Friday, April 12, 2024

Pedro Regis 5581 - 5585

Pedro Regis 5581 - 5585


5,581 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 2 April 2024

 

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Terang Allah. Umat manusia sedang hidup di dalam kegelapan dosa dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Menjauhlah kamu dari segala sesuatu yang memisahkan kamu dari Putraku Yesus. Kamu adalah milik Allah dan hendaklah kamu mengikuti dan melayani Allah saja. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada di sampingmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan yang besar dan hanya mereka yang tekun berdoa saja yang akan mampu menanggung beban pencobaan ini. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Bertobatlah atas dosa-dosamu dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Dalam kehidupan inillah, bukan dalam kehidupan mendatang, kamu harus bersaksi atas imanmu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,582 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 4 April 2024


Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Berpalinglah kepada-Nya agar kamu  bisa diselamatkan. Menjauhlah kamu dari dosa dan peluklah rahmat Allah dalam hidupmu. Kamu sedang hidup di saat kesedihan dan saatnya telah tiba bagi kamu untuk bertobat. Sambutlah Injil dari Yesusku. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini berakar dalam dirimu. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Allah saja. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang dalam. Kebenaran-kebenaran Allah dicampakkan dan orang-orang akan memeluk apa yang palsu. Lumpur doktrin-doktrin palsu telah menggenangi Rumah Allah, tetapi janganlah kamu mundur. Para pasukan berjubah yang gagah berani akan memelihara pria dan wanita beriman. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,583 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 6 April 2024

 

Anak-anak yang terkasih, Putraku Yesus adalah Kebenaran Mutlak dari Bapa dan hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Tetaplah kamu setia kepada Yesus dan Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Setiap kebohongan akan runtuh ke tanah dan para pengkhianat iman akan minum dari cawan kutukan yang pahit. Jadilah kamu sebagai pria dan wanita pendoa, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam kemenangan definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian di Rumah Allah karena kesalahan para gembala yang busuk. Tetapi janganlah kamu kehilangan pengharapanmu. Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,584 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 9 April 2024

 

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Terang Kebenaran, karena hanya dengan begitu kamu bisa memiliki kekuatan untuk menghadapi orang-orang yang menabur doktrin-doktrin palsu. Janganlah lupa: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berlututlah di dalam doa di hadapan salib. Umat manusia sedang sakit dan perlu disembuhkan. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku. Biarlah perbuatanmu berbicara tentang Tuhan lebih banyak daripada perkataanmu. Berikanlah kesaksianmu yang tulus dan berani. Kebenaran Yesusku ada di dalam Injil-Nya dan di dalam ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Yesus. Janganlah kamu melihat kebenaran melalui cermin yang buram. Kebenaran Yesusku selalu bersinar di dalam jiwa-jiwa yang selalu setia. Dengarkanlah suara para pasukan berjubah yang gagah berani dan janganlah kamu menjauh dari ajaran-ajaran masa lalu. Di dalam kapal iman yang sedang karam ini hanya mereka yang mengasihi dan membela kebenaran yang akan diselamatkan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,585 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 9 April 2024

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Yesusku telah mengajari kamu untuk selalu memilih jalan kebenaran. Bacalah Injil-Nya maka akan besarlah imanmu. Kamu hidup di sebuah saat kebingungan dan perpecahan yang besar yang disebabkan oleh kesalahan para gembala yang buruk. Babel akan menyebar kemana-mana dan lumpur doktrin-doktrin palsu akan menjauhkan anak-anakku yang malang dari jalan keselamatan. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu teguh membela kebenaran. Janganlah kamu takut kehilangan hal-hal yang cepat berlalu di dunia ini. Surga hendaknya selalu menjadi satu-satunya tujuan hidupmu. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan dengan penuh kasih terimalah permintaan-permintaanku ini. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 31 Maret 2024 

Tanda-Tanda Sebelum Peringatan Besar 

Ned Dougherty, 31 Maret 2024 

LDM, 3 April 2024 

Pastor Jesusmary Missigbètò: Paus Fransis adalah ‘Yudas baru’  

Satanisme di Vatikan  

Dosalah Yang Membuat Bangsa-Bangsa Menjadi Sengsara