Saturday, March 9, 2024

LDM, 7 Maret 2024

PESAN PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

7 MARET 2024


 Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda: 

KAMU HARUS BERUBAH, MESKIPUN AKU MENGASIHI KAMU TANPA HENTI, TETAPI AKU MEMINTAMU UNTUK MENGUBAH HIDUPMU MENJADI BERJALAN TERUS MENUJU TUJUANMU, YAITU MEMENUHI KEHENDAK TUHAN. (Lih. MT. 7,21) 

Kamu belum mengindahkan doa-doaku dan ajaran-ajaranku melalui pewahyuan-pewahyuan ini…

Kamu belum belajar untuk mengubah dirimu sendiri dan kamu masih berjalan dalam ketidaksetiaan terhadap Putraku... 

Kamu harus mempersiapkan perubahan itu dengan segera karena kamu akan dihakimi berdasarkan kasih, berdasarkan perbuatan (lih. Mat 25, 31-46), dan kamu harus mempersembahkan tanganmu dengan banyak perbuatan baik demi pertobatan saudara-saudarimu, tetapi pertama-tama mendukung pertobatanmu sendiri. 

Saat-saat yang sangat sulit akan segera tiba, anak-anak kecil, saat-saat pencobaan besar. Tahukah kamu akan saat-saat kesakitan melahirkan, dan kamu : 

Kamu harus menjaga imanmu di tengah bencana-bencana besar...

Kamu harus mengarahkan pandanganmu kepada Putra Ilahiku saja dan jangan biarkan apapun memisahkan kamu dari upaya menjadikan Putra Ilahiku sebagai pusat kehidupanmu...

Dan kamu harus bertekuk lutut...

Kamu harus mengulurkan tanganmu kepada saudara-saudarimu dan berbelas kasihan kepada mereka, karena dosa akan mengutuk makhluk, dosa akan mengutuk anak-anakku. 

SEBAGAIMANA IBU YANG SAKIT, HATIKU TERUS TERTUSUK OLEH TUJUH BUAH PEDANG. ANAK-ANAKKU HARUSLAH MENGINGAT KATA-KATA INI. KAMU HARUSLAH MENGINGATNYA KARENA KAMU AKAN MENYESAL JIKA KAMU BELUM SADAR BAHWA AKU BERBICARA KEPADAMU KARENA KAMU TELAH BERADA SANGAT DEKAT DENGAN PENDERITAAN BESAR ATAS UMAT MANUSIA. 

Kamu harus melembutkan hatimu (lht. Ibr 3, 7-11; lht. Rom 2,5-6). Tinggalkan belenggu itu, yang mengeraskan ego manusia, tinggalkan ia jauh-jauh, jauhkan ia darimu! 

Aku memintamu untuk rajin berdoa, anak-anakku, tetapi berdoalah juga dengan perbuatan dan tindakan. 

Berdoalah untuk Timur Tengah. 

Berdoalah untuk semua negara yang terlibat dalam perang yang berujung pada Perang Dunia III. 

Anak-anakku yang terkasih, lihatlah tanda-tanda yang ada saat ini yang mengantisipasi penderitaan besar atas generasi ini, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sodom dan Gomora menderita dan dihancurkan (Kej. 19-24-25). Namun di dalam kasih dari Hati Keibuanku kepadamu, aku berharap kamu semua diselamatkan, anak-anakku, aku berharap kamu semua diselamatkan, dan kamu tetap beriman di dalam hatimu, di dalam pikiranmu, di dalam angan-anganmu, di dalam perbuatan dan di dalam tindakanmu; karena siapa yang memiliki kasih di dalam hatinya, dia mempunyai harta yang besar, yang tidak ada bandingnya dengan apa pun di dunia dan yang tidak ada bandingnya secara rohani, karena dia yang mengasihi memiliki segalanya, ya, segalanya. 

Anak-anakku, Putraku adalah kasih, namun pada saat yang sama Dia adalah Hakim yang Adil. Generasi ini telah jatuh ke titik terendah dalam kebencian yang paling besar terhadap Putra Ilahiku. Betapa sakitnya Hatiku karenanya, atas penghinaan yang sedang dilakukan saat ini terhadap Putra Ilahiku dan terhadap Ibu ini, dan umat manusia terbenam dalam sebuah kerangka kegelapan dan terus tenggelam semakin dalam karena tidak dapat melihat cahaya. 

Anak-anakku, berjalanlah dengan tegak. Penuhilah Perintah-perintah Allah. Hadirlah untuk menerima Putra Ilahiku dalam Perayaan Ekaristi. Sembahlah Putraku dalam Sakramen di Altar. ANAK-ANAKKU, AKU SELALU MENYERTAI KAMU. SETIAP MANUSIA YANG DATANG DI HADAPAN PUTRAKU UNTUK MENYEMBAH DIA, AKU MENYERTAI DIA AGAR DIA TIDAK SENDIRIAN, UNTUK MEMBAWA KATA-KATA, PERASAAN KASIH TERHADAP PUTRAKU, KE DALAM HATI-NYA. 

Semoga imanmu semakin meningkat setiap saat, anak-anak kecilku, agar kamu terus berjalan dengan lurus dan mempersiapkan diri seperti yang sedang kau lakukan saat ini dan lebih banyak lagi; agar kamu dapat merasakan pengkhianatan orang-orang yang menyalibkan Putraku di dalam dagingmu, kepahitan empedu, kepedihan di kayu salib dan kemudian merasakan madu Kebangkitan bersama dengan Putra Ilahiku. 

Anak-anak kecil, aku mencintaimu, aku memberkatimu, keluargamu, semua kerabatmu dan semoga kekuatan terlahir kembali dalam dirimu, sehingga melalui kekuatan itu, kamu dapat memimpin kerabat yang belum bertobat menuju pertobatan total. 

Aku mencintaimu, anak-anakku, dan aku memintamu untuk mengangkat benda-benda sakramentalmu dan khususnya Rosario Sucimu, untuk memberkatinya kembali dan memeteraikannya dengan Darah Berharga dari Putra Ilahiku dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Sesuai dengan Kasih Bunda Maria, marilah kita berjuang untuk mencapai perubahan batin dan mempersiapkan diri agar kejadian-kejadian saat ini tidak membuat kita tertidur dalam kelesuan ketidakpercayaan. Marilah kita berdoa di dalam dan di luar musimnya, marilah kita berdoa dengan perbuatan dan tindakan. 

Saudaraku, apa yang dilihat oleh mata kita saat ini, belum pernah dilihat oleh makhluk apa pun sebelumnya. Apakah hal ini karena pelanggaran yang dilakukan umat manusia sudah melampaui segalanya di masa lalu? 

Amin. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pesan dari Bayside - Kesalahan dari Guru-guru Palsu 

7 Fakta Tentang Neraka 

Misa Latin, Eksorsisme Latin, Sakramen-sakramen Latin, Menghancurkan Iblis… 

Penipuan di dalam Gereja… 

Ned Dougherty, 23 Februari 2024 

LDM, 29 Februari 2024 

Penampakan Garabandal