Tuesday, January 9, 2024

LDM, 2 Januari 2024


 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

 LUZ DE MARIA

2 JANUARI 2024

 


  

Anak-anak yang terkasih, 

SEMOGA BERKAT-KU DITERIMA OLEH SEMUA ORANG, DAN SEMOGA KAMU MENGIZINKAN ROH KUDUS-KU UNTUK TINGGAL DALAM DIRIMU. 

Kamu telah memulai tahun kalender baru, dimana akan terjadi peningkatan ketegangan seperti yang telah diperingatkan kepadamu sebelumnya. 

PERTUMBUHAN SPIRITUAL SANGATLAH PENTING AGAR KAMU MAMPU MENGATASI PENCOBAAN-PENCOBAAN YANG SANGAT BESAR DI HADAPANMU. Ibu-Ku Yang Terkudus telah menunjukkan kepadamu jalan untuk bergerak maju dan berjuang dengan cara memperkuat imanmu. 

Sifat yang tidak menetap (lih. Yakobus 1:3-4) adalah musuh dari jiwa...

Menjalani spiritualitas dengan caramu sendiri bukanlah Kehendak-Ku...

Menjadi individu yang mudah marah membuatmu hidup jauh dari pertumbuhan spiritual...

Ingin menang sendiri akan membawamu kepada kemunduran... 

Anak-anak dari Hati-Ku yang terkasih: 

SANGATLAH PENTING BAGIMU UNTUK TERUS BERTUMBUH, MENGETAHUI APA YANG TERJADI DI SEKITARMU DAN MENYADARI PERLUNYA UNTUK TETAP TEGUH DAN SETIA KEPADA RUMAH-KU. 

Tentakel-tentakel setan telah menyebar dan menembus seluruh area aktivitas anak-anak-Ku untuk membuat mereka terjatuh dengan berbagai cara. Kehilangan kehidupanmu yang kekal adalah tujuan dan keharusan dari Antikristus. Tanpa kau ketahui, Antikristus telah dan sedang berjalan-jalan di negara-negara tertentu di Eropa dan Amerika, membawa serta cita-citanya agar umat manusia terus menyebarkan kejahatan. 

Anak-anak kecil, angin peperangan sedang menyapu bumi; negara-negara kecil diperkuat untuk menyerang negara-negara lain, dan dengan cara ini mereka akan menyebabkan perang semakin meningkat. (1) 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah: negara-negara Balkan akan saling berperang. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah: Rusia dan Ukraina akan melibatkan negara-negara lain dalam perang mereka. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah: Venezuela akan menyerang Guyana – berdoalah. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah: Israel akan mengalami isolasi. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah: Perancis akan berperang. 

Berdoalah, anak-anak kecil, berdoalah: Spanyol tidak akan bisa menahan diri dan perang akan menimpa negara ini. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah: Korea Utara akan menyerang secara tak terduga dan Taiwan akan menderita; negara-negara lain akan memberikan dukungan kepada Taiwan. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah: Korea Utara akan menyerang Amerika Serikat dan perang akan meluas. 

Berdoalah anak-anak-Ku, pada saat seperti ini Legiun-Ku yang dipimpin oleh Santo Michael, Malaikat Agung, akan menyelamatkan jiwa-jiwa.  

Dengan sedih Aku berkata kepadamu bahwa makanan akan menjadi langka dan seluruh umat manusia akan menderita. Perekonomian akan melemah, Amerika Serikat tidak akan menanggapi, negara-negara akan kembali kepada mata uang mereka sendiri dan kemudian kepada logam mulia. 

Anak-anak kecil, kamu memerlukan informasi yang diperlukan untuk mengambil tindakan segera; ini bukanlah permainan yang akan kau hadapi secara bertahap - ini adalah kenyataan yang tidak ingin kau lihat, dan jika kamu masih bersikap ragu, Iblis akan menganggap kamu sebagai hadiah baginya. 

Kamu tidak sedang menuju ke masa-masa yang mudah: ini adalah saat-saat yang sangat menyakitkan karena adanya pelanggaran-pelanggaran besar yang terjadi di dalam Gereja-Ku. Hati-Ku berdarah, Aku tidak dihormati dan gereja-gereja-Ku diambil alih oleh Freemasonry (2), yang tidak menunda-nunda dalam menghancurkan Gereja-Ku hingga terjadi perpecahan. (3) 

Anak-anak kecil yang terkasih, jangan biarkan dirimu terkena paparan sinar matahari (4): itu akan menyebabkan kerusakan besar pada Bumi. Kegelapan sedang mendekat, mendekat sedikit demi sedikit di bumi, dan betapa banyak anak-anak-Ku yang akan binasa karena mencemooh Peringatan-peringatan-Ku. Dengan energinya, matahari akan menyebabkan bumi berguncang di satu tempat dan tempat lain dengan kekuatan yang besar. 

SUDAH CUKUPLAH, ANAK-ANAK KECIL, SUDAH CUKUPLAH! 

INILAH SAATNYA UNTUK BERHENTI, MENINGGALKAN SEGALA SESUATU DAN BERHENTI UNTUK MULAI MELIHAT KEDALAM DIRIMU SENDIRI. 

Pertobatan tidak akan bisa dicapai melalui doa saja, melainkan melalui penghapusan segala sesuatu di dalam dirimu yang menghalangi dirimu untuk diakui sebagai anak-anak-Ku. Perubahan pastilah menyakitkan dan oleh karena itu semua orang yang kesehatannya tidak menghalanginya, haruslah berpuasa, tidak hanya dari makanan, tetapi juga dari kurangnya rasa cinta terhadap sesamanya, puasa dari kesombongan, puasa dari dominasi, puasa dari keyakinan bahwa mereka tahu segalanya, puasa dari kebodohan. 

Kamu harus pergi ke kamar pengakuan dosa, bertobat sepenuhnya, berniat dengan sungguh-sungguh untuk melakukan perubahan, dan menerima Aku dalam Sakramen Ekaristi dengan hati yang bebas dari segala kejahatan dan dalam kedamaian dengan saudara-saudarimu. Karya Kerahiman (lih. Mat 25:31-46) sangatlah penting dalam proses pertobatan, seperti halnya berdoa dengan hati, bergandengan tangan dengan Ibu-Ku, sebagai Guru dari anak-anak-Ku. 

AKU MENGAJAKMU UNTUK BERDOA, MEMINTA AGAR MULAI SEKARANG MALAIKAT DAMAI-KU YANG TERKASIH, AKAN MENGIRIMKAN BERKAT YANG DIPERLUKAN OLEHMU. (5) 

Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku mengajakmu untuk berubah; tanpa adanya perubahan yang diperlukan dalam diri setiap anak-anak-Ku, maka akan sulit, sangat sulit bagimu untuk tidak menyerah pada godaan dan tawaran dari Antikristus. 

Berdoalah dan jadilah manusia yang baik. 

Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara dan saudari, Tuhan kita Yesus Kristus memberi kita penggenapan atas banyak nubuatan yang telah Dia sampaikan kepada kita sedikit demi sedikit di masa lalu. 

Kita harus mempersiapkan diri, dan terlihat jelas bahwa Dia tidak menyebutkan persiapan materi yang harus dilakukan, sebaliknya, ini adalah pengumuman atas peristiwa-peristiwa yang dimaksudkan untuk membuat kita terbangun dari kelesuan yang kita jalani dan meninggalkan zona nyaman. dimana mayoritas orang merasa nyaman, tidak menyadari apa yang sedang dan telah terjadi pada umat manusia. 

Di atas segalanya, kita dipanggil untuk menjadi manusia yang baik, menjaga perdamaian sehingga sifat impulsif tidak mencelakakan kita, membiarkan kesombongan dan kecongkakan masuk, yang sangat menghambat pertumbuhan rohani. 

Kita tidak boleh takut tetapi harus berubah; kita harus mengasihi sebagaimana Kristus adalah kasih, mengetahui cara memaafkan atau menjauhkan diri agar tidak menimbulkan ketersinggungan pada orang lain, menjadi manusia yang baik dan beramal, menerima Bunda Maria sebagai Ibu dan Guru kita. 

Dalam kedamaian yang perlu kita jalani, kita akan bisa merasakan berkat dari Malaikat Damai, karena bukan misinya untuk berbicara kepada kita saat ini. 

Saudara-saudari, saat-saat yang akan datang ini tidak akan mudah, tetapi segala sesuatu dapat dilakukan melalui tangan “Kristus yang menguatkan aku” sehingga beban kita akan menjadi ringan. Di mana ada kasih, maka pengorbanan akan menjadi duri yang dipenuhi madu - dan madu itulah yang membuat empedu tidak lagi pahit, melainkan Madu Ilahi yang membuat segala sesuatu menyenangkan, bahkan jika hal itu berupa pengorbanan. 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Nabi Palsu Dari Kitab Wahyu 

Uskup Agung Aguer: Francis menarget para uskup yang baik karena dia tidak nyaman dengan Tradisi 

LDM, 22 Desember 2023 

Seperti Apa WAKTU di Api Penyucian 

Pedro Regis, 5536 - 5540 

Sebuah Pertanda dari Surga di ‘Buenos Aires’-nya Bergoglio 

LDM, 27 Desember 2023