Friday, March 29, 2024

LDM, 27 Maret 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

27 MARET 2024

 

Anak-anak dari Hatiku yang terkasih, terimalah kasihku. 

Anak-anak yang terkasih: 

AKU MENGAJAKMU UNTUK HIDUP DI DALAM “ROH DAN KEBENARAN” (YOH. 4, 23-24) SETIAP SAAT, MENJADI SATU DENGAN PUTRA ILAHIKU. 

Manusia telah menyingkirkan segala sesuatu yang membatasi kehendak bebas mereka yang disalahgunakan dan penuh dosa. Anak-anakku, tanpa berusaha untuk melihat pada sesuatu di luar jangkauan matamu, kamu terus meremehkan Putra Ilahiku dan kamu menyerahkan dirimu kepada musuh dari jiwa, yang menuntunmu untuk menyerah kepada Antikristus. (1) 

KETAHUILAH DAN KENALILAH PUTRA ILAHIKU (lih. Yoh 17,3; Flp 3,8) AGAR KAMU TIDAK TERTIPU OLEH ANTIKRISTUS. 

Anak-anakku, kamu akan mengalami kegelapan; kegelapan jiwa, ketika kamu melihat dosa-dosamu walaupun kamu tidak mau melihatnya, dan kuasa dari Roh Kudus akan membuatmu  bisa melihat dirimu apa adanya, tanpa topeng, meski kamu tidak mau (2). Kegelapan akan menyerbu Bumi dan membuat manusia merasa sendirian di Bumi. 

Generasi yang mengalami kemajuan besar demi kebaikan ini hanyalah kemajuan besar yang disalahgunakan, disalahgunakan untuk membuat manusia sakit, untuk memusnahkan sesamanya (3). Generasi ini telah diberkati dengan langkah besar menuju kebaikan! 

PUTRAKU AKAN DATANG UNTUK MENOLONG ANAK-ANAK-NYA KETIKA GENERASI INI MENGGUNAKAN KECERDASAN UNTUK MEMBUNUH SELURUH UMAT MANUSIA. PUTRAKU AKAN DATANG UNTUK MENOLONG ANAK-ANAK-NYA DAN AKAN MENUNJUKKAN SEKALI LAGI BAHWA DIA ADALAH RAJA ALAM SEMESTA DAN PEMILIK SEGALA CIPTAAN. (lht. Apoc. 17,14; 1 Tim. 6,13-16). 

Anak-anak, pemberontakan besar muncul di berbagai negara (4). Anak-anakku, hindarilah wilayah-wilayah yang besar, tempat-tempat yang terdapat banyak kelompok besar, karena teror menguasai seluruh bangsa; anak-anakku, aku tidak ingin kamu menderita. 

Berdoalah dan lakukanlah silih, tetaplah setia kepada Putra Ilahiku. 

Berdoalah bagi Gereja, kamu akan terkejut dengan berita-berita yang datang dari Gereja. 

Anak-anakku, Ibu ini, yang berbicara kepadamu dengan kasih ini, ingin agar kamu mendengarkan peringatan-peringatan yang kuberikan kepadamu; dan ketika rasa tidak berterima kasih dan kurangnya kasih semakin hadir di dalam hati umat manusia, maka manusia yang beriman akan menjadi orang-orang yang mendoakan dan melakukan silih bagi mereka yang tidak mau berdoa atau melakukan penebusan. 

TIDAK SEMUANYA ADALAH MENYAKITKAN, ANAK-ANAK KECIL. SETELAH PEMURNIAN DATANGLAH TERANG DAN KEHIDUPAN SEJATI, DIMANA IMAN AKAN MENJADI PANJI-PANJI UMAT MANUSIA DAN MEREKA AKAN MERASAKAN SURGA LEBIH DAHULU DAN MEREKA AKAN HIDUP DI DALAM DAMAI DAN SETAN TAK AKAN BISA MENCOBAI MEREKA.

Aku memberkati kamu dengan Hati Keibuanku yang penuh dengan kasih bagi kamu masing-masing. 

Angkatlah benda-benda sakramentalmu, anak-anakku, aku ingin memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Tetapi aku memintamu untuk menghormati dan memiliki iman dalam penggunaan benda-benda sakramentalmu karena kamu tidak boleh lupa bahwa sangatlah penting bagimu untuk selalu berada dalam keadaan rahmat. 

Aku mengasihimu, anak-anakku, aku mengasihimu.

 

Bunda Maria

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang Antikristus, baca...

(2) Tentang Peringatan Besar bagi umat manusia, baca

(3) Tentang Penyalahgunaan teknologi, baca

(4) Tentang Konflik sosial dan ras, baca

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Bunda Maria memanggil kita untuk taat dan mengingatkan kita agar, tanpa membiarkan diri kita tertipu, kita tetap siap dengan apa yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan rohani yang stabil. 

Saudaraku, kita terus mengalami eskalasi konflik dalam negara dan antar negara. Semua hal tersebut merupakan indikasi jelas tentang apa yang kita jalani dan akan jalani sebagai umat manusia. Meskipun kita harus melalui penyucian pada tingkat kemanusiaan, kita diberitahu bahwa tidak semuanya adalah penderitaan, tetapi akan tiba saatnya kita akan dapat menjalani kebahagiaan, tetapi bukan dari dunia, tetapi kebahagiaan penuh di dalam Roh Kudus. 

Dalam menantikan hari itu dan memohon bantuan Bunda Maria, mari kita melakukannya dengan iman. Marilah kita tetap waspada secara rohani agar tidak terpuruk tanpa bisa bangkit lagi dan memperkuat kasih persaudaraan. 

Amin.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Peringatan Dari Fulton Sheen Tentang Antikristus 

LDM, 15 Maret 2024 

Pedro Regis 5571 - 5575 

Perilaku misterius pada masa kepausan Paus Paulus VI 

LDM, 14 Maret 2024 

LDM, 18 Maret 2024 

LDM, 23 Maret 2024