Sunday, May 19, 2024

Pedro Regis 5601 - 5605

 Pedro Regis 5601 - 5605


5,601 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, di Macerata, Italia, 9 Mei 2024

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Janganlah kamu menetap di dalam dosa-dosamu. Perhatikanlah kesempatan yang penting saat ini bagimu untuk kembali dan bertobat. Sampaikanlah permintaan-permintaanku kepada setiap orang. Aku ingin melihat kamu berbahagia di dunia ini dan di Surga nanti bersama aku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Seringala akan menyerang dan kawanan domba akan tercerai berai. Gereja Yesusku sedang berjalan menuju Kalvari. Karena kesalahan para gembala yang buruk maka banyak sekali jiwa akan tersesat dan musnah. Berdoalah. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kunci yang diserahkan dari tangan ke tangan akan membuka pintu bagi para musuh. Ilalang akan menyebar ke seluruh Rumah Allah. Namun melalui para pasukan berjubah yang gagah berani Kemenangan Allah akan terjadi. Di dalam Kebun Anggur-Nya hanya ada benih kebenaran. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada di dekatmu. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Dalam waktu yang lama kegelapan telah berkuasa. Namun Terang Allah akan tetap ada di dalam hati orang-orang benar. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan memiliki Surga sebagai ganjaranmu. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,602 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Mei 2024

 

Anak-anak yang terkasih, para musuh akan menghancurkan rencana-rencana dari Allah, namun Allah akan mengalahkan mereka. Kemenangan besar akan tiba kepada pria dan wanita beriman. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam perubahan seluruh umat manusia. Kamu sedang hidup di zaman kesedihan, namun janganlah mundur. Ketika semua nampaknya telah habis, Tangan Yang Kuasa dari Allah akan bertindak demi orang-orang yang setia kepadaku. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru dan inilah saatnya untuk kembali dengan segera. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu masih memiliki banyak kengerian di dunia. Banyak yang akan kehilangan iman sejati dan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Janganlah lupa: bawalah selalu Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, serta kasih akan kebenaran di hatimu. Majulah terus. Rencana-rencana yang telah aku mulai di sini adalah berasal dari Allah dan tak ada kekuatan manusia yang bisa menghancurkannya. Beranilah. Setelah semua kesengsaraan ini Allah akan menghapus bersih airmatamu dan akan terjadilah Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,603 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Mei 2024

 

Anak-anak yang terkasih, carilah kekuatan di dalam Ekaristi karena hanya dengan begitu kamu bisa mengatasi segala penghalang. Harinya akan tiba ketika di banyak tempat roti itu hanyalah roti biasa saja. Setan sedang menyulut berbagai kebingungan besar di Rumah Allah dan banyak sekali anak-anakku yang malang akan kelaparan. Di dalam penganiayaan besar dan menyakitkan atas Gereja Yesusku itu, kamu akan mencari Makanan Berharga dan hanya pada sedikit tempat saja kamu bisa menemukan-Nya. Janganlah lupa bahwa Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian itu hanya bisa kau temukan di dalam Gereja Yesusku saja. Katakanlah kepada siapa saja bahwa kebenaran penuh dari Yesusku hanya bisa ditemukan di dalam Gereja Katolik saja. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah. Janganlah kamu menjauh dari doa. Di dalam pemecahan roti dan membagikannya, kamu bisa mengenali prajurit sejati yang berjubah. Waspadalah selalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,604 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Mei 2024

 

Anak-anak yang terkasih, Tuhanku telah mengutus aku untuk memanggilmu kepada kesucian. Janganlah kamu menutup hatimu terhadap panggilanku, tetapi berusahalah untuk melaksanakan permintaanku. Dimana saja bersaksilah atas kehadiranku di tengah-tengahmu. Yakinkanlah hatimu. Janganlah khawatir. Aku selalu memelihara kamu dan jika kamu mau membuka dirimu terhadap Karya Roh Kudus maka dirimu akan dirubah. Serahkan kepadaku yang terbaik dari dirimu di dalam misi yang kupercayakan kepadamu ini. Kamu sedang hidup di saat kegelapan spirituil yang pekat. Umat manusia berjalan dalam keadaan buta secara spirituil karena manusia telah menjauhkan dirinya dari Sang Pencipta. Perhatikanlah saat untuk kembali bagimu sekarang ini. Waspadalah selalu. Allahku sudah terburu-buru. Janganlah kamu hidup jauh dari kebenaran. Para musuh akan bertindak, namun tak ada apa pun atau seorang pun yang akan mampu bertahan menghadapi Rancangan-rancangan Allah. Berbahagialah. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan mendapat ganjaran berlimpah dari Allah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,605 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Mei 2024

 

Anak-anak yang terkasih, bahtera besar itu akan tersesat dari pelabuhan yang aman. Ia tak akan mampu bertahan menghadapi badai besar itu dan ia akan terbelah. Banyak yang akan terpaksa minum dari cawan penderitaan yang pahit dan sejumlah besar orang akan musnah di tengah lumpur. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan di dalam Injil Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah kamu menjauh dari ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Babel akan menyebar kemana-mana dan akan terjadilah kebingungan yang besar di Rumah Allah. Bersaksilah bahwa kamu adalah milik Yesus. Janganlah mundur. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka Surga akan menjadi ganjaranmu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis, 5596 - 5600 

LDM, 8 Mei 2024 

#1 - KURBAN MISA KUDUS 

#57 – PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 1) 

LDM, 12 Mei 2024 

#58 - PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 2) 

#59 - PEMURNIAN MELALUI PD III (Bgn 3)