Saturday, April 27, 2024

LDM, 25 April 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

25 APRIL 2024

(Pesan ini diberikan dalam kelompok doa) 

 

Anak-anak yang terkasih: 

DI DALAM HATIMU MASING-MASING, PADA SAAT INI, KASIHKU MEMANCAR SECARA BERLIMPAH untuk melembutkan kamu, agar kamu bisa berjalan dengan penuh perhatian menuju tujuan akhir. Untuk berjumpa dengan Putra Ilahiku kamu harus memiliki “hati yang dari daging” sehingga kamu dapat menjadi patuh pada semua Panggilan dan Ajaran Putra Ilahiku yang sangat diperlukan pada saat ini, agar kamu bisa melewati segala cobaan yang akan kau hadapi dengan berhasil, bukan hanya sebagai satu generasi saja, namun sebagai anak-anak dari Putraku yang Ilahi pada tingkatan pribadi. 

Anak-anakku, Rumah Bapa, dengan Kehendak Ilahi, telah mengirimkan kepadamu semua obat-obatan alami yang diperlukan dan efektif untuk melawan penyakit-penyakit yang akan muncul kembali. Ketika kamu menerapkannya, efeknya akan muncul pada iman yang dimiliki oleh masing-masing orang terhadap Firman dari Surga. 

Anak-anakku, jika imanmu tidak ada, kamu tidak akan mampu menyembuhkan dirimu sendiri dengan apa yang telah dikirimkan oleh Rumah Bapa kepadamu untuk memerangi penyakit-penyakit yang tidak diketahui. Namun jika imanmu ada, meski hal itu masih kecil, maka iman itu akan menyelamatkan kamu dan aku akan bisa berkata kepadamu: “imanmu telah menyelamatkan kamu.” 

KARENA ITU BERTUMBUHLAH KAMU DI DALAM IMAN KARENA IMAN BISA MEMINDAHKAN GUNUNG, (lih. Mat 17, 20-21) Bertumbuhlah secara rohani dan jangan terlalu kuatir akan hal-hal materi. Ya, persiapkan dirimu, tetapi jangan berlebihan, karena iman akan menjadi bumbu yang akan memberikan rasa yang diperlukan bagi segala sesuatu yang kau lakukan dalam Nama Tritunggal Mahakudus atau dalam Namaku atau dalam ketaatan kepada Santo Michael Malaikat Agung yang terkasih. 

IMAN YANG TEGUH, IMAN YANG KUAT, IMAN YANG MENETAP, ANAK-ANAKKU! 

Betapa aku sangat mengasihimu!

Betapa aku selalu memberkati kamu!

Betapa bersyukurnya aku kepadamu karena telah bergabung bersama untuk mewartakan Panggilan Tritunggal Mahakudus kepada semua saudaramu! 

Kamu masing-masing adalah utusan Kasih Ilahi. Janganlah kamu hanya menyimpan Kasih Ilahi itu pada dirimu sendiri, karena hal itu tidak akan membuahkan hasil. Namun jika kasih itu dibagikan kepada saudara-saudarimu, maka kamu akan mendapatkan buahnya dan dengan berkelimpahan, karena Tuhan adalah Kasih. Dialah Amal Kasih, Dialah Kemurahan Hati dan Dialah Kedamaian di dalam dan diluar tubuhmu.

KARENA ITU, BERTUMBUHLAH ANAK-ANAKKU, BERTUMBUHLAH DI DALAM ROH, TAATLAH DENGAN IMANNU DAN PERSIAPKAN DIRIMU DENGAN IMAN. 

Anak-anak kecilku, angkatlah semua benda-benda sakramental yang ada di tanganmu dan aku, sebagai Ibu dan Gurumu, sebagai Bunda dari Putra Ilahiku, dan Bunda umat manusia, memberkati benda-benda sakramental ini dan aku memerintahkan segala kuasa jahat untuk mundur dari siapa pun yang membawa benda-benda sakramental ini, dan membuatmu berada dalam keadaan rahmat dan menyembuhkan kamu di dalam tubuh dan jiwamu, jika hal ini adalah Kehendak Ilahi. 

Aku mengasihimu dan memberkatimu, anak-anakku. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Terima kasih, Bunda Kecil, kami menghormatimu, Bunda Yang Tersuci. Terima kasih Bunda, terberkatilah Engkau di antara semua wanita, lindungilah kami siang dan malam, peluklah kami selalu di dalam pelukanmu agar dalam pelukanmu kami tetap setia kepada Putra Ilahimu setiap saat. 

“Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, barangsiapa yang percaya, ia mempunyai hidup yang kekal.” (Yohanes 6:47) 

* * * * * * *

LDM, TUHAN YESUS KRISTUS, 09.09.2009

Sekali lagi Aku memanggilmu untuk memelihara iman yang teguh dan tak tergoyahkan, yang dipupuk oleh Ekaristi sehari-hari, dengan doa yang tekun dan dengan permohonan yang terus-menerus, agar Roh Kudus membantu kamu setiap saat, dan dengan demikian kamu mampu membedakan apa saja yang datang dan pergi yang berasal dari semua jerat iblis yang jahat saat ini, yang sedang menyerang anak-anak Tuhan. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 28/06/2010

Iman yang teguh tidak dapat menyerah bahkan pada segala serangan yang mendekati Gereja. Iman kepada Putraku Yesus Kristus, bukan iman kepada manusia. Ingatlah ini: iman tidak boleh goyah. Berdirilah teguh tanpa bergerak. Itulah sebabnya berulang kali aku terus memanggilmu untuk menjadi seorang Kristiani yang sejati. 

LDM, Perawan Maria Terberkati, 08.12.2010

Berserulah kepadaku: “Salam Maria Yang Paling Murni, yang dikandung tanpa noda dosa.” Namun dengan iman seperti biji sesawi. Semuanya akan diambil darimu dan keluargamu, dengan Iman. 

Sadar akan adanya dekadensi pada umat manusia yang harus dimurnikan ini, maka janganlah goyah imanmu, meskipun kamu melihat bukit-bukit terbelah, sekalipun gunung-gunung dan pegunungan berguncang dan runtuh, serta dataran-dataran seakan berjaya, janganlah goyah imanmu. 

Amin.

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis 5581 - 5585 

Bayside - 10 April 1976 

LDM, 11 April 2024 

LDM, 17 April 2024 

Pedro Regis, 5586 - 5590 

Ini adalah rencana besar dari setan…

LDM,23 April 2024