Sunday, March 10, 2024

LDM, 8 Maret 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARIA

8 MARET 2024

 


 Anak-anakku yang terkasih, terimalah berkat keibuanku: 

Anak-anakku, Putra Ilahiku memanggil kamu setiap saat untuk melayani saudara-saudarimu dan tempatkan dirimu pada tempat yang terakhir (bdk. Mc. 9,35), sehingga kamu dapat menemukan hakikat dari kerendahan hati (1), dan di dalam kerendahan hati itu temukan kasih kepada Putra Ilahiku dan kepada saudara-saudarimu. 

Anak-anak kecil, di masa-masa yang penuh gejolak dari umat manusia ini, aku mengajakmu untuk menjadi manusia yang baik, bertobat dan yakin, serta menjaga imanmu setiap saat. Tetaplah setia kepada Putra Ilahiku, jadilah manusia yang baik, peliharalah iman, harapan dan amal kasihmu. 

Anak-anak kecil, penderitaan tidaklah menunggu lama untuk datang. Penderitaan telah dicurahkan ke bumi, menyebar dari satu negara ke negara lain dengan tergesa-gesa. Umat manusia didera oleh unsur-unsur alam yang memandang umat manusia dengan ketidakpedulian terhadap Perintah-perintah dari Putra Ilahiku. 

Manusia terus berperang. Saat penderitaan telah tiba. Kekuatan-kekuatan dunia yang marah saling mengancam satu sama lain, karena kesombongan menguasai mereka yang takut kehilangan kekuasaan dan mereka mengambil langkah pertama untuk menyerang. 

UMAT MANUSIA TERGANTUNG PADA SEHELAI BENANG YANG HAMPIR PUTUS, MEMAKSAKAN UNTUK TERJADINYA SAAT-SAAT YANG SANGAT DITAKUTI ANAK-ANAKKU DAN YANG DIINGINKAN OLEH IBLIS. 

Tetaplah kamu waspada! Serangan-serangan dimulai dari satu tempat ke tempat lain (2), membawa ketakutan kepada anak-anakku di berbagai negara. 

Tanpa melupakan bahwa komunikasi akan terputus, masing-masing orang hendaknya menyimpan apa yang diperlukan dalam bentuk cetakan, jika tidak, maka akan sulit bagi anak-anakku untuk menyimpan apa yang telah Kami bagikan kepada mereka melalui Kehendak Ilahi. 

Gunung-gunung berapi bangkit, bumi berguncang, untuk hal ini kamu harus bersiap, tanpa panik, namun dengan iman yang tinggi dan kepercayaan terhadap Putra Ilahiku, terhadap Santo Michael Malaikat Agung yang terkasih, dan terhadap Ibu ini. Teruslah kamu menempuh jalan yang lurus, tanpa menyimpang. 

Anak-anak kecil, aku memanggilmu untuk berhenti sejenak dan merenungkan keadaan rohanimu SEKARANG! 

Anak-anak kecil, kuatkan sistem kekebalan tubuhmu (3), MULAI SEKARANG! Hal ini sangat penting bagimu. 

Ingatlah bahwa setelah masa-masa sulit, perdamaian datang. Siapa pun yang menyerahkan diri dan melakukan upaya untuk melakukan perubahan akan mendapatkan imbalannya. Begitu pula siapa pun yang bertobat pada saat itu. 

Berdoalah anak-anak kecil, berdoalah untuk Argentina, negara ini menderita. 

Berdoalah anak-anak kecil, doakanlah Ekuador dan Chile, negeri itu berguncang dengan kekuatan yang dahsyat. 

Berdoalah anak-anak kecil, berdoalah bagi Jerman, bangsa ini sedang diguncang oleh manusia. 

Berdoalah anak-anak kecil, berdoalah untuk Jepang, negara ini menderita karena alam dan manusia.  

Anak-anak terkasih: 

JANGANLAH TAKUT, PUTRA ILAHIKU SELALU MELINDUNGI KAMU, DAN SEBAGAI IBU, AKU MEMPERTAHANKAN MANTEL PELINDUNGANKU ATAS ANAK-ANAKKU. MALAIKAT DAMAIKU YANG TERKASIH MEMBANTU KAMU SEJAK SEKARANG. 

Terimalah berkatku. 

 

Bunda María 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang kerendahan hati, baca

(2) Tentang terorisme, baca

(3) Tentang tanaman obat yang membantu sistem kekebalan tubuh: Vitamin C, bawang putih mentah, jahe, kelor, teh hijau, echinacea, mugwort annua, ginko biloba dan Good Samaritan Oil, unduh buku 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari, 

Bunda kita yang terkasih terus menjaga kita tetap terlindungi dengan Mantel Keibuannya, namun kita masing-masing harus tetap dalam keadaan rahmat. Kesetiaan kepada Tritunggal Mahakudus dan ketaatan kepada Bunda Suci kita sangatlah penting. 

Kita tahu bahwa kita berada pada titik yang sangat sulit sebagai bagian dari umat manusia. Peperangan rohani saat ini menegaskan bagi kita bahwa secara rohani kita harus berjalan menuju Tritunggal Mahakudus dengan setia. 

Saudara-saudariku, Bunda Maria telah menceritakan kepada saya bahwa beberapa negara di Eropa diserang, tetapi bukan dari luar, melainkan dari dalam wilayahnya sendiri. 

Amin. 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Misa Latin, Eksorsisme Latin, Sakramen-sakramen Latin, Menghancurkan Iblis…

Penipuan di dalam Gereja… 

Ned Dougherty, 23 Februari 2024 

LDM, 29 Februari 2024 

Penampakan Garabandal 

LDM, 7 Maret 2024 

Sebuah Kepausan Yang Sangat Cocok Untuk Masa Akhir Zaman…