Sunday, January 21, 2024

Pedro Regis, 5546 - 5550

Pedro Regis, 5546 - 5550


5,546 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Di tengah kesengsaraan yang besar, Allah akan membangkitkan pria dan wanita beriman yang akan membela Nama Kudus-Nya. Janganlah kamu menetap di dalam dosa, tetapi layanilah Allah dengan sukacita. Setan memecah belah dengan cara membawa kebohongan di antara anak-anakku yang malang. Namun di dalam kebenaran Injil dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku kamu bisa menemukan jalan ke Surga. Janganlah takut. Barangsiapa tinggal bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Segala sesuatu yang palsu akan jatuh ke tanah. Majulah terus. Yesusku mengendalikan segalanya. Tetaplah kamu bersama Dia. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah lupa: tujuan hidupmu hendaknya tetap ke Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,547 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu akan mampu menanggung beban pencobaan mendatang. Percayalah kepada Yesus saja. Dialah satu-satunya Jalan yang akan menuntunmu ke Surga. Sambutlah Injil-Nya dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana kebenaran-kebenaran dicampakkan. Ajaran-ajaran dan dogma-dogma sejati akan ditolak. Seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, janganlah lupa: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Kamu masih akan menyaksikan banyak sekali kengerian di Rumah Allah. Tetapi janganlah kamu mundur. Bersama dengan para pasukan berjubah yang gagah berani, belalah Yesus dan Gereja-Nya. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari Gereja Yesusku. Katakanlah kepada siapa saja bahwa kebenaran Yesusku tetap dipertahankan utuh di dalam Gereja Katolik dan bahwa kehadiran-Nya di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahiian-Nya adalah sebuah kebenaran yang tak bisa dinegosiasikan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,548 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjlan menuju sebuah masa depan dimana kebenaran akan ada hanya pada sedikit tempat saja. Serigala sedang diberi makan dan ia akan menyerang di masa mendatang. Mereka akan menemukan pintu-pintu yang terbuka lebar dan menyakiti orang-orang yang mau mengasihi dan membela kebenaran. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban penderitaan mendatang. Terimalah Injil Yesusku dan peluklah ajaran-ajaran sejati dari Gereja-Nya. Janganlah lupa: bawalah rosario dan Kitab Suci di tanganmu serta kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Beranilah. Tak ada yang sia-sia. Barangsiapa percaya kepada Allah tak akan merasakan beban kekalahan. Majulah terus di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Saat ini aku mencurahkan rahmat berlimpah dari Surga kepadamu. Berbahagialah karena namamu telah tertulis di Surga. Tetaplah kamu setia kepada Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,549 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Karena kesalahan dari para gembala yang busuk, pintu-pintu terbuka lebar dan banyak sekali jiwa yang terjatuh ke dalam lembah spirituil yang lebar. Waspadalah selalu. Pilihlah selalu pintu yang sempit dan tetaplah teguh di dalam iman, bahkan meski kamu ditolak oleh dunia. Janganlah lupa: jalan menuju ke Surga penuh dengan penghalang, tetapi janganlah kamu mundur. Kepada mereka yang tetap setia dan mengasihi kebenaran, Putraku Yesus, Hakim yang Adil, akan berkata kepadanya pada saat penghakiman akhir: Datanglah kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, dan masuklah ke dalam kebahagiaan selamanya. Perhatikanlah saat dari kedatanganmu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan dengarkanlah mereka yang dengan tulus hati mengajari kamu jalan menuju ke Surga. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa ada bersama Allah akan menang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,550 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Januari 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Patuhlah terhadap panggilanku. Perhatikanlah kehidupan rohanimu dan jadilah seperti Yesus dalam segala hal. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Kegelapan yang pekat segera tiba di Rumah Allah. Seekor burung yang berbahaya akan menjauh dari elang. Waspadalah. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari kebenaran. Beranilah. Hari esok akan lebih baik bagi pria dan wanita beriman. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari Yesus dan Gereja-Nya yang sejati. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Sebuah Pertanda dari Surga di ‘Buenos Aires’-nya Bergoglio

LDM, 27 Desember 2023 

LDM, 2 Januari 2024 

Pedro Regis, 5541 - 5545 

LDM, 10 Januari 2024 

LDM, 15 Januari 2024 

Anne, lokusi 2 Januari 2024