Thursday, March 21, 2024

LDM, 18 Maret 2024

PESAN ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA

LUZ DE MARÍA
18 MARET 2024



 

 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, sebagai Pangeran Milisi Surgawi, aku datang kepadamu atas Perintah Ilahi.

 

Kamu adalah anak-anak dari Tritunggal Mahakudus serta Ratu dan Ibu kita:


Pupuklah imanmu dengan menjadi penggenap dari Kehendak Tuhan, terimalah Raja dan Tuhan kita di dalam Sakramen Ekaristi Kudus.

 

Pupuklah imanmu dengan ajaran-ajaran Kitab Suci; kasihilah saudara-saudarimu, terimalah Sakramen-sakramen dan laksanakan karya-karya kemurahan hati, bacalah buku-buku karya para Bapa Gereja.

 

BERUSAHALAH UNTUK MENGHILANGKAN SIFAT EGOISMU. Hal ini membuatmu hanya melihat pada dirimu sendiri dan membuat kamu percaya bahwa segala sesuatu yang ada hanyalah bagi dirimu sendiri. Sifat egois manusia membuatnya mudah terjerumus dalam kesombongan. Ada begitu banyak orang sombong yang tidak mau memeriksa dirinya sendiri dan mereka terus menjadi semakin sombong setiap saat, berpikir bahwa mereka pantas mendapatkan segalanya, dan mereka akan saling memandang sesamanya dengan curiga. Sifat egois akan menyebabkan penyakit kusta rohani (lht. Ams 16, 18-19).

 

Saat ini:

Ada banyak kekurangan spiritualitas dalam diri manusia…

Kebenaran telah hilang...

Tidak adanya kerendahan hati...

dan pengenalan yang benar tentang Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus masih kurang sehingga mereka rela berhenti guna mencari jalan yang salah, meski mereka ingin mengetahui lebih banyak tentang Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

 

Sebagai Pangeran Legiun Surgawi:

Aku memanggilmu untuk hidup di dalam kenyataan, kamu bisa mencapainya hanya melalui sikap kerendahan hati.

Aku memintamu untuk menghormati satu sama lain sebagai saudara.

Aku menyerukan kepadamu untuk menghormati sarana sejati yang telah dipilih oleh Tritunggal Mahakudus serta Ratu dan Ibu kita bagi saat-saat yang sangat sulit sekarang ini.

 

ANAK-ANAK DARI RATU DAN IBU KITA AKAN SEGERA MENJALANI SAAT-SAAT YANG TRAGIS, SANGAT KERAS. JIKA IMAN TIDAK KUAT DAN MASIH GOYAH (lht. I Kor 16, 13) MAKA AKAN LEBIH SULIT BAGI MANUSIA UNTUK MENGHADAPINYA.


Lanjutkan jalanmu tanpa rasa takut, hiduplah tanpa rasa takut, milikilah pengetahuan akan Sabda Ilahi (Bdk. II Tim. 3, 16-17) dan belajarlah mengasihi sesama. Cobalah untuk berbicara, anak-anak, tanpa berteriak, tidak peduli seberapa panas isi percakapanmu.

 

Anak-anak dari Tritunggal Mahakudus, ada begitu banyak kejahatan di tengah umat manusia, begitu banyak rasa iri hati (lih. Yak 1, 22; I Kor 13, 4) sehingga kuasa Iblis meluap-luap dan cara untuk melakukan kejahatan dicari-cari oleh manusia sendiri, melalui orang-orang yang telah menyerahkan diri mereka kepada kegelapan.

 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:


AKU BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENYERTAI JIWA-JIWA MENUJU KEPADA HATI YANG TAK BERNODA DARI RATU DAN IBU UMAT MANUSIA; RATU DAN IBU KITA YANG MEMIMPINMU MENUJU TAHTA TRINITAS.

PERAN PENGANTARAANKU BAGI KAMU ADALAH UNTUK MENERIMA KAMU DAN MEMBAWAMU KEHADAPAN RATU DAN IBU KITA, AGAR KAMU DAPAT MERASAKAN PESTA PERRJAMUAN SURGAWI.

 

Terimalah perlindunganku yang tiada henti.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari,

 

Santo Michael Malaikat Agung datang untuk memberi kita pelajaran bagaimana kita bisa maju di dalam roh, karena sulit bagi manusia untuk mampu hidup dan menghadapi apa yang akan datang tanpa iman yang teguh. Sikap suam-suam kuku dalam hal iman membuat manusia menjadi lemah, dan satu lagi sikap suam-suam kuku itu dilakukan maka ia pun terjatuh.

 

Santo Michael Malaikat Agung membuat kita melihat dengan jelas bahwa cobaan itu berat dan bahwa kita harus melembutkan hati dan mendominasi ego manusiawi kita masing-masing dan menggunakannya demi kebaikan.

 

Hal ini mengingatkan kita sebagai manusia yang egois, agar kita menganalisis diri sendiri dan menahan diri untuk mempertahankan perasaan.

 

Mari kita berterima kasih kepada Santo Michael Malaikat Agung karena telah datang dan membimbing kita.

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Sebuah Kepausan Yang Sangat Cocok Untuk Masa Akhir Zaman… 

LDM, 8 Maret 2024 

Peringatan Dari Fulton Sheen Tentang Antikristus 

LDM, 15 Maret 2024 

Pedro Regis 5571 - 5575 

Perilaku misterius pada masa kepausan Paus Paulus VI 

LDM, 14 Maret 2024