Sunday, April 21, 2024

LDM,17 April 2024

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

17 APRIL 2024

 


Anak-anak yang terkasih Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

AKU DATANG KEPADAMU DENGAN MEMBAWA SABDA UNTUK KUBAGIKAN KEPADAMU TENTANG KEHENDAK TUHAN. 

Manusia selalu dikasihi oleh Tritunggal Mahakudus dan dibantu oleh Ratu dan Bunda Maria. 

SEBAGAI PANGERAN PASUKAN SURGAWI, AKU HARUS MEMBERITAHU KAMU BAHWA KAMU TELAH BERADA SANGAT DEKAT DENGAN PERISTIWA PERINGATAN (1). 

Masing-masing dari kamu akan melihat, di dalam hati nuranimu, sekecil apapun kesalahan dan dosamu, penghinaanmu terhadap sesamamu, dengan seluruh kecongkakan dan kesombonganmu dalam segala bentuknya (lht. I Kor. 4, 3-5). 

Kamu akan melihat kepentingan dan keinginan egoismu, segala keinginanmu, ketidaksetiaan, kebohongan, penyangkalan, kurangnya kasih terhadap sesama, keinginan untuk menyakiti sesama, serta kurangnya amal kasihmu. (lht. Mat. 25, 31-45). 

Kamu akan melihat berapa kali dirimu membenci Tuhan atau berhenti mengasihi Dia, kamu akan merasakan kepedihan yang sangat besar karena menyangkal Tritunggal Mahakudus. Di atas segalanya, apa yang paling besar kau lihat adalah kurangnya kasih terhadap Allah dan terhadap sesama (lht. I Kor. 13). 

Manusia yang memiliki kasih akan memiliki sumber dari setiap hartanya yang berharga: amal, pengampunan, kebijaksanaan, pemahaman dan kekayaan dari pengharapan. Kasih membuat segalanya menjadi mungkin, bisa mencapai segalanya, memiliki Hukum Tuhan dan mendekati segala apa yang baik. 

MANUSIA LUPA AKAN PERINGATAN ITU YANG SEHARUSNYA TIDAK TERJADI SEPERTI INI! Ingatlah bahwa dalam Peringatan itu kamu akan merasakan kepedihan karena setiap tindakanmu yang bertentangan dengan Kehendak Tuhan. Rasa sakitnya akan bersifat rohani, tetapi pada saat-saat tertentu kamu akan merasakan bahwa rasa sakit itu menyatu dengan dagingmu dan hampir bersifat fisik. 

Akan ada terang di atas dan kemudian kegelapan jiwa. Sama seperti mereka yang telah mengakui dosa-dosa mereka dan telah bertobat dari dalam hati dan telah memutuskan untuk berubah dan tidak melakukan dosa lagi. Manusia yang seperti ini akan merasakan lebih sedikit penderitaan dari tindakan tidak pantas yang dilakukannya. (lht. I Yoh 1, 9) 

MANUSIA AKAN MENDAPATI DIRINYA SANGAT MENDERITA KARENA KEPUTUSAN BURUK YANG MEREKA BUAT, TERUTAMA KEKERASAN HATI DAN KETIDAKTAATAN. 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, kamu terus-menerus berada di bawah ancaman perang, tidak berdaya menghadapi serangan berlebihan dari beberapa negara terhadap negara lain. Perang seharusnya bukan sebuah pilihan, tapi sebuah kegilaan, yang menyebabkan begitu banyak anak tak berdosa menjadi mati. Perang telah mulai terjadi dan melibatkan negara-negara lain, sehingga mereka yang tidak mau berperang kini terpaksa terlibat, dan kekacauan pun semakin meningkat. 

TETAPLAH KAMU PENUH PERHATIAN SECARA SPIRITUAL. 

JANGAN BIARKAN BERBAGAI KEJADIAN MENDOMINASI DIRIMU. KAMU PUNYA KEMAMPUAN UNTUK MEMBEDAKAN ANTARA YANG BAIK DARI YANG JAHAT. 

