Thursday, April 4, 2024

Ned Dougherty, 31 Maret 2024

Ned Dougherty, 31 Maret 2024 

 

Pesan Paskah dari Yesus Penebus

St. Rosalie’s Campus, Hampton Bays, NY @ 10:00 am

 

BERSUKACITALAH KARENA PUTRA ALLAH TELAH BANGKIT!

Aku datang kepadamu hari ini pada perayaan Kebangkitan-Ku dari kematian sebagai Yesus Penebus, karena sebagai Penebusmu, Aku menjadikan segala sesuatu baru lagi, bukan hanya bagi kamu dan jiwamu, tetapi juga bagi semua jiwa yang diciptakan oleh Bapa di Surga sepanjang waktu.

Sebab Akulah Jalan, Kebenaran, dan Hidup! Tidak ada seorang pun bisa datang kepada Bapa, kecuali melalui Aku!

Oleh karena itu, pada hari Minggu Paskah ini, pesan-Ku kepadamu cukup jelas, terutama di saat Akhir Zaman ini, ketika kamu ditantang dengan berbagai cara oleh setan untuk mempertanyakan dan meragukan imanmu kepada-Ku. Karena Aku berada di sini bagi kamu secara pribadi, bagaimana kamu bisa hidup dalam keraguan sekarang?

Aku berada di sini bersamamu melewati hari kebangkitan ini di dalam Roh, sama kuatnya dengan kuasa-Ku seolah-olah Aku berada di sini bersama kamu di dalam Tubuh-Ku, seperti ketika Aku disalibkan di kayu Salib lebih dari 2.000 tahun yang lalu. Hari ini telah ditetapkan dan dihidupkan kembali setiap hari sehingga kamu semua dapat mengalami rasa sakit, kehilangan, dan kesedihan karena Putra Bapa disiksa dan disalibkan di Kayu Salib oleh anak-anak Bapa sendiri.

Dapatkah kamu memahami kepedihan dan penderitaan Bapa di Surga karena Putra-Nya harus dilahirkan ke duniamu untuk menyelamatkan umat manusia, hanya untuk disalibkan oleh anak-anak Bapa sendiri?

Tentu saja, kamu menyadari bahwa perbuatan setan mengharuskan perjalanan-Ku di antara kamu, untuk menjadikan segala sesuatunya baru kembali dan bahwa Aku harus melakukan pengorbanan itu bagi kamu semua untuk memberikan teladan bagi seluruh umat manusia akan Kasih Bapa bagi seluruh anak-anak-Nya.

Begitulah saat ini, di Akhir Zaman ini, sekitar 2000 tahun kemudian, Penyaliban, Kematian, dan Kebangkitan Sang Putra diulangi lagi dan lagi, karena anak-anak Tuhan bersikap keras kepala dan keras hati dalam menerima Kebenaran Keselamatan.

Bukankah ini jelas bagi kamu semua ketika kamu melihat bagaimana setan telah mengambil alih duniamu dan telah membujuk umat manusia untuk menjalani kehidupan yang penuh keserakahan dan kerakusan, perilaku penuh nafsu, dan niat membunuh dalam banyak hal?

Sebagai Putra Bapa, Aku menyadari betapa sulitnya bagi kamu menjalani kehidupan sesuai dengan rencana Bapa. Karena alasan inilah sebagai Putra Bapa Aku telah campur tangan dalam kehidupan anak-anak Allah, karena merupakan peran-Ku sebagai Juruselamat dan Penebusmu untuk menuntun kamu semua kembali ke Rumah Bapa di Surga.

Semoga terjadilah semua itu ! Syukur kepada Allah!

Dalam kehidupan-Ku di dunia, Aku mendirikan Gereja dari Sang Putra di atas batu karang Petrus, dan Gereja tersebut telah bertahan selama 2000 tahun ini. Namun Gereja itu kini berada dalam kekacauan karena para gembala Gereja-Ku telah tersesat dalam memimpin kawanan dombanya, yaitu kamu semua saudara-saudari-Ku.

Aku harus meminta kepadamu – para putra dan putri Bapa – agar kamu bertindak sebagai Pejuang Doa yang gagah perkasa untuk menopang Gereja-Ku dalam melewati saat Akhir Zaman ini. Berdoalah bagi Paus, para Kardinal, para Uskup, dan semua imam yang telah tersesat dan telah mereduksi Gereja dari nilai-nilai tradisionalnya menjadi bayangan dari dirinya yang dulu.

Terserah kepadamu, para Pejuang Doa-Ku yang berani dan gagah perkasa, untuk menopang Gereja-Ku yang hancur dalam melewati saat Akhir Zaman ini sebagai persiapan bagi kedatangan-Ku kembali ke dunia untuk membuat segala sesuatu menjadi baru lagi.

Janganlah putus asa karena saat itu akan segera tiba!

Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu: Akulah Jalan, Kebenaran, dan Kehidupan! Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa kecuali melalui Aku!

Message ended 10:21 am

Visit: endtimesdaily.com/donations/

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 14 Maret 2024 

LDM, 18 Maret 2024 

LDM, 23 Maret 2024 

LDM, 27 Maret 2024 

Pedro Regis, 5576 - 5580 

LDM, 31 Maret 2024 

Tanda-Tanda Sebelum Peringatan Besar