Sunday, December 24, 2023

LDM, 22 Desember 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

22 DESEMBER 2023

 


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda: 

Inilah saat-saat di mana segala kesulitan diperlihatkan dan anak-anakku harus belajar menjadi lebih kuat. 

Anak-anak yang terkasih: 

AKU DATANG KEPADAMU BERSAMA PUTRAKU

AGAR DIA JUGA DILAHIRKAN KEMBALI DALAM DIRIMU. 

AKU MEMBAWA DIA KE HADAPANMU MASING-MASING AGAR KEINGINAN YANG BESAR UNTUK LEBIH MENYERUPAI PUTRAKU DARIPADA DUNIA INI, TERLAHIR KEMBALI DALAM DIRI SETIAP UMAT MANUSIA.

 

AKU MEMBAWA PUTRAKU DIHADAPAN SETIAP MANUSIA AGAR MEREKA MENERIMA DIA DAN MELUNAKKAN HATI MEREKA. 

TANGGAL 24 DESEMBER INI ADALAH HARI YANG ISTIMEWA! 

AKU TELAH MEMINTA KEPADA ALLAH BAPA AGAR SETIAP RUMAH MENJADI PALUNGAN, DIMANA PUTRA ILAHIKU TERLAHIR DI DALAM HATI SEMUA ORANG, MEMBERI MEREKA KEBAIKAN SEBAGAI PERISAI TERHADAP SETAN, MEMBERI MEREKA KEHARMONISAN DAN PENGERTIAN, HIKMAT DAN IMAN SEBAGAI PERLINDUNGAN TERHADAP SEGALA KEJAHATAN. 

Lembutkanlah hatimu dan tataplah Mata Anak ini agar Dia melimpahi kamu dengan Kedamaian dan Kasih-Nya. 

Di Surga, Santo Michael, Malaikat Agung bersama Legiunnya dan Paduan Suara Surgawi terus bernyanyi:

"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya." (Lukas 2,14) 

Bertekadlah untuk membungkam suara pikiran manusiawimu, yang terkadang menjauhkan kamu dari Putra Ilahiku, dan dalam keheningan batin, pahamilah apa yang kau ketahui, apa yang telah kuungkapkan kepadamu sepanjang waktu, agar kamu bisa menemukan iman yang terus bertumbuh. 

Anak-anak yang terkasih, kamu hidup di sebuah saat di mana setan berencana untuk menghancurkan keluarga-keluarga (1) dan menanamkan ke dalam diri manusia keinginan untuk melaksanakan dorongan iblis guna memajukan kedatangan Antikristus, yang akan memimpin umat manusia untuk berperang, bangsa melawan bangsa.” (Mat 24,7)

Ini adalah sebuah saat, anak-anak dari Putra Ilahiku, sebuah saat dimana sebuah percikan api akan meletus dan peperangan akan meluas ke seluruh dunia. Ingatlah bahwa perang membawa serta kehancuran, hilangnya nyawa manusia, dan skenario paling menentukan yang dapat dibayangkan oleh manusia. 

Aku memanggilmu untuk menjadi bagian dari kasih dan damai, untuk menjadi bagian dari mereka yang berdoa Rosario Suci dengan hati mereka, untuk menjadi bagian dari silih yang tiada henti, untuk menemani Putra Ilahiku di Tabernakel, untuk menjadi bagian dari mereka yang menghadiri Perayaan Ekaristi dan menerima Putra Ilahiku dalam keadaan layak. 

Aku memanggilmu untuk menjadi bagian dari kebaikan, kemurahan hati, kerendahan hati, yang menjadi ciri dari anak-anak Putra Ilahiku. 

Anak-anak yang terkasih, menelusuri semua pewahyuan tidaklah bisa membuatmu lebih berpengetahuan tentang apa yang akan terjadi, melainkan kamu bisa memeriksa, mempelajari, memahami setiap kata dari sebuah wahyu. Ya... ia memberimu pengetahuan, ya... ia memberimu kebijaksanaan dan menuntunmu untuk mengerti, melalui wahyu, oleh Kehendak Tuhan, apa yang disampaikan kepadamu. 

Umat manusia terguncang oleh berita kematian orang-orang yang dikenal secara internasional, yang akan menimbulkan kekhawatiran global. 

Lihatlah kekuatan alam yang terus menyebar tanpa ampun terhadap umat manusia. 

Ingatlah anak-anakku, bahwa segala sesuatu yang terjadi saat ini adalah bagian dari rencana si Jahat. Karena itu bertindaklah kamu secara hati-hati agar tidak jatuh ke dalam perangkap setan. Tolaklah segala godaan, hiduplah terikat pada Perintah-perintah Allah, terimalah Sakramen-sakramen (2) dan laksanakan karya-karya Belas Kasih. (Mat 25,35-36) 

Anak-anakku yang terkasih, persembahkanlah setiap waktumu untuk bekerja dan bertindak demi memuliakan Putra Ilahiku. 

BIARLAH SETIAP MANUSIA BERSUKACITA, KARENA SEORANG ANAK TELAH DATANG KEPADAMU, YANG ADALAH PENYELAMATMU! (3) 

Dengan penuh kasih.  

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Juruselamat kita telah diberikan kepada kita! Kita merayakan Kelahiran Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Di tengah begitu banyak penderitaan umat manusia, Bunda Maria meminta saya untuk menyampaikan hal berikut ini di hadapan sebuah portal atau tempat kelahiran, atau Betlehem, sebagaimana disebut di berbagai negara: 

“EMAS kerendahan hati, DUPA keteguhan perubahan dan MUR Iman dihadapan Kanak-kanak Yesus sebagai persiapan rohani.” 

Semoga Kanak-kanak Yesus memberi kita berkat dalam mempersiapkan diri secara rohani dengan tekad untuk membagikan Kasih Kanak-kanak Yesus kepada saudara-saudari kita dalam persaudaraan. 

Saudara-saudari, menyadari rencana musuh jiwa, marilah kita memiliki iman yang diperlukan untuk menggali Kitab Suci lebih dalam dan dengan demikian mengetahui Kehendak Tuhan, untuk memenuhinya dan menjalaninya sesuai keinginan Tuhan. 

Kita adalah prajurit dari Keluarga Kudus, prajurit yang tidak saling menghancurkan, namun prajurit yang saling mengangkat untuk melanjutkan jalan dan mengikuti jejak Kristus, dengan mengetahui apa yang diijinkan oleh Kehendak Ilahi. 

Marilah kita tetap teguh di dalam iman, menjadi makhluk yang setia pada Fiat Bunda Maria, menyerahkan diri kita kepada perlindungan Santo Yusuf dan menjadi pengikut serta pegasih Juruselamat kita, akan menjadikan kita sebagai prajurit Iman, Harapan dan Kasih. 

Marilah kita memberikan hati kita kepada Kanak-kanak Yesus agar kita dapat menjaga Dia tetap bersukacita… 

Marilah kita memberikan janji kepada Bunda kita untuk selalu setia kepada Putra Ilahinya… 

Marilah kita memberikan pemikiran kita kepada Santo Yosef untuk menenangkannya dan dengan demikian menjaga perdamaian setiap saat. 

Marilah kita bersyukur kepada Bunda Maria yang Tersuci, kepada Santo Yusuf, Bapa Angkat dari Tuhan kita Yesus Kristus, karena telah menjadi pelindung Putra Ilahi dan marilah kita berdoa agar kita selalu setia selamanya. 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Uskup Agung melarang imam-imamnya untuk memberikan ‘berkat’ kepada pasangan homosex

Viganò: ‘Nabi palsu’ Bergoglio bersalah melakukan ‘kemurtadan habis-habisan’ 

Mengapa Kaum Radikal Perlu Menyembunyikan Agenda Mereka Yang Sebenarnya 

Mantan Homosex: Francis Mengundang Umat Manusia Untuk Bergabung Dengan Setan… 

BEBERAPA KUMPULAN ARTIKEL TENTANG FIDUCIA SUPPLICANS 

Nabi Palsu Dari Kitab Wahyu 

Uskup Agung Aguer: Francis menarget para uskup yang baik karena dia tidak nyaman dengan Tradisi