Friday, March 1, 2024

Ned Dougherty, 23 Februari 2024 - Apakah kamu ingat?

Apakah kamu ingat…

Pesan Tuhan Yesus kepada Ned Dougherty, 23 Februari 2024


Pesan Prapaskah dari Yesus Sang Penebus

St Rosalie’s Campus, Hampton Bays, NY @ 6:30 am

 

Apakah kamu ingat…

Ketika Allah Bapa membentuk dirimu di dalam rahim Ibumu dan kamu memulai perjalananmu menuju kehidupan duniawi?

Apakah kamu ingat…

Ketika kamu setuju untuk bersama Putra Bapa dalam perjalanan menuju Kalvari di sepanjang masa dewasamu di bumi ini?

Apakah kamu ingat…

Ketika kamu setuju untuk bersama Aku ketika Aku dijatuhi hukuman mati, bukan hanya oleh orang Romawi, tapi oleh bangsa-Ku sendiri, dilucuti jubah-Ku, dan Aku dicambuk di pilar?

Apakah kamu ingat…

Ketika Aku disuruh memikul Salib? Apakah kamu ingat bahwa kamu setuju jika kamu akan memikul Salib bersama Putra Bapa?

Apakah kamu ingat…

Ketika Aku terjatuh pertama kali? Kamu setuju untuk berada di sana bersama Aku, sama seperti Aku selalu berada di tempat kamu berada bersama kamu setiap kali kamu terjatuh dalam kehidupan ini!

Apakah kamu ingat…

Ketika kita bertemu dengan Bunda Surgawi kita di jalan menuju Kalvari dan kamu berjanji bahwa kamu akan menghormati dan memuliakan Bunda Surgawi kita sepanjang hidupmu di bumi? Apakah kamu terus menghormati Bunda kita sepanjang hidupmu?

Apakah kamu ingat…

Ketika Simon dari Kirene disuruh memikul Salib, dan kamu berbagi beban Salib dengannya? Akankah kamu terus memikul Salib bersama Simon, khususnya saat ini, di Akhir Zaman ini?

Apakah kamu ingat…

Ketika Veronica menyeka Darah, Keringat, dan Air Mata dari Wajah-Ku, sama seperti Aku menyeka darah, keringat, dan air matamu dari wajahmu setiap kali kamu membutuhkan Aku untuk berada di sisimu?

Apakah kamu ingat…

Jika Aku terjatuh untuk kedua kalinya? Maukah kamu memikul Salib lagi bersama-Ku untuk kedua kalinya juga? Maukah kamu? Apakah kamu ragu untuk memikul beban Salib sendirian ketika Aku berada di sana bersamamu sepanjang waktu di sepanjang keabadian?

Apakah kamu ingat…

Ketika para wanita Yerusalem menangisi Aku di jalan menuju Kalvari ketika mereka melihat apa yang telah dilakukan saudara-saudarimu terhadap Putra Bapa karena semua dosa dunia?

Apakah kamu ingat…

Ketika Aku terjatuh untuk ketiga kalinya dan kamu ragu-ragu dalam ketakutan untuk melanjutkan perjalanan ke Golgota dan memikul beban Salibmu sendiri bagi semua saudara dan saudarimu? Apakah kalian lupa bahwa Aku menanggung beban kalian semua di bumi ini?

Apakah kamu ingat…

Ketika Aku dilucuti pakaian-Ku untuk yang kedua kalinya? Apakah kamu ingat bahwa kamu tidak tega melihat cambukan dan luka yang Kutanggung untuk menebus semua dosa umat manusia?

Apakah kamu ingat…

Ketika Aku dipaku di kayu Salib, apa yang kau sembunyikan dari para penuduh-Ku dan bahwa kamu tidak ada di sana untuk menghibur atau membela Aku?

Apakah kamu ingat…

Ketika Aku mati di kayu Salib hingga kamu dan banyak pengikut-Ku tidak ditemukan dimana pun pada saat Kematian-Ku

Apakah kamu ingat…

Bahwa Aku diturunkan dari Salib, tetapi kamu tidak ada di sana?

Apakah kamu ingat…

Bahwa Aku ditempatkan di kubur, tetapi kamu tidak ada di sana?

Sekarang, apakah kamu ingat akan misi hidupmu yang tertanam dalam dirimu sejak saat pembuahan dirimu?

Kamu mungkin mengatakan bahwa dirimu tidak pernah ingat bahwa kamu dibentuk di dalam rahim oleh Bapa di Surga; kamu juga tidak ingat pernah menyetujui membuat janji-janji ini selama perjalanan hidup ini, terutama di jalan menuju Kalvari ketika Aku ditinggalkan oleh begitu banyak saudara dan saudari-Ku di Bumi.

Tetapi kemudian ada ini…

Sebelum Aku membentuk kamu di dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal kamu! Sebelum kamu lahir, Aku telah menguduskan kamu! Aku telah menunjukmu sebagai nabi bagi semua bangsa!

Apakah kamu ingat sekarang…?

Message ended 7:15 am

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 19 Februari 2024 

Pedro Regis, 5561 - 5565 

Christina Gallagher, 22 Februari 2024 

Pesan dari Bayside - Kesalahan dari Guru-guru Palsu 

7 Fakta Tentang Neraka 

Misa Latin, Eksorsisme Latin, Sakramen-sakramen Latin, Menghancurkan Iblis… 

Penipuan di dalam Gereja…