Sunday, April 21, 2024

Pedro Regis, 5586 - 5590

Pedro Regis, 5586 - 5590


5,586 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 13 April 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Patuhlah kepada panggilan-panggilanku dan tirulah Putraku Yesus dalam segala hal. Kamu hidup di sebuah saat kesengsaraan yang besar dan saatnya telah tiba bagi kesaksianmu yang tulus. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah spirituil yang dalam dan mereka yang berada jauh dari doa tak akan mampu menanggung beban pencobaan yang datang. Menjauhlah kamu dari segala sesuatu yang bisa membawamu terpisah dari Putraku Yesus. Perhatikanlah dan peliharalah kehidupan rohanimu dan jangan biarkan setan menipu kamu. Janganlah lupa: bawalah selalu Rosario dan Kitab Suci di tanganmu dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Racun dari doktrin-doktrin palsu yang amat mematikan akan mencemari banyak sekali jiwa-jiwa yang tertahbis dan kebenaran hanya ada pada sedikit tempat saja. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,587 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 16 April 2024

 

Anak-anak yang terkasih, Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Pintu-pintu yang lebar akan terbuka dan para musuh akan bergerak semakin jauh dengan menimbulkan keraguan di antara anak-anakku yang malang. Yesusku menantikan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Jangan biarkan setan mencemari dirimu. Kamu adalah berasal dari Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan meyalani Dia saja. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang sangat dalam. Pertahankan dirimu dengan doa dan dengan membaca Sabda Yesusku. Mendekatlah kamu kepada Sakramen Pengakuan Dosa dan carilah kerahiman Yesusku bagi hidupmu. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,588 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 18 April 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Carilah Putraku Yesus yang hadir di dalam Ekaristi maka akan kuatlah imanmu. Jangan biarkan kegelapan dosa menjauhkan kamu dari Terang Allah. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Wartakanlah kebenaran yang diajarkan oleh Putraku Yesus kepada semua orang yang berada jauh dari jalan keselamatan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali orang yang tetap teguh di dalam kebenaran. Akan terjadi sebuah penganiayaan besar yang dahsyat dan banyak orang akan mundur karena takut. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Janganlah mundur. Aku selalu ada bersamamu. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah hanya mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Saat ini aku mencurahkan berkat yang berlimpah kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,589 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 20 April 2024

 

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Janganlah kamu menetap di dalam dosa. Tetapi berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Allah berharap banyak darimu. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Kamu sedang hidup di saat kesedihan dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban salib yang datang kepadamu. Persembahkanlah sebagian dari waktumu kepada doa. Dengarkanlah Sabda Yesusku dan biarlah Rahmat Allah merubah dirimu. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kesucian. Janganlah lupa: dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan berikutnya, kamu harus bersaksi atas imanmu. Peliharalah kehidupan rohanimu. Jadikan Surga sebagai satu-satunya tujuanmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,590 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 21 April 2024, di Lisbon, Portugal

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Dengarkanlah aku. Kamu tahu betul bahwa aku sangat mengasihi kamu. Jadilah patuh dan rendah hati maka Surga akan menjadi ganjaranmu. Janganlah lupa bahwa: kepada siapa yang diberi banyak, banyak pula yang diminta darinya. Janganlah takut. Ketika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus dan Dia akan memberimu kemenangan. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Di tanganmu bawalah selalu rosario dan Kitab Suci. Di hatimu bawalah selalu kasih akan kebenaran. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Tuhan selalu setia kepada janji-janji-Nya. Namun kamu tak boleh berpangku tangan. Terimalah permintaan-permintaanku, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian dimana-mana. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir tak akan bisa dikalahkan. Beranilah. Saat ini aku melimpahkan dari Surga kepadamu hujan rahmat yang luar biasa. Majulah terus untuk membela kebenaran.

Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pastor Jesusmary Missigbètò: Paus Fransis adalah ‘Yudas baru’  

Satanisme di Vatikan  

Dosalah Yang Membuat Bangsa-Bangsa Menjadi Sengsara 

Pedro Regis 5581 - 5585 

Bayside - 10 April 1976 

LDM, 11 April 2024 

LDM, 17 April 2024