawa kepadamu saat-saat penderitaan. 

Berdoalah anak-anakku, doakanlah Indonesia, ia terguncang. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Meksiko, tanahnya sedang mengalami pergerakan yang kuat. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Jepang, berdoalah bagi Inggris, perang ini akan mempengaruhi kamu. 

Anak-anak, teruslah kamu melakukan perubahan hidup yang lebih spiritual, bertumbuhlah di dalam kasih, bermurah hati terhadap sesama, penuh pengertian dan mengenal Putra Ilahiku lebih dalam lagi melalui Kitab Suci (Yoh. 5, 39) agar kamu tidak tertipu. 

Temanilah Putra Ilahiku di dalam Sakramen Mahakudus di Altar, sembahlah Dia, hadirilah Perayaan Ekaristi (4) dan terimalah Putra IIahiku dengan melakukan Pengakuan Dosa sebelumnya. 

Anak-anak yang terkasih, LAKUKANLAH PERUBAHAN DALAM DIRIMU, HAL INI PENTING BAGIMU! 

Cermatilah, anak-anakku, kenalilah Putraku agar kamu dapat mengenali Dia dalam segala perbuatan dan tindakan. Jadilah kasih, karena lebih sulit bagi mereka yang tidak mengasihi untuk memiliki hati yang dari daging. 

PERHATIKANLAH BERITA-BERITA YANG MENGEJUTKAN KEMANUSIAAN YANG BERASAL DARI GEREJA PUTRA ILAHIKU. 

Bersikaplah yang tegas dalam hidupmu, di dalam tindakan dan perbuatanmu. Jadilah manusia yang baik, janganlah menebar racun kemana pun kamu pergi, jangan biarkan setan merasuki hatimu. 

Aku selalu membawamu di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda, aku sangat mengasihimu.

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang penyakit, baca

(2) Tentang Tanaman Obat, baca

(3) Surga telah merekomendasikan kepada kita untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pertahanan tubuh sebagai berikut: Vitamin C, Equinacea, bawang putih mentah, jahe, mugwort annua, ginko biloba, kelor, teh hijau dan penggunaan Good Samaritan Oil.

(4) Tentang Ekaristi Kudus, baca

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Bunda Maria membawa kita pada kenyataan yang kita jalani saat ini agar kita tetap memperhatikan perkembangan perang saat ini di mana semakin banyak negara yang ikut terlibat. Hal ini mengingatkan kita akan gelombang bencana alam yang sedang dan akan melanda bumi, akan bahaya penyakit dan semakin meningkatnya kebingungan yang terus berkembang di tengah kehidupan umat Allah.

Betapa pentingnya mengetahui segala sesuatu untuk bisa mengenalinya!

Betapa pentingnya menggunakan pikiran, ingatan, alasan, untuk mengetahui bagaimana mengenali Tuhan kita Yesus Kristus setiap saat! 

Bunda Maria mengingatkan kita semua, karena apa yang kita alami saat ini adalah sebuah kenyataan. Mari kita berdoa, saudara-saudari, kepada Ratu dan Bunda Akhir Zaman kita. Saya mengundang Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Seruan ini:

Buku tentang Ratu dan Bunda Akhir Zaman, unduh

Libro sobre la Reina y Madre de los Últimos Tiempos, descargar…

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis, 5541 - 5545 

LDM, 10 Januari 2024 

LDM, 15 Januari 2024 

Anne, lokusi 2 Januari 2024 

Pedro Regis, 5546 - 5550 

Apakah Neraka Itu Kosong? 

Bergoglio: Saya suka membayangkan bahwa neraka itu kosong.