Dari utara ke selatan dan dari timur ke barat kamu melihat saudara-saudarimu terjatuh dan mengerang kesakitan. Hal seperti ini belum pernah dialami generasi sebelumnya. Tangan-tangan manusia sangat hebat dalam mencipta, tapi sayangnya, kehebatan mereka digunakan untuk menciptakan kehancuran. 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, air menghempas di pantai untuk membersihkan ketidaksalehan manusia. Ini adalah pemurnian. Keajaiban Tangan Bapa yang penuh kuasa akan hadir di saat-saat tersulit bagi umat manusia. Tuhan tidak akan membiarkan manusia menghancurkan Ciptaan-Nya! 

DI TENGAH PERANG AKAN TERJADI KEAJAIBAN BESAR, KEAJAIBAN YANG LUAR BIASA PADA MANUSIA YANG TETAP BERIMAN. 

Lanjutkan perjalananmu tanpa rasa takut. Kasih Ilahi tidak terbatas dan kamu tidak akan sendirian. Legiun Surgawiku akan membela kamu dan menyembunyikan kamu, jika perlu; namun bersiaplah dan tetaplah berada dalam kasih, agar “hati dari daging” selalu terpelihara sampai munculnya fajar perdamaian baru di antara manusia. 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, tanpa rasa takut, tanpa kegelisahan, tanpa putus asa, teruslah kamu maju, tanpa mundur, agar anak-anak Tuhan tahu bagaimana membedakan kebebasan dari segala sesuatu yang duniawi dan segala sesuatu yang penuh dosa. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah bagi penderitaan yang dibawa oleh gunung-gunung berapi yang meletus di seluruh bumi. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, bumi berguncang, gempa bumi kuat terjadi di berbagai tempat. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah, perang terus berlanjut dan semakin besar. Berdoalah bagi dirimu sendiri. 

Aku memberkati kamu dengan Pedangku, dengan pedang yang aku gunakan untuk membela kamu. (2) 

 

St.Michael, Malaikat Agung 


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

(1) Tentang Peringatan, baca di sini 

(2) Kitab Santo Michael, Malaikat Agung, unduh di sini... 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

Saudara-saudari, 

Pada saat ini, Malaikat Agung Santo Michael berbicara kepada kita tentang bahaya yang kita alami sebagai manusia yang tenggelam dalam perang. Kita harus menjalani pil pahit Perang Dunia Ketiga ini dalam perjuangan terus-menerus untuk bertahan hidup. Tuhan itu Maha Besar dan tidak pernah meninggalkan umat-Nya. Kita memiliki iman untuk menangkal hasutan dari setan yang ingin agar manusia selalu diliputi oleh rasa takut pada apa yang akan terjadi dan apa yang harus ditinggalkan. 

Saudara-saudariku, Tuhan Pemilik segalanya, kita harus mengupayakan pertumbuhan rohani, hal-hal materi biarlah tetap pada tempatnya, kita harus menyelamatkan jiwa tanpa keinginan materi di saat-saat yang menentukan sekarang ini. 

Bunda Maria melindungi kita dan dia akan melakukan penampakan-penampakannya secara terbuka agar anak-anaknya terus hidup tanpa terkalahkan, sebaliknya, Bunda kita yang Terkudus akan terus memupuk iman kita. 

Saudara-saudariku, marilah kita menjadi manusia yang baik; marilah kita ingat bahwa Rahmat Ilahi selalu ada di hadapan kita dan harus kita ambil untuk menyelamatkan jiwa kita. 

Amin. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 3 April 2024 

Pastor Jesusmary Missigbètò: Paus Fransis adalah ‘Yudas baru’  

Satanisme di Vatikan  

Dosalah Yang Membuat Bangsa-Bangsa Menjadi Sengsara

Pedro Regis 5581 - 5585 

Bayside - 10 April 1976 

LDM, 11 April 2024