Wednesday, February 28, 2024

Pesan dari Bayside - Kesalahan dari Guru-guru Palsu


Pesan dari Bayside - Kesalahan dari Guru-guru Palsu

https://www.tldm.org/Bayside/messages/bm711231.htm

 

December 31, 1971 - Eve of the Solemnity of Our Lady

 

Bunda Maria – “Aku akan selalu bersamamu, anak-anakku, pada malam hari-hari raya seperti ini. Semua pesan yang diberikan di masa lalu hendaknya disebarkan dengan sangat tergesa-gesa. Kamu harus menjangkau semua uskup dan kardinal tanpa kecuali.

“Aku datang untuk mempersiapkan kamu menghadapi hari-hari mendatang. Aku  melihat dunia dalam kegelapan total. Aku melihat banyak nabi yang muncul di seluruh dunia untuk membela Putraku.

“Kamu akan sangat sibuk, anakku. Aku telah memberimu, dengan persetujuan Bapa, beberapa penjaga tertinggi dari Kerajaan Surga. Kamu akan bekerja tanpa rasa takut. Kamu harus belajar bersabar, anakku. Tanda-tanda yang diberikan kepadamu akan kau ketahui pada waktunya.

“Pada saat ini, aku tidak perlu mengulangi pesan-pesanku di masa lalu. Aku akan menyatakan dalam beberapa kata permintaanku yang terus-menerus untuk berdoa, melakukan penebusan, dan berkorban. Aku telah mengumpulkan bagimu di seluruh dunia dan di negerimu, para pasukan untuk membela kebenaran. Kamu akan mendapat banyak penentangan terutama dari para klerus Kami. Tetapi doakanlah mereka, anakku; lakukan banyak pengorbanan demi kesejahteraan mereka. Berikan banyak penderitaan demi keselamatan mereka. Sudah banyak klerus yang meninggalkan terang.

“Pahamilah apa yang kukatakan sekarang: Bola Penebusan akan menimpamu. Maka saatnya akan terlambat untuk menangis kepada Gurumu. Waktunya akan terlalu singkat untuk melakukan silih kepada Penciptamu. Itu akan menjadi keputusanmu sendiri jika kamu terjatuh sekarang. 

Kesalahan dari guru-guru palsu

Bersama Putraku, aku akan mengarahkan kamu. Kamu sekarang akan membaca dari Kitab kehidupan dan memahami banyak hal dari para nabi kebenaran. Ada banyak distorsi dan kesalahan kebenaran yang diciptakan oleh guru-guru palsu dan para teolog palsu di antara kamu. Mereka itu tidak benar. Kamu akan bekerja dengan Paul [St. Paulus] untuk membantah kekeliruan ini, anakku, dari Kitab kehidupan dan terang.

“Pekerjaanmu akan sangat berat, karena saat ini Kami harus menambahnya, anakku. Kami akan mengarahkan kamu dalam perjalananmu dan cara-cara yang harus kau laksanakan.

Alkitab ditulis ulang oleh setan

“Perkataan dari nabi-nabi Kami zaman dulu akan mengutuk orang-orang yang menyebarkan kesesatan. Setan telah menulis ulang kata-kata dalam Kitab Kami.

“Kamu akan melaksanakan pekerjaan ini dengan penuh kebanggaan dan tujuan yang jelas, anakku. Pendapat manusia tidak akan bisa menghalangi pekerjaanmu, karena kesetiaanmu yang pertama adalah kepada Tuhanmu. Pendapat manusia tidak penting pada saat ini.

“Kegiatan duniawimu saat ini, anakku, harus dikesampingkan. Kamu harus belajar bersikap tegas, karena ada saatnya sikap tegas akan lebih konstruktif. Kami mengatakan ini bukan karena kurangnya kasih Kami, tapi dengan kebijaksanaan, anakku. Kamu harus sadar akan bahaya besar yang ada pada dirimu yang dapat menghambat pekerjaanmu untuk Kami. Lanjutkan dengan bijaksana, tapi ingatlah Kami selalu membimbingmu.

“Anakku, kata-kata dan terminologimu tidak sama dengan kata-kata Kami di Kerajaan ini. Perkataan di bumi disebut 'cuci otak' Kami menyebutnya infiltrasi setan. Dunia dibimbing dan diatur oleh dua kekuatan saja: kebaikan dan kejahatan. Dan peperangan ini adalah antara kebaikan dan kejahatan.

“Dunia meneriakkan ‘pembaruan’, namun Kami melihat itu adalah kehancuran. Manusia tidak akan pernah memperbaharui bumi dengan kekuatannya sendiri. Manusia tidak akan pernah memperbaharui bumi tanpa Bapa yang Kekal. Jika manusia mengandalkan sumber dayanya sendiri, maka hanya ada satu solusi: memulai kembali dari awal, anakku.

“Semua yang bisa bertahan sampai tahap akhir akan diselamatkan. Semua yang bertahan dalam pengepungan terakhir ini akan diselamatkan.”

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis 5556 - 5560 

LDM, 13 Februari 2024 

LDM, 15 Februari 2024 

Tehnologi Tanda Dari Binatang 

LDM, 19 Februari 2024 

Pedro Regis, 5561 - 5565 

Christina Gallagher, 22 Februari 2